Undercover.co.id—Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia tumbuh pesat sejak adanya kredit usaha murah untuk rakyat.

Masyarakat kelas menengah kemudian memiliki motivasi dan kepercayaan diri untuk meminjam modal guna mengembangkan bisnisnya.

Jasa

Minat masyarakat pada bisnis model baru di jaman sekarang seperti bisnis online pun meningkatkan pertumbuhan usaha kelas menengah karena internet memudahkan mereka melakukan promosi.

Salah satunya, usaha label Scmiley Mo yang kini sudah berhasil menembus pasar global.

Potensinya yang dapat bersaing dengan produk internasional, membuatnya mendapatkan tempat dan perhatian dan konsumen internasional.

Mengenal Brand Schmiley Mo

Brand Schmiley Mo adalah UKM Indonesia yang bergerak di bidang fashion.

Nama Schmiley Mo sudah dikenal sampai ke London, Inggris, dimulai dari berbagai ajang fashion week.

Schmiley Mo dipimpin oleh seorang perempuan bernama Dina Rikasari ini sudah berhasil menggelar pameran di Pure London di Olympia.

Pameran tersebut merupakan ajang pertemuan antara pebisnis di bidang fashion dengan para desainer, label Schmiley Mo tentu saja mengambil kesempatan tersebut untuk memperkenalkan produk pakaian dan celananya yang edgy.

Ciri Khas Label Schmiley Mo

Pada umumnya, produk-produk fashion dari label Schmiley Mo berwarna pastel dengan desain yang sengaja disuguhkan kepada kaum urban modern.

Modelnya disesuaikan dengan kebutuhan kaum urban modern, khususnya untuk para wanita pekerja kantoran, fashionista, dan masyarakat kalangan kelas menengah atas lainnya.

Ada berbagai macam model fashion yang disediakan antara lain luaran, atasan, terusan, bawahan, rok, celana, dan masih banyak lagi.

 

Motivasi Desain Schmiley Mo

Desain Schmiley Mo dibuat dengan semangat untuk meningkatkan perasaan bahagia, edgy, dan unik ke dalam setiap potongannya.

Semua itu dilakukan dengan alasan untuk membuat label Schmiley Mo tidak hanya menjadi pakaian yang pantas pakai ketika ke kantor, pesta, atau pertemuan-pertemuan lain, melainkan untuk membuat Schmiley Mo juga menjadi sahabat para pemakainya.

Dengan desain yang terkesan menyenangkan, edgy, dan unik, diharapkan pemakai label Schmiley Mo mendapatkan semangat dan gairah untuk menyongsong tantangan setiap harinya.

Padu Padan Schmiley Mo

Padu padan desain Schmiley Mo untuk kehidupan sehari-hari kamu akan menambah daya tarik kamu.

Misalnya saja nih, anda kenakan desain bernama Tear Me Bell Sleeve T-shirt, padu padan antara t-shirt berlengan lebar dengan celana atau rok pendek pasti akan memperlihatkan penampilan kamu yang edgy dan energik, siap untuk jalan-jalan ke mana saja.

Ada juga pilihan unik lain seperti model Chicken Crochet Buttoned Shirt, pakaian dengan bordiran ayam ini makin unik ketika anda padukan dengan celana jeans skinny dan sandal crocks, siap deh buat jalan-jalan ke mall.

Model lain yang tak kalah asik ialah chicken fringe denim Top, model ini cocok banget nih buat anda yang suka travelling, desainnya yang simple dengan warna denim yang kece, akan membuat anda tampil energik ke manapun anda pergi.

Jasa

 

baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

800 Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

 

Model Schmiley Mo Juga Cocok Buat Kuliah

model seperti polkadot lacce denim jacket dipadukan dengan kaos sebagai dalaman, cocok buat anda yang suka berpenampilan tomboy, pas buat dipakai di acara-acara santai, buat kuliah pun juga bisa.

Mau yang lebih feminin? Schmiley Mo menyediakan Chicken Footprint Top, asik banget dipadukan dengan celana ripped jeans dan sepatu kats.

Demikian kemenarikan UKM Schmiley Mo yang fokus dibidang fashion.

Jasa

Buat anda yang tertarik untuk mendirikan bisnis UKM seperti Schmiley Mo, bisa banget nih, usaha Schmiley Mo sebagai pandangan anda untuk menambah wawasan desain fashion anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

7 + 18 =

You May Also Like