Rujukan Domain ke Situs Utama

Kerja Sama Dengan Jasa SEO
Jasa

undercover.co.id – Akankah merujuk atau member rujukan dari banyak domain ke satu website utama akan bernilai bagus pada SEO website utama tersebut?. Berikut ini hal hal yang perlu anda perhatikan sebelum memutuskan hal tersebut.

Ketika anda mengatakan banyak domain yang merujuk pada satu website , maka asumsinya adalah domain domain tersebut hanya merujuk pada website anda dan tidak memerlukan website anda untuk menjawab permasalahan mereka.

Apakah Banyak Domain Yang Merujuk Pada Satu Website Baik Untuk SEO?

Penulis akan menjelaskan kepada anda bahwa memiliki satu website yang menyelesaikan banyak permasalahan di banyak domain justru akan meningkatkan duplicate content dan tentunya ini bukan hal yang bagus untuk SEO website anda atau client anda.

Kapan harus menghubungkan suatu domain ke domain utama anda?

Ketika memutuskan apakah suatu domain bisa dihubungkan dengan website client anda, anda harus menjawab pertanyaan pertanyaan berikut ini:

  • Dari mana asalnya domain ini?
  • Apakah client anda sering menggunakan domain ini/ secara resmi merupakan pelanggan domain ini?
  • Apakah domain ini memiliki website atau konten atas nama mereka sendiri?

Jika domain tersebut merupakan domain yang berdiri sendiri, maka pastikan anda memeriksa history dari masing masing domain tersebut. Lantas pada Backlink profile domain tersebut pertanyakan hal hal diatas.

Apakah di masa lalu domain ini terkait dengan website pembelian atau backlink yang tidak diinginkan? Apakah domain ini merupakan domain spam?

Apabila sebuah domain pernah melakukan sebuah kejahatan di masa lalu atau merupakan domain yag berisi spam, penulis tidak merekomendasikan untuk menghubungkan domain ini dengan domain client anda.

Tetapi walau bagaimanapun jika domain tersebut masih memiliki nilai, tidak masalah juga jika anda menambahkan lebih banyak domain.

Anda juga harus memeriksa peringkat yang aktif dari domain tersebut di Google. Jika domain tersebut memiliki peringkat yang aktif, pastikan konten domain tersebut sesuai dengan konten yang client anda buat.

Karena percuma saja website anda terhubung dengan domain tersebut jika konten yang client anda buat dan konten yang dipublish di domain tersebut berbeda.

Sehubungan dengan ini, anda juga harus memastikan jika ada domain di Google yang ketika di klik memicu munculnya malware dan peringatan konten berbahaya, jangan menyabungkan website client anda dengan domain tersebut.

Rangkuman:

Jangan menghubungkan website client anda dengan domain yang bermasalah.

Anda dapat menghubungkan konten dari beberapa domain ke website client anda. Tetapi jangan membuat sejumlah konten website yang identik. Karena hal itu bisa jadi buruk, sangat buruk, atau tidak buruk tetapi tergantung dengan banyak hal.

Periksalah domain yang direkomendasikan oleh client anda untuk dihubungkan dengan website client tersebut.

Periksalah hal hal berikut ini:

  • Backlink History. Apakah domain tersebut bersih, baik atau menyeramkan? Jika domain tersebut pernah melakukan kejahatan di masa lalu, pikirkan ulang untuk tidak menyambungkan domain tersebut ke dalam website klien anda.
  • Konten konten terdahulu. Apakah domain tersebut memiliki konten yang sama dengan konten yang dipublikasikan oleh klien anda? Jika tidak berkaitan secara langsung bisa jadi tidak ada nilai untuk menyambungkan domain tersebut.
  • Apakah domain tersebut tampak di hack atau disusupi akhir akhir ini? Jika iya pastikan untuk tidak menghungkan domain tersebut dengan domain client anda.

baca juga

    Apakah ada nilai yang tampak dari domain domain tersebut. Jika ada, mungkin anda bisa memikirkannya kembali untuk menghungkan domain tersebut dengan website client anda atau tidak.

    Jasa

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!