jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Wed, Mar 1st, 2017

Sebelum Membuka Franchise Alfamart, Sebaiknya Anda Ketahui Dulu 5 Hal Ini!

Undercover.co.id – Pada hari ini bisnis franchise Alfamart tak ayal seperti sebuah jamur yang tumbuh banyak di musim penghujan. Mereka mudah ditemukan dalam jarak beberapa meter dari jalan.

Tidak mengherankan apabila kemudian banyak investor yang tertarik menanamkan uangnya di bisnis ini, sebab keuntungan yang ditawarkan cukup menggiurkan.  Terlebih mini market pun menjadi salah satu usaha yang dapat dikatakan tidak akan mati-mati.

Baca Juga; Inilah Persyaratan Untuk Membuka Franchise Ayam Krispi Sabana

Nah, bila kalian pun tertarik untuk membuka franchise Alfamart, maka sebaiknya kalian mempelajari dulu persyaratan yang mereka ajukan.

Beberapa diantaranya telah kami rangkum pada artikel ini guna memudahkan kalian semua.

Inilah persyaratan untuk membuka franchise Alfamart, diantaranya adalah;

  1. Badan Usaha Harus Berbentuk CV, PT, atau Koperasi

Persyaratan pertama yang diajukan untuk membuka franchise Alfamart adalah badan usaha anda harus sudah berbentuk CV, PT, dan Koperasi.

Melalui persyaratan ini menandakan bahwa perusahaan anda sudah berada di level resmi, sebab Alfamart menginginkan keseriusan seseorang dalam mengelola franchise nya ini.

Kelebihan lainnya dari persyaratan ini anda pun akan dinilai sebagai sebuah perusahaan yang legal, maka Alfamart tidak perlu berpikir dua kali untuk berbisnis dengan anda ini.

Maka dari itu, persiapkan dan bentuk lah badan usaha anda dari sekarang juga, bila berniat untuk membuka franchise Alfamart ini ya!

  1. Investor Harus Asli WNI (Warga Negara Indonesia)

Persyaratan berikutnya dalam membuka franchise Alfamart ialah anda harus memiliki dokumen yang menunjukkan bahwa anda seorang warga negara Indonesia.

Bisa jadi hal itu mereka terapkan supaya menunjukkan bahwa franchise lokal mampu menjadi raja di negaranya sendiri. Sebab bila orang asing yang memilikinya, maka ditakutkan usaha ini akan jatuh membuat pengusaha lokal mati gaya.

Bersyukurlah bagi anda yang memang warga negara asli Indonesia, sebab dengan itu anda sudah bisa memiliki bisnis franchise Alfamart yang satu ini.

Jadi, bagaimana? Sudahkah anda tertarik untuk membuka waralaba dari mereka?

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It