jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Fri, Feb 5th, 2016

Sambal Bu Rudy Ide Bisnis Unik Dari Surabaya

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idSambal Bu Rudy Ide Bisnis Unik Dari Surabaya | Nikmati kuliner bercita rasa pedas telah jadi rutinitas bahkan juga budaya di Indonesia. Banyak orang-orang kita yang suka menyantap makanan pedas bahkan juga mengakui belum terasa nikmat saat makan tidak ada sambal. Hal itu mungkin saja juga tak lepas dari warisan kuliner lokal di banyak daerah yang memanglah semakin banyak memasukkan unsur pedas pada bermacam olahan masakannya.

Satu diantara daerah yang juga cukup populer dengan adanya banyak pencinta kuliner pedas yaitu kota Surabaya. Di kota perjuangan ini, orang-orangnya telah cukup akrab dengan beragam olahan makanan pedas yang menggugah selera.

Tetapi kali kita akan tidak mengulas mengenai kuliner khas dari Surabaya, tetapi kita bakal mengulas satu diantara usaha berhasil yang pastinya terkait dengan yang pedas-pedas. Yaitu product olahan Sambal Bu Rudy. Untuk bebrapa rekanan kota Surabaya, mungkin saja tak asing dengan merk sambal dalam paket yang satu ini. Lebih detilnya bisa dikaji dalam artikel tersebut.

Sepintas Mengenai Berdirinya Usaha Sambal Bu Rudy

undercover.co.id  Sambal Bu Rudy adalah satu diantara merk product sambal dalam paket yang telah populer di lokasi Surabaya serta sekitarnya. Diperkembang pertama kalinya oleh seseorang entrepreneur wanita bernama Lani Siswad i, product sambal Bu Rudy bisa mencapai ketenarannya seperti sekarang ini karena cita rasa-rasanya yang khas serta menggigit.

Sambal Bu Rudy Ide Bisnis Unik Dari Surabaya Berkaitan dengan nama merk usaha sambal Bu Rudy, kreator usaha yang satu ini memanglah tak memakai namanya sendiri tetapi memakai nama sang suami rudi Siswadi. Tidak diduga nama itu membawa hoki bersamaan perubahan bisnisnya sampai sekarang ini. Bahkan juga pemasaran product sambal itu telah meraih ke mancanegara.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>