Richesee Factory, Restoran Pabrik Keju dan Pabrik Rupiah!

Bisnis dengan penerapan strategi franchise telah merambah hingga di berbagai bidang bisnis dalam dunia perekonomian.

 

Tak terlewatkan, bidang bisnis kuliner yang paling ramai diminati oleh para pebisnis.

 

Bisnis kuliner yang memiliki margin keuntungan besar dan proses operasional yang cenderung mudah dan sederhana, biasanya menjadi pilihan para pebisnis.

 

Dibandingkan dengan bidang bisnis teknologi atau kesehatan yang membutuhkan modal yang sangat besar, bidang bisnis kuliner tidak memerlukan modal yang terlalu besar.

 

Namun biarpun demikian, profit yang dihasilkan bisa sangat fantastis karena selisih harga bahan baku dan biaya operasionalnya bisa terpaut jauh dengan harga jual produknya nanti.

 

Selain itu, bisnis kuliner akan lebih mudah menggaet konsumen dan melakukan penjualan tinggi karena makanan merupakan kebutuhan sehari-hari dan merupakan kebutuhan yang mudah untuk dibeli masyarakat berbagai kalangan.

 

Richeese Factory Surga Bagi Penyuka Keju

 

Ada banyak sekali bentuk bisnis yang bisa direalisasikan di bidang bisnis kuliner.

 

Seperti misalnya Richeese Factory yang bergerak dalam wujud restoran Quick Service yang hadir dengan ciri khasnya, yaitu keju.

 

Ciri khas Richeese Factory yang telah terlihat dari namanya ini tentu saja menghadirkan beragam varian menu yang semuanya memiliki rasa keju yang sangat nikmat.

 

Tak hanya keju saja yang menjadi maskot dari Richeese Factory.

 

Untuk menonjolkan ciri khas yang lebih mengena, Richeese Factory juga menghadirkan cita rasa pedas yang bisa bebas dipilih konsumen dalam berbagai pilihan tingkat kepedasan yang tersedia.

 

Menjadi Franchisor Richeese Factory

 

Untuk memiliki sebuah restoran Quick Service Richeese Factory, kita memerlukan modal investasi dengan kisaran nominal 4 miliar rupiah hingga mencapai 6 miliar rupiah.

 

Ada pun luas lokasi dari tempat yang nantinya akan menjadi gerai Richeese Factory termasuk lahan parkir adalah minimal mencapai 800 m2, dengan luas bangunan minimal 150 m2.

 

Richeese Factory juga menyediakan kemitraan yang tak hanya terpaku pada konsep stand alone, namun juga terbuka untuk ruko, ataupun yang ingin tenant pada pusat-pusat perbelanjaan.

 

Ada pun fasilitas yang didapatkan dari nilai investasi fantastis Richeese Factory ternyata cukup menggiurkan.

 

Kita akan mendapatkan fasilitas renovasi lokasi non konstruksi, desain full interior dan eksterior, perlengkapan dapur yang lengkap, peralatan outlet operasional, sistem komputer, pelatihan karyawan sesuai standar SOP, pasokan bahan baku awal untuk operasional, hingga fasilitas marketing dan promosi outlet baru milik kita.

Keunggulan Richeese Factory

 

Seperti yang telah kita ketahui, Richeese Factory adalah restoran Quick Service pertama di Indonesia yang mengusung tema keju dan spicy pedas sebagai ciri khasnya.

 

Bisnis kuliner unik yang sangat minim pesaing ini tentu menjadi pilihan pasar dan favorit para konsumen.

 

Harga yang ditawarkan untuk menu-menu Richeese Factory juga sangat terjangkau, yaitu dimulai dengan 30 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah.

 

Menu-menu yang hanya bisa diperoleh di Richeese Factory membuat pelanggan tidak bisa berpaling dari cita rasanya.

 

Tak hanya perihal menu, desain interior outlet yang unik dan luas, membuat pelanggan betah untuk mengunjungi Richeese Factory.

 

Ditambah lagi dengan adanya fasilitas berupa Wi-Fi gratis yang sangat tepat untuk dijadikan tempat diskusi, rapat, hingga mengerjakan tugas bersama teman-teman.

 

Richeese Factory juga menerapkan layanan delivery order yang bisa pelanggan lakukan mulai pukul 11 siang hingga pukul 9 malam.

 

Dengan adanya layanan ini, pelanggan yang berada pada jarak tempuh maksimal 5 kilometer tentu tidak akan kerepotan karena tidak ada syarat minimum order.

 

baca juga

Franchise Holdak Buktikan Raup Keuntungan Besar-Besaran

Inilah Syarat Mudah Buka Franchise Depo Air Minum Biru

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

RICHEESE FACTORY

Jl. Bojong Raya No. 18/A – HOLIS, Cijerah, Bandung Kulon, Bandung – 40212

rf-comments@richeesefactory.com

https://www.richeesefactory.com/id

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!