Published On: Sat, Jan 2nd, 2016

Sedapnya Peluang Bisnis Di Musim Hujan

undercover.co.id  – Sedapnya Peluang Bisnis Di Musim Hujan  | Beberapa orang yang menyebutkan bahwa usaha bersihkan helm bakal alami penurunan mencolok bersamaan berkembangnya #teknologi helm yang ada. Ya, saat ini sebagian helm memanglah telah dapat dicuci sendiri oleh pemiliknya dengan sangatlah gampang. Belum lagi ada tehnologi helm yang tanpa ada dicuci basah juga bakal terus dapat digunakan berkali-kali tanpa ada menyebabkan bau tak enak.

Tetapi nyatanya kehadiran tehnologi itu tak jalan cepat secepat penggunaan serta pemakai helm yang tumbuh sangatlah cepat serta penting. Dari sini jadi usaha bersihkan helm bakal masih tetap mempunyai kesempatan bagus untuk digerakkan serta di kembangkan.

Satu diantara sosok atau orang yang masih tetap rasakan basahnya usaha itu yaitu Wahyuni Soewito dengan usahanya yang dinamakan Bersihkan Helm Express. Berdiri mulai sejak th. 2009, saat ini “Cuci Helm Express” sudah dapat berkembang cepat sampai sekarang ini sudah tawarkan kemitraannya. Lantas seperti apakah usaha dari Wahyuni Soewito itu dapat berkembang cepat serta bagaimanakah skema kemitraan yang di tawarkan? Tersebut penjelasannya.

Perubahan Usaha Bersihkan Helm Express

Seperti yang diterangkan pada awal mulanya bahwa usaha Bersihkan Helm Express sudah berkembang cepat mulai sejak kehadirannya th. 2009. Saat usahanya mulai tunjukkan hasil yang lumayan bagus lantaran tanggapan yang baik dari orang-orang jadi pada th. 2010 Wahyuni sudah buka #kemitraan untuk siapa saja yang tertarik dengan bisnisnya.

Sedapnya Peluang Bisnis Di Musim Hujan  Usaha yang diawali di Tanggerang, Banten itu juga sekarang ini sudah meluas dengan adanya banyak gerai. Pada th. 2013 saja Bersihkan Helm Express sudah mempunyai 140 gerai. Serta sekarang ini ditahun 2015, gerainya sudah bertambah lagi dengan jumlah 280 gerai. Uniknya dari keseluruhnya gerai, Wahyuni cuma mempunyai satu gerai saja serta lainnnya yaitu gerai mitra-mitranya.

Artikel lain : dunia-sambal-masih-digemari-di-kuliner-nusantara/
Dampak Kesadaran Konsumen

Menurut Wahyuni perkembangan bisnisnya itu banyak di pengaruhi oleh makin tingginya tingkat kesadaran orang-orang terlebih beberapa pemakai sepeda motor pada kebersihan helm-nya. Hal semacam ini dapat dibuktikan dari banyak keinginan sampo bersihkan helm yang diorder mitra dari pusat.

Sekarang ini mitra yang bekerja bersama dengan Bersihkan Helm Express itu telah menyebar di banyak wilayah di Indonesia seperti di Sumatra, Jawa, Kalimantan sampai Timika, serta Ternate. Dari demikian banyak mitranya itu, Wahyuni menjelaskan bahwa mitranya itu banyak berasal serta didominasi dari dari Jabodetabek serta Kalimantan.

Paket Kemitraan Bersihkan Helm Express

 

[sociallocker]

Untuk Anda yang tertarik dengan kemitraan dengan Bersihkan Helm Express itu Anda mesti mempersiapkan dana minilah sebesar Rp 2, 8 juta untuk paket dapat serta Rp 3, 7 juta untuk paket oke serta Rp 4, 7 juta untuk paket lengkap. Dari paket #investasi itu mitra bakal memperoleh sarana umum yakni vacum cleaner serta hair dryer, chemicals, peralatan bersihkan helm, media promosi, dan CD video tutorial serta buku tips usaha.

Untuk investasi paket oke, mitra bakal memperoleh mesin pengering kemampuan dua helm, chemicals, peralatan bersihkan, ditambah CD video tutorial serta buku tips usaha. Sedang untuk paket investasi lengkap mitra bakal beroleh penambahan alat pengering kemampuan dua helm ditambah paket Dry Cleaning.

Paket investasi untuk kelompok umum disadari Wahyuni memanglah sudah alami sebagian pergantian dari angka Rp 1, 8 juta ke Rp 2, 1 juta sampai sekarang ini jadi Rp 2, 8 juta. Hal semacam ini memanglah mesti dikerjakan Wahyuni mengingat tarif layanan bersihkan helm juga alami pergantian. Tarif layanan bersihkan helm dari “Cuci Helm Ekspress” sendiri beralih dari awalannya Rp Rp 8. 000 jadi Rp 12. 000 serta sekarang ini jadi Rp 25. 000 per helm. Untuk mitra yang tertarik dengan investasi itu jadi estimasi omzet yang dapat diperoleh sekarang ini dapat meraih Rp 6 juta sampai Rp 9 juta per bln..

Baca juga : promo-akhir-tahun-jaket-helm-undercover/
Tidak Ingin Kalah dengan Layanan Bersihkan Motor

Walau dalam fakta di lapangan, layanan bersihkan helm itu tak sepopuler layanan bersihkan motor, tetapi Wahyuni masih tetap sangatlah optimis dengan usahanya. Bahkan juga lantaran sangatlah optimisnya Wahyuni hingga merencanakan untuk berekspansi ke luar negeri, yaitu Malaysia serta Singapura. Tetapi lantaran market share di Indonesia yang masih tetap sangatlah tidak kecil, jadi Wahyuni juga masih tetap berupaya untuk menguber serta mengoptimalkan potensi customer di Indonesia itu. Sedapnya Peluang Bisnis Di Musim Hujan 

[/sociallocker]

 

jasa seo dan internet marketing
Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Ayu says:

    Min, boleh minta contactnya untuk kemitraan cuci helm ini? thx

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>