Royal Garden – Peluang Bisnis Franchise Spa

Beberapa tahun terakhir, bisnis di bidang spa telah mengalami double digit growth karena masyarakat masa kini semakin menyadari pentingnya kesehatan dan kecantikan melalui spa.

Spa dapat membuat relaksasi (sensai rileks) bagi manusia-manusia yang penat akan aktivitasnya. Hal tersebut sangat cocok bagi manusia urban dengan segudang aktivitas yang begitu padat.

 

Royal Garden, bisnis yang bergerak di bidang spa ini mencoba untuk melebarka sayapnya melalui kemitraan (franchise). Menilik market growth bisnis di bidang ini beberapa tahun terkahir, maka peluang kemitraan ini seharusnya tidak anda sia-siakan.

 

Mengapa Harus Menjadi Mitra Bisnis Royal Garden?

Alasan utama mengapa harus menjadi franchisee bisnis ini adalah brand ini merupakan brand yang kuat. Royal Graden sudah pernah diliput lebih dari 100 media baik cetak maupun online dan juga mendapat lebih dari 10 penghargaan.

Bahkan, di akhir Desember 2014, Royal Garden Spa diberi kepercayaan oleh Asosiasi Franchise Indonesia untuk mewakili spa Indonesia di pameran franchise bergengsi di HKTDC Hongkong.

Kemudian anda tidak harus menyetok banyak barang seperti retail. Sehingga risikonya juga minim. Anda tidak memiliki risiko jika produk tidak laku, karena bisnis bergerak di bidang jasa. Apalagi untuk bisnis ini,  lama stok produk di outlet adalah 1 bulan, sedangkan masa kadaluarsanya lebih dari 1 tahun.

Untuk penyimpanan produk, anda tidak perlu gudang yang luas (gudang akan menghabiskan biaya sewa), cukup 1 lemari saja, sehingga profit  yang anda dapatkan menjadi lebih besar tidak terpotong biaya sewa.

 

Paket yang Ditawarkan Royal Garden

Kurang lebih ada 3 jenis paket franchise yang ditawarkan. Pertama, paket Reflexology Container, kedua Value for Money, ketiga Spa Center, dan keempat paket Platinum.

Untuk paket Reflexology Container, harga investasi yang harus anda bayar sebesar Rp 291 juta (ini sudah termasuk 2 kontainer, interior, dan 8 sofa reflexologi). Untuk syarat luas lokasi yaitu kontainer seluas 20 feet ditambah lokasi parkir.

Untuk paket Value for Money, harga investasi yang harus anda bayar sebesar Rp. 291 juta (ini tidak termasuk ruko dan renovasi). Untuk syarat luas lokasi minimal seluas 100 m2 (idealnya: 150 m2).

Untuk paket Spa Center, harga investasi yang harus anda bayar sebesar Rp 321 juta (ini diluar ruko dan renovasi). Adapun syarat luas lokasi minimal adalah 180-240 m2.

Untuk paket Platinum, harga investasi yang harus anda bayar sebesar  Rp 431 juta (ini juga diluar ruko dan renovasi). Syarat luas lokasi minimal yang harus dipenuhi seluas 180-240 m2. Khusus paket ini, segmen pasarnya merupakan masyarakat kelas atas.

 

Dengan harga investasi di atas, selain mendapat  peralatan operasional spa (lengkap) anda juga akan mendapat fasilitas berupa pendampingan untuk survei lokasi, survei kompetitor dan konsumer.

Anda juga akan mendapat dukungan untuk grand opening, pendampingan rekruitment dan training karyawan, serta instalasi sistem software online. Setelah bisnis berjalan, untuk outlet operasional akan mendapat follow up bisnis.

 

baca juga

 

Franchise Bidadari Biru Spa

350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

For information: untuk informasi kemitraan lebih lanjut, anda bisa menghubungi hotline Royal Garden di 021-51102901| atau melalui email  di cs@royalgardenspa.co.id |atau mendatangi kantornya langsung di alamat Sudirman Park A-02/03, Jl. KH. Mas Mansyur Kaf 35 Jakarta Pusat.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!