Resik- Peluang Bisnis Franchise Cuci Mobil dan Motor  

Mobil dan motor sebagai alat transportasi modern ini mengalami pertambahan jumlah yang sangat siginifikan. Apalagi, dengan adanya sistem kredit. Jika dulu, hanya orang kaya yang mampu beli kendaraan, sekarang dengan adanya sistem kredit, semua orang bisa membelinya.

Pesatnya pertambahan jumlah kendaraan membuat prospek bisnis cucian motor dan mobil  juga semakin cerah. Banyak orang tidak mau kerepotan mencuci motor atau mobilnya sendiri, karena biasanya  ketika mencuci sendiri hasilnya tidak maksimal akibat keterbatasan alat, dan lain-lain.

Kemudian, merogoh uang Rp. 6000 untuk mencuci seminggu sekali dirasa juga tidak terlalu berat. Oleh karena itu, ini adalah peluang bisnis yang tidak bisa anda sia-siakan.

Mengapa Harus Menjadi Mitra Bisnis Resik Ini?

“Pasti cermat, pasti cepat, pasti puas”

Jargon tersebut sekaligus menjadi standard pelayanan yang ditetapkan oleh Resik. Pasti cermat-bisnis ini dikelola secara profesional dengan menggunakan standard operasional yang mengutamakan mutu dan kepuasan pelanggan. Penyemprotan, penyabunan, pembilasan, pengeringan hingga pemolesan dilakukan secara profesional sesuai dengan standard tersebut.

Pasti cepat- pencucian dilakukan dengan menggunakan standard waktu yang baku. Pelanggan diberi ruang tunggu yang nyaman selama proses menunggu. Dalam proses ini, bisa anda manfaatkan untuk menambah profit anda dengan menjalankan usaha lain seperti ganti oli, menjual aksesoris kendaraan, menjual pulsa, atau menjual makanan dan minuman ringan.

Pasti puas- Dengan menetapkan standard operasional yang baku, pelanggan dijamin  puas karena hasil akhir yang diberikan  pasti bersih dan kinclong.

 

Paket yang Ditawarkan Resik

Hanya ada satu paket yang ditawarkan pada bisnis ini, yaitu paket hemat hidrolik. Modal start up yang anda butuhkan untuk investasi sebesar Rp. 19 juta saja. Dengan harga itu, anda sudah mendapat fasilitas lengkap-anda bisa langsung memulai usaha.

Analisa ROI (Pengembalian Modal)

Berdasarkan statisik, setiap hari rata-rata mitra resik bisa mendapat pelanggan sekitar 50 orang. Anggap saja yang setiap hari anda mendapat 30 pelanggan cuci mobil dan 20 pelanggan cuci motor. Jadi, jika harga cuci mobil Rp. 25.000 dan cuci motor Rp. 6000 maka keuntungan bulanan yang bisa anda dapatkan aalah sebagai berikut:

30 mobil *30* @25.000 = 22.500.000

20 motor *30* @6000= 3. 600.000

 

Total pendapatan kotor= 26.100.000

Kemudian dipotong biaya pengeluaran:

8 karyawan * @1000.000= 8.000.000

Air = 500.000

Sabun, dll= 1.500.000

Maka keuntungan bersih yang bisa anda dapatkan sebesar Rp. 16.000.000 per bulan. Jika biaya investasi anda sebesar Rp. 19.000. 000 maka tidak sampai 2 bulan modal anda sudah kembali.

 

baca jug

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Evrawood Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil

 

For information: untuk join menjadi franchise anda bisa menghubungi hotline Resik di 0857- 2502-4931.

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!