Rickscubanos Milik Ricky Harun Luncurkan Franchise Super Untung

Membuka suatu bisnis tidak lagi menjadi hal yang sangat sulit di era perkembangan ekonomi yang sekarang ini.

 

Memiliki suatu bisnis bisa dikatakan adalah suatu tren bagi pelaku ekonomi yang sekarang ini.

 

Bisnis dinilai merupakan sutau usaha mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi dan fleksibel.

 

Selain itu, kita juga bebas mengekspresikan ide dan passion ke dalam bisnis yang kita tekuni.

 

Tidak heran pula jika kemudian bisnis menjadi hal yang mulai dijadikan sampingan pula oleh para selebriti di tanah air kita.

 

Dengan memiliki bisnis, rasanya ada sesuatu yang pasti bisa dijadikan perkembangan yang maju daripada sekadar menunggu job di dunia hiburan.

 

Demikian pula yang dilakukan oleh selebriti Ricky Harun yang namanya telah malang melintang di dunia hiburan tanah air.

 

Rickscubanos Milik Ricky Harun Sajikan Ayam Geprek Terbaik

 

Seperti kebanyakan bisnis yang dicetuskan oleh para selebriti tanah air, Ricky Harun juga hadir di dalam dunia perbisnisan dengan fokus pada bidang bisnis kuliner.

 

Tak bisa dipungkiri memang, jika bisnis kuliner memang bisnis yang paling mampu survive dan menunjukkan perkembangan yang menjanjikan.

 

Seperti catatan dari Kementerian Perindustrian yang menyatakan bahwa industri makanan maupun industri minuman ternyata menunjukkan perkembangan yang dahsyat melebihi pertumbuhan ekonomi nasional.

 

Bisnis kuliner yang semakin tren dan berprospek cerah ini kemudian membuat Ricky Harun berinisiatif untuk membuka bisnis kuliner Ayam Geprek yang kemudian diberi brand Rickscubanos.

 

Mengapa Ayam Geprek? Rick’s Cubanos

 

 

Ricky Harun telah melakukan analisis bisnis yang luar biasa.

 

Dimulai dari analisis bidang bisnis kuliner yang sangat tahan terhadap krisis ekonomi, hingga produk kuliner apa yang akan memberikan potensi bisnis terbaik.

 

Ayam geprek merupakan produk kuliner yang hampir disukai oleh banyak kalangan masyarakat.

 

Ayam geprek juga tidak hilang dari tren seperti kuliner lainnya, misal cappucino cincau.

 

Untuk itulah Ricky Harun dengan brand Rick’s Cubanos menghadirkan konsep teliti dalam bisnisnya yang memperhatikan berbagai aspek, mulai dari produk pilihan, lokasi strategis, atmosphere tempat makan, target penjualan, pembangunan branding, hingga strategi marketing.

 

Ayam Geprek Rick’s Cubanos sendiri merupakan ayam goreng yang krispi yang digeprek dengan berbagai pilihan sambal, seperti sambal Damang atau daun kemangi, dan sambal matre atau matah korek.

 

Tak hanya pilihan sambal yang unik dan bercita rasa khas, Rick’s Cubanos juga menyediakan topping keju sehingga menambah cita rasa lokal seperti western.

 

Keunggulan Waralaba Rick’s Cubanos

 

Rick’s Cubanos berada di bawah manajemen Simply Group yang juga memayungi bisnisbisnis kuliner para selebriti tanah air.

 

Simply Group yang telah menangani lebih dari 300 waralaba outlet yang tersebar di lebih 100 kota di Indonesia ini tentu telah memiliki pengalaman dan kualitas teruji.

 

Terbukti dengan diraihnya sebanyak 36 awards tingkat nasional bahkan juga tingkat internasional.

 

Paket investasi Rick’s Cubanos sendiri dibuka dari harga 228 juta rupiah hingga 350 juta rupiah saja, dengan konsep mini resto hingga eksklusif resto dan estimasi balik modal hanya dalam 21 bulan hingga 27 bulan saja.

 

Royalty fee tiap tahunnya hanya sebesar 12 juta rupiah saja.

 

Dan fasilitas yang mitra dapatkan sangat banyak, dimulai dari free promosi, perlengkapan dapur, peralatan resto, dekor interior, kontrak franchise sepanjang 5 tahun, instalasi listri, air, dan renovasi setting, pelatihan karyawan restoran, persediaan stok bahan baku awal, lampu dan mebel, hingga kas awal untuk memulai operasional.

 

baca juga

Kebab Kayana Luncurkan Kesempatan Franchise Paling Mudah

Nyot-Nyot Thai Tea Franchise Minuman Yang Menguntungkan

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Franchise Rick’s Cubanos

Jl. Monjali Nomor 251, Gemangan – Sinduadi, Mlati, Kab. Sleman, DIY – 55222

Telepon : 081129400442

SMS : 0895424444747

Email : info@rickscubanos.com

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!