Rene Baby Shop : Peluang Kemitraan Baby & Kids Yang Musti Anda Lirik

Bisnis memang menggiurkan, apalagi di zaman modern serba digital ini, peluang bisnis bisa Anda temukan di mana saja dengan sangat mudah hanya dengan beberapa klik lewat laptop atau smartphone yang Anda miliki.
 
 
Bagi Anda yang ingin terjun ke dunia bisnis, tapi masih ragu atau bingung memulai bisnis apa, mungkin Anda bisa mencoba alternatif bisnis dalam bentuk kemitraan.
 
Kemitraan dalam hal ini adalah suatu bentuk kerjasama antara Anda dengan usaha bisnis besar yang sudah punya nama.
 
Tentu, Anda tak bisa memilih begitu saja bisnis yang bisa Anda ajak bermitra, selain banyak pertimbangan dalam memilih mitra yang bagus, tak semua bisnis juga membuka peluang bermitra kepada suatu individu.
 
 
Anda harus melakukan riset yang baik dan benar—entah itu dari internet, koran atau televisi, agar tak tertipu dalam bisnis kemitraan yang tergolong menggiurkan ini.
 
 
Nah, maka dari itu Anda tak usah bingung riset kesana kemari yang menghabis-habiskan waktu, karena Anda bisa mencoba salah satu peluang kemitraan yang terbuka lebar dalam diri Rene Baby Shop.
 
 

Apa itu Rene Baby Shop?

 
 
Seperti namanya, Rene Baby Shop adalah toko yang menjual berbagai perlengkapan dan kebutuhan dari bayi—mulai dari sarung tangan dengan harga hanya ribuan saja, hingga kereta dorong bernilai jutaan rupiah.
 
 
Rene Baby Shop didirikan oleh Indriani Lukman—atau yang akrab disapa Iin, pada tahun 1998 silam di Jakarta Timur. Dulu awalnya, Rene Baby Shop lahir di kios kecil berukuran 2×3 meter saja, lho.
 
 
Pada awal berdiri, Iin tak membuka peluang kemitraan—bahkan tak ada pemikiran tentang hal tersebut, karena dulu awalnya ia masih memilih fokus untuk mengembangkan bisnisnya dengan membuka berbagai cabang.
 
 
Sejak tahun 2004 hingga 2016, Rene Baby Shop sudah mempunyai belasan cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
 
Dari Jabodetabek, Batam, Pekan Baru, Jawa Timur hingga Bengkulu dan berniat membuka cabang baru di Timika, Makassar dan NTB (Nusa Tenggara Barat).
 

Produk Produk Rene Baby Shop

 
 

 
baby Set , Feeding set  , bedong  , jilbab , bandana , topi , topi set , tas , waslap , jumper set , celana pop , sarung tangan & sarung kaki , selimut  , setelan  , perlak  , kaos kaki , piyama , kodok bayi , baju koko , gamis
 
 

Rene Baby Shop Membuka Peluang Kemitraan

 
Baru pada tahun 2016, Iin memutuskan untuk membuka peluang kemitraan setelah segala sesuatunya siap.
 
Ia yakin untuk memitrakan bisnisnya tersebut setelah ia mencatatkan secara resmi Rene Baby Shop di bawah payung hukum yang berlaku.
 
Selain itu, kesiapan sistem yang ia bangun juga membuatnya percaya diri dengan sistem kemitraan ini.
 
Dimana ia memakai sistem POS (Point of Sales), sehingga Iin hanya perlu duduk dengan manis di kantor pusatnya, tapi ia tahu berapa barang yang sudah terjual di Pekanbaru misalnya, secara real time, tanpa ia harus melakukan apapun.
 
 
Alasan Iin yang lainnya adalah sustainability dari Rene Baby Shop itu sendiri, dimana usahanya masih sangat lancar sejak pertama kali dibuka 20 tahun silam.
 
 
Ia berhasil bertahan dari beberapa gejolak ekonomi yang menghantam Indonesia dalam kurun waktu 20 tahun tersebut. Tak banyak bisnis yang bisa begini.
 
 
Apalagi, dalam 20 tahun tersebut, ia tak hanya sukses mempertahankan, tapi Iin juga sukses melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia dengan membuka berbagai cabang di berbagai kota-kota besar yang ada.
 
 

Data Legalisasi Rene Baby Shop

 
Nama Perusahaan  :    PT Sarana Indinatas Pimatema
Nama Brand            :     Rene baby Shop
Nama Pemilik         :     Indriani lukman
Tahun Berdiri         :     1998
Jumlah Karyawan  :    45
Bentuk Peluang Kemitraan    :    Business Opportunity
Modal Kemitraan                     :     38 juta
Jangka Waktu Kemitraan       :    2 tahun
cabang / mitra                          :     15
Penghasilan  Cabang               :     80 – 250 juta / bulan
 
 

Bagaimana Kemitraan Dengan Rene Baby Shop?

 
Bisnis yang digeluti Iin menurutnya adalah bisnis jangka panjang yang bisa memberikan keuntungan berlipat-lipat bagi para mitra bisnisnya.
 
Maksudnya adalah, kebutuhan anak seperti baju, celana dan lain sebagainya akan terus ada dan dibutuhkan sampai kapanpun.
 
 
Jadi, bisnis Rene Baby Shop ini tak hanya ramai pada momen-momen tertentu setiap tahunnya. Justru bisnis jenis ini bisa memanfaatkan dengan baik setiap momen-momen tertentu, contohnya saja saat bulan Ramadhan tiba.
 
 
Saat bulan Ramadhan tiba, Rene Baby Shop akan menitikberatkan model-model baju muslim bagi anak, seperti baju koko dan gamis yang bisa dipilih dari berbagai model, seperti kaos, jeans hingga katun.
 
Dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu untuk pembeli grosir.
 
 

 
 
Bahkan, di bulan Ramadhan, para konsumen serta pelanggan grosir juga akan mendapatkan bingkisan khusus dan poin yang bisa ditukarkan menjadi cashback.
 
Ini adalah salah satu contoh bagaimana Rene Baby Shop memanfaatkan suatu momen dengan sangat baik.
 
 
Sehingga Iin menyarankan bagi mereka yang memang berminat dan memiliki passion dalam bisnis ini untuk segera bergabung dan meraih sukses bersama-sama.
 
 
Rene Baby Shop menawarkan dua jenis konsep kerjasama yang bisa Anda pilih. Pertama, konsep kios berukuran 3×5 meter.
 
Dikarenakan ukurannya yang terhitung kecil, maka modal yang dibuthkan juga tak terlalu besar—hanya Rp 38 juta saja.
 
 
Nah, untuk konsep kedua adalah konsep berbentuk ruko satu lantai dengan ukuran 5×10 meter.
 
Untuk konsep kedua ini, modal yang harus Anda siapkan adalah Rp 88 juta dan sudah termasuk diberikan handphone, scanner, gantungan, rak, spanduk, banner, training hingga berlangganan sistem POS selama setahun.
 
 
Rene Baby Shop mempunyai lebih dari 2.800 item yang dijual.
 
Namun, menurut Iin, untuk mitra atau investor yang baru bergabung dan memilih konsep ruko, akan diberikan maksimal 1.388 item saja. Sedangkan untuk kios, hanya 338 item.
 
 
Iin memperkiran bahwa dalam sehari, mitranya bisa mengantongi omzet mencapai Rp 600 ribu untuk konsep kios dan Rp 3,5 juta perhari untuk yang konsep ruko. Menggiurkan, bukan?
 
 
Bagi Anda yang tertarik, maka Anda bisa langsung menghubungi telepon Rene Baby Shop yakni 02188397983.
 
Atau bisa juga langsung mengunjungi toko pusatnya di Ruko The East 81 Blok C No. 2, Jalan Cut Mutia, Margahayu,
Bekasi Timur.
 
Oh ya, tokonya sendiri buka setiap hari dari jam 07.00 WIB – 17.00 WIB.
 
 
Bagi Anda yang ingin sekedar melihat-lihat seperti dahulu bagaimana Rene Baby Shop itu serta ingin mencari informasi tambahan, bisa langsung membuka situs resminya di renebabyshop.business.site.
 
 
Oh ya, per Januari 2019, menurut Iin, sudah ada lima mitra yang bergabung dengan Rene Baby Shop. Dan ia punya target 10 mitra baru di tahun 2019 ini.
 

Kelebihan Rene Baby Shop

  1. One Stop Baby Shop
  2.  Harga Produk Sistem Barcode
  3. Harga Terjangkau Dan Berkualitas
  4. Memberikan Pelayanan 3S  ( Senyum , Sapa , Salam ) kepada Konsumen
  5. Menjual Banyak produk Atau Perlengkapan Baby
  6. Pengalaman Bidang Retail Perlengkapan Baby
  7. Menggunakan Sistem berbasis online yang sah dan teruji bisa mempermudah untuk pengecekan transaksi maupun stock produk dimanapun dan kapanpun
  8. tempat yang rapi dan nyaman

Rencana Bisnis  Rene Baby Shop

Rene Baby Shop hadir di setiap kota untuk memudahkan konsumen dan mitra umkm mendapatkan produk kami
 
 

Sistem Operasional Rene Baby Shop

  1. Sistem kasir berbasis online MOKA
  2.  Sistem Pembukuan Jurnal
  3. Sistem komputerisasi mulai dari persediaan stock barang proses , proses transaksi penjualan , hingga laba rugi

Hal-hal yang Harus Anda Ingat Sebelum Memutuskan Bermitra

 
 
Bisnis, tak peduli bisnis apapun, harus benar-benar dikelola dengan sepenuh hati, pintar dan teliti, karena kerja keras saja tak cukup di zaman sekarang. Jangan mengira karena bisnis kemitraan—bukan bisnis Anda sendiri, lalu Anda bisa lebih santai dalam mengelolanya.
Walaupun sudah terintegrasi dengan sistem POS yang canggih, tapi hal tersebut tak lantas membuat Anda lebih bersantai. Justru sebaliknya, Anda harus lebih peka dalam melihat statistik yang diberikan oleh sistem agar bisa tahu bagian mana yang harus ditingkatkan dan bagian mana yang harus diperbaiki.
Apabila Anda memilih mitra dalam bentuk kios yang kecil, maka jangan lupa untuk memanfaatkan media sosial yang ada untuk membantu mengiklankan kios Anda tersebut agar banyak orang lebih tahu tentang eksistensi kios kecil Anda.
 
 
Jika Anda sudah paham dengan beberapa hal di atas, maka apakah Anda tertarik menjadi mitra Rene Baby Shop selanjutnya?
 
 
 
 

Rene Baby Shop

021 – 88397983.
Ruko The East 81 Blok C No. 2, Jalan Cut Mutia, Margahayu,
Bekasi Timur

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!