Published On: Tue, Nov 15th, 2016

SALAD STOP! Restaurant Waralaba Kini Hadir Wara Wiri Di Indonesia

 undercover.co.id –  Bagi anda yang berdomisili di Ibu Kota, dan sudah memiliki kesadaran untuk hidup sehat mungkin saat ini sedang sangat selektif dalam menjalani hidup. Dari mulai bangun pagi sampai tertidur kembali di malam hari, anda akan mulai menjauhi hal-hal yang dirasa akan mengganggu keberlangsungan usaha anda untuk hidup secara sehat.

Begitu pun dengan makanan, berpikir dua kali untuk makan di luar pastinya akan sering dilakukan. Mengosumsi sayuran-sayuran segar hasil kebun sendiri pun tentu akan selalu menjadi pilihan utama untuk memasok asupan energi pada tubuh anda.

Tapi apakah tidak menjadi soal? Pastinya lama-kelamaan usaha anda akan gagal kan kalau hanya sendirian. Maka dari itu, restoran waralaba asal Negara Singapura siap membantu usaha dalam mencapai hidup sehat anda.

Yap! Salad Stop! kini hadir di Indonesia untuk menjawab semua keraguan anda. Mengapa demikian?  Karena salah satu tujuan dari restoran ini adalah mereka ingin untuk mengajak masayarakat khusunya di daerah perkotaan untuk berpikir kembali tentang kesehatan dan gizi dari setiap makanan yang mereka makan sehar-hari.

Restoran yang berawal dari bisnis keluarga ini berdiri pada tahun 2009, dan pertama kali dibuka di Singapura. Sampai saat ini mereka berhasil membuka 15 cabang di Negara asalnya, dan 9 lainnya di Fillipina, dan bulan Oktober lalu mereka resmi membuka untuk pertama kalinya di Indonesia, dengan memilih Jakarta sebagai langkah awalnya.

Baca Juga Ini Dia Bisnis Model Canvas Yang Mengubah Pola Para Pebisnis

Seperti dikiutip dari website resmi mereka, tujuan lebih spesifik dari berdirinya restoran bertema kesehatan bernama Salad Stop! Ini adalah membawa dimensi baru pada makanan salad dan melakukan pendekatan pada makanan cepat saji. Mereka (Salad Stop) pun menyadari bahwa masyarakat di hari tidak menyadari tentang apa yang mereka makan, sehingga membuat mereka tidak terkoneksi dengan makanan yang dimakannya. Sejatinya, “makanan itu haruslah jujur, dapat dipercaya, dan nyata.”  Tulis mereka melalui laman web resminya.

 

Katherine Desbaillets Braha selaku Executive President dari restoran salad ini dalam jumpa pers-nya pada (09/11) lalu mengemukakan bahwa dengan mengusung gerakan “Eat Wide Awake” ia berharap masyarakat bisa tahu dari mana makanan mereka berasal, sampai pada makanan tersebut disajikan di depan meja makan.

 

Oleh karena itu, dalam menyiapkan makanannya Salad Stop! ini tidak akan main-main. Mereka akan menggaet petani-petani lokal untuk bekerjasama. Hal ini mereka lakukan guna menjaga kesegaran dari menu makanan yang disajikan, serta sebagai jaminan bahwa produknya bebas dari pestisida, pewarna, dan zat-zat lain yang jelas terbukti dapat merusak kesehatan hidup dari para pelanggannya.

SALAD STOP! Restaurant Waralaba Kini Hadir Wara Wiri Di Indonesia

SALAD STOP! Restaurant Waralaba Kini Hadir Wara Wiri Di Indonesia – foto saladstop

Ia pun menambahkan bahwa jauh sebelum dirinya memutuskan untuk membuka gerai pertamanya di Indonesia, banyak orang-orang yang justru memintanya terlebih dahulu untuk membuka restoran salad ini di Jakarta. Berdasarkan permintaan itu pun ia yakin bahwasanya orang-orang Indonesia dewasa ini telah sadar untuk memulai sebuah pola hidup sehat.

Restoran ini pun siap menawarkan menu makanan yang beragam, mulai dari; Salad Bowls, Warm Grain Bowls, Salad Wraps, Superfood Bowl, dan banyak varian lainnya. Adapun menu andalan mereka seperti; Hail Caesar dan Oh Crab Lah! Siap menjadi santapan bagi kalian pecinta sayuaran dan buah-buahan.

Tambahan laninnya yaitu masih terdapat sekitar 20 Dressing dan 60 Topping yang tak kalah menarik untuk dipilih sesuai selera. Para pelanggan pun dapat mengakses website www.saladstop.co id bilamana mereka penasaran dengan nutrisi yang mereka makan pada menu yang menjadi pilihannya.

Bagi anda yang tertarik untuk makan di tempat ini, pastinya jangan pernah khawatir dengan kesehatan yang mereka janjikan. Pasalnya dalam menjamin semua makanan yang hendak dikonsumsi oleh para pelanggan, mereka bekerjasama dengan mitra-mitra yang tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnnya.

Bahkan, dalam setiap sayuran yang telah selesai panen, mereka melakukan tiga kali tahapan pembersihan agar makanan tersebut terbukti dan terjaga baik kebersihan dan kesegarannya. Dalam proses tersebut pun mereka selalu menjamin bahwa pelaksaan fase produksi selalu alami, tanpa pewarana dan perasa buatan.

SALAD STOP! Restaurant Waralaba Kini Hadir Wara Wiri Di Indonesia

SALAD STOP! Restaurant Waralaba Kini Hadir Wara Wiri Di Indonesia – foto saladstop

Mereka pun berencana untuk melebarkan sayapnya dengan membuka gerai baru di bilangan Grand Indonesia pada bulan Februari di tahun yang akan datang.

Masyarakat di Ibu Kota patut mengapresiasi kehadiran restoran sehat ini. Bagaimanapun di hari ini nampaknya kita pun mulai bosan dan jenuh dengan makanan-makanan yang disajikan di restoran-restoran Western, Asian, bahkan Indonesian.

Baca Juga Berminat Bisnis Franchise ? Minimalisir Resiko Dengan 5 Cara Ini

Sebab bukan hanya masalah rasa saja yang perlu diperhatikan, namun  kesehatan pun sekarang akan menjadi barang buruan. Maka hadirnya restoran ini di tengah masyarakat dan tepatnya di pusat kota, diyakini mampu mebawa semangat positif bagi keberlangsungan hidup sehat masyarakat Indonesia, khusunya bagi mereka yang berada di wilayah DKI Jakarta.

Tertarik untuk mencoba makanan mereka? namun melihat kondisi jalan Jakarta yang penuh dengan hiruk-pikuk kendaraan di mana-mana membuat anda malas untuk mendatanginya? Jangan khawatir.

Mereka pun menyediakan fitur salad stop online dengan hal itu anda pun masih bisa sehat tanpa perlu terkontaminasi udara yang sangat berbahaya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, semoga selalu bermanfaat tulisannya. (IAS) SALAD STOP!  Restaurant Waralaba Kini Hadir Wara Wiri Di Indonesia

 

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>