Rumah Mode Bandung – Factory Outlet Terbesar di Bandung

Rumah Mode Bandung – Factory Outlet Terbesar di Bandung

Salah satu tempat belanja di Bandung yang selalu menjadi incaran wisatawan adalah Rumah Mode. Tak hanya fokus kepada tempat belanja, Rumah Mode memiliki ragam tempat lain yang juga menarik seperti tempat makan dan area bermain untuk anak.

Rumah Mode berada di pusat kota yakni di Jalan Setiabudi. Tidak perlu takut tersesat karena ada banyak petunjuk yang mengarah kesini. Jikapun ternyata Anda bingung, jangan sungkan bertanya kepada warga sekitar. Kebanyakan warga Bandung sudah mengenal betul tempat factory outlet terbesar di Bandung ini.

Bandung cukup banyak memiliki factory outlet dimana satu sama lainnya saling bersaing. Setiap factory outlet memiliki keunggulan yang perlu dan wajib dipertimbangkan oleh pengunjungnya.

Rumah Mode Bandung tak hanya menyajikan ragam fashion terbaik, namun juga menyajikan sebuah tempat perbelanjaan dengan desain yang asri, nyaman, dan begitu tradisional. Desain yang unik tidak seperti factory outlet lain yang cenderung memiliki gedung yang menjulang, Rumah Mode berdesain layaknya ‘rumah sendiri’ dengan taman-taman disekitarannya.

Fasilitas Rumah Mode Bandung

Tempat belanja yang luas plus fasilitas yang baik sudah menjadi keunggulan dari factory outlet di Bandung ini. Sambil menunggu anggota keluarga berbelanja, Anda juga bisa menunggu di arena bermain anak, taman, kolam air mancur, sambil berwisata kuliner (restaurant, coffee shop, bakery, dan cafe) atau bahkan bisa juga sambil merasakan pijat refleksiologi.

Rumah Mode merupakan factory outlet terbesar, jadi fasilitas pendukung yang disediakan di kawasan ini juga cukup banyak. Selain beberapa tempat tunggu diatas, disini Anda juga akan menemukan tempat parkir yang cukup luas sehingga tidak perlu bingung dimana tempat untuk memarkir kendaraan, ada pula beberapa mesin ATM yang memudahkan untuk bertransaksi, musholla, dan toilet.

Sesuai dengan namanya, mayoritas yang dijual di factory outlet ini adalah barang-barang fashion. Beberapa barang yang bisa Anda dapatkan di Rumah Mode antara lain pakaian pria, pakaian wanita, pakaian anak-anak, outer (jaket, sweater, dll), aksesoris, tas, sepatu, sandal, dan segala hal lain yang erat hubungannya dengan fashion.

Kalau masalah harga, jika dibanding dengan beberapa factory outlet lain di kawasan Bandung memang sedikit lebih mahal, namun ini sepadan dengan ragam kualitas penunjang yang diberikan. Oiya, Rumah Mode Bandung juga menerima pembayaran dengan kartu kredit dan kartu debit lho.. jadi buat Anda yang tidak memiliki uang cash, tak perlu repot dan bingung.

Sedangkan jika berbicara untuk masalah model, Rumah Mode Bandung tidak pernah ketinggalan dalam menyajikan trend fashion terbaru.

Tips Berbelanja Pakaian di Rumah Mode Bandung

Mayoritas barang fashion yang dijual di Rumah Mode memang memiliki bandrol yang sedikit mahal, namun ini seimbang dengan kualitas bahan atau brand yang dijual. Meski begitu, penting juga bagi Anda yang ingin berbelanja untuk memastikan kualitas dari barang yang hendak Anda beli.

  1. Cobalah terawang
    Menerawang pakaian bukan maksudnya untuk melihat tipis atau tebalnya kain, tapi untuk melihat serat kainnya. Jika mengkilap, ada kemungkinan jika bahan kain dicampur dengan polyster. Nah, bahan ini sedikit panas ketika dikenakan. Tenunan yang rapat berarti semakin berkualitas.
  2. Kelenturan bahan
    Coba cek dengan cara meremas kainnya. Jika kualitasnya rendah, baju akan mudah kusut. Kusutnya baju ini karena seratnya yang sangat mudah ditekuk, dan ini berarti seratnya adalah serat campuran. Selain iut, jika bahan berkualitas baik, maka teksturnya akan lebih jatuh dan lemas.
  3. Kualitas jahitan
    Ketika memilih baju di Rumah Mode, perhatikan juga kualitas jahitannya. Jika kuat dan rapi, Anda perlu mempertimbangkanya. Cek pula obrasan bajunya, biasanya baju yang menggunakan obras, jahitannya lebih mudah terlepas. Kualitas jahitan juga bisa dilihat dengan menarik perlahan jahitannya.
  4. Perhatikan warnanya
    Baju dengna warna yang bagus tentulah tidak mudah pudar. Memang bagus atau tidak warnanya ini bisa dilihat setelah dicuci, namun sebagai antisipasi Anda juga bisa mencoba dengan menggesek-gesekkannya antara pakaian satu dengan yang lain guna megetahui kualitas warnanya.
  5. Sesuaikan kebutuhan
    Penyesuaian kebutuhan ini sebenarnya bukanlah termasuk memilih baju berdasar kualitasnya. Tapi mempertimbangkan kebutuhan ini juga penting. Selain kebutuhan, pertimbangkan pula kenyamanan dan kecocokan ketika Anda mengenakannya. Warna yang nampak bagus dipandang, tak jarang tidak bagus ketika dipakai. Selain itu, karena Rumah Mode menyediakan banyak mode terkini, pastikan memilih model baju tidak hanya berdasarkan dari tren tapi juga kecocokan dengan si pemakai.

Rute Menuju Rumah Mode Bandung

Rumah Mode Bandung setiap harinya memiliki pengunjung yang sangat banyak. Jika Anda berkeinginan datang ke Rumah Mode namun tidak ingin terjebak dalam keramaiannya, datanglah diawal waktu ketika factory outlet ini baru saja buka. Selain akan lebih lega ketika Anda berjalan-jalan disana, jalanan sekitar yang terkenal macet juga akan nampak lebih lengang.

Ada banyak rute menuju Rumah Mode. Jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi dan ingin kesana menggunakan angkotan umum, ada dua alternatif angkotan antara lain:

  1. Dari jalan Merdeka, naiklah angkot jurusan Ledeng. Tunggu sekitar 20 menit hingga angkotan ini melewati Rumah Mode
  2. Dari terminal Ledeng, pilihlah angkot tujuan St. Hall atau bisa juga Kalapa. Angkot ini juga akan melewati Rumah Mode dengan lama perjalanan sekitar 10 menit.

 

Alamat Rumah Mode Bandung

Alamat                                 : Jl. Dr. Setiabudi No. 41 Bandung

Jam buka                            : pukul 09.30 – 20.30 WIB (Senin – Jumat)

pukul 8.30 – 21.30 WIB (Sabtu – Minggu)

Harga tiket                         : –

No telpon                            : (022) 2033031

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!