jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Mar 6th, 2017

Sejarah Label Iklan Google Pada Laman Hasil Pencarian

jasa seo dan internet marketing

Undercover.co.id-Lihatlah bagaimana google menampilkan iklan di laman pencarian, dari yang memiliki efek warna biru hingga versi terbaru yang ada sekarang. Pada bulan Februari, google mengeluarkan label iklan berlatar hijau dengan versi lainnya yaitu warna hijau terang berlatar putih. Dari hasil laporan yang didapat, diperoleh informasi bahwa google menampilkan label iklan pada laman pencarian, dan pertama kali dipublikasikan pada tanggal 25 Juli 2016.

Tindakan Google dalam meluncurkan warna hijau pada label iklan di laman pencarian menandakan untuk pertama kalinya warna iklan memiliki warna yang sama dengan kedua unsur iklan dan gambar URL. Warna hijau terang dan ukuran yang digunakan pada versi sebelumnya sama dengan warna yang terdapat pada URL.

label iklan

Pada tahun 2007, terdapat sebuah pergeseran dari warna biru menjadi kuning. Di tahun 2008, Google sempat menggunakan warna hijau tapi hanya sebentar kemudian kembali beralih ke warna kuning.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>