Roto Rooter – Bisnis Franchise Drain Cleaning Service

Sejak tahun 1935, di Amerika Roto Rooter telah melayani jasa plumbing dan drain service atau perbaikan pada pipa bocor dan toilet mampat. Pada tahun 2000, Roto Rooter melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Indonesia, dan 4 tahun setelahnya (pada tahun 2004) Roto Rooter membuka peluang bisnis kemitraan (franchise).

Dan seiring berjalannya waktu, Roto Rooter telah memiliki banyak gerai di beberapa provinsi di Indonesia. Karena mengusung konsep  exclusive teritorial, maka Roto Rooter hanya memiliki satu outlet di setiap kota (untuk menjangkau semua wilayah digunakan armada).

Ke depan, bisnis ini diyakini akan berkembang jauh lebih pesat karena semua orang membutukan jasa ini. Orang bisa melakukan banyak pekerjaan, tapi jarang yang bisa mengatasi masalah pada toilet mereka seperti  toilet mampet, dan lain-lain.

Mengapa  Harus Menjadi Mitra Bisnis Ini?

Sebagai bisnis yang bergerak di bidang jasa plumbing dan drain, bisnis ini memiliki prospek yang amat cerah. Pasalnya, tidak seperti bisnis lain, bisnis di bidang ini tidak tergantung musim dan trend, sehingga terbebas dari krisis ekonomi.

Disamping itu, bisnis ini didukung pula oleh peralatan canggih dan teknisi yang profesional juga berpengalaman karena semua teknisi telah mengalami masa training sebelumnya. Disisi lain, bisnis seperti ini adalah bisnis yang anti mainstream, juga belum menjamur di mana-mana.

Roto-Rooter memberikan pelayanan 24 jam non-stop melalui reservasi online dan emergency call. Untuk lebih memaksimalkan layanan, Roto-Rooter bahkan sampai membuat history card layaknya dokter untuk mencatat keluhan-keluhan pelanggan.

Untuk jasa plumbing dan drain, Roto Rooter mematok harga yang tergolong murah yakni sekitar Rp.900.000. Servis terbaik seperti inilah yang membuat bisnis ini berkembang pesat. Di Indonesia sendiri, bisnis ini telah hadir di hampir semua provinsi.

 

 

Syarat Menjadi Franchisee Bisnis Ini

Syarat utama yang harus anda penuhi sebagai franchisee, tentu modal. Anda harus memiliki modal yang cukup untuk bisa bermitra dengan bisnis ini. Adapun jumlah investasi yang ditawarkan adalah berkisar Rp. 500-600 juta.

Dengan jumlah itu, anda akan mendapat fasilitas lengkap berupa peralatan kerja, dan juga training SDM selama 2 minggu. Anda juga harus memiliki armada dan gedung. Soal gedung, tidak perlu terlalu luas, asalkan layak dan mudah untuk dijangkau.

 

baca juga

Frangipani  Underwear-  Peluang Bisnis Franchise Pakaian Dalam

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!