jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Feb 29th, 2016

Salah Satu Pejuang Property Indonesia , Mochtar Riady – Lippo Group

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idSalah Satu Pejuang Property Indonesia , Mochtar Riady – Lippo Group | Bila kita mengulas profesi seseorang bankir jadi kita tikda bisa melupakan satu sosok bernama Mochtar Riady. Kenapa sekian? Sebab pendiri serta presiden komisaris dari Lippo Grup ini sudah berhasil jadi satu diantara orang paling kaya di Indonesia serta menempati peringkat ke-38 dengan keseluruhan kekayaan US$ 650 juta pada th. 2011.

Lantaran kesuksesannya memimpin sebagian bank serta Lippo Grup ini pada akhirnya beliau dijuluki sebagai The Magic Man of Bank Marketing. Lantas seperti apakah cerita Mochtar Riady ini sesungguhnya? Tersebut penjelasannya.

Mochtar Riady – Bercita-cita Jadi Bankir Mulai sejak Umur 10 tahun

Profesi bankir memanglah sudah merasuki jiwa Mochtar Riady mulai sejak ia masihlah berumur 10 th.. Ketertarikannya pada profesi bankir ini dilatar belakangi oleh bayangan satu gedung megah yang disebut kantor dari Nederlandsche Handels Bank (NHB) serta bayangan beberapa pegawai bank yang kenakan pakaian parlente serta terlihat repot. Bayangan-bayangan ini sendiri terbentuk serta makin merasuki raga Riady lantaran ia sehari-hari melalui gedung NHB itu saat pergi sekolah.

Artikel lain : tips-mengincar-peluang-bisnis-multinasional-di-indonesia-2016/

CEO Group Lippo – Tidak Ingin Menyerah dengan Keadaan

Keadaan keluarga Riady sendiri waktu itu dapat disebut ada pada kelas ekonomi bawah. Ayahnya Riady sendiri yaitu seseorang pedagang batik. Keadaan yang miskin dari keluarganya ini bikin bapak Mochtar Riady yakni Liapi merekomendasikan supaya Riady tak mengambil profesi Bankir lantaran di rasa tidak cocok dengan keadaan keluarganya.

Profesi bankir sendiri dikira Liapi sebagai profesi beberapa orang kaya. Walau dilarang lantaran dikira tidak cocok dengan keadaan keluarganya, Riady tidak ingin menyerah. Riady tetaplah bersikeras untuk wujudkan cita-citanya jadi seseorang bankir. Bahkan juga walau tidak mempunyai pengetahuan serta kenalan di bagian bankir ini, toh Riady tetaplah nekat pergi ke Jakarta th. 1954 untuk wujudkan yang diimpikannya itu.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>