Published On: Tue, Apr 12th, 2016

Sekilas Berita Bisnis Indonesia

undercover.co.idSekilas Berita Bisnis Indonesia | Sabtu (9/4) yaitu saat dibunyikannya peluit sinyal “Tokopedia Pingpong Cup 2016” resmi di gelar. Pertandingan pingpong itu ditujukan antarperusahaan tech start-up di Indonesia. Menurut CEO Tokopedia William Tanuwijaya, dalam siaran pers yang di terima hari ini (8/4), yang memicu diselenggarakannya pertandingan pingpong itu lantaran tech start-up kerap dihubungkan dengan meja pingpong.

“Karena biasanya pingpong jadi hiburan sekalian berolahraga beberapa pelaku tech start-up. Kami lalu memikirkan kenapa tak sekalian saja di buat turnamen yang mempertemukan beberapa pemain pingpong antarperusahaan tech start-up di Indonesia, ” ungkap William.

Diluar itu, lanjut William, maksud dari pertandingan ini yaitu untuk bangun jalinan baik antarperusahaan tech start-up di Indonesia supaya selanjutnya dapat bersinergi bangun Indonesia yang tambah baik melalui internet.

Tokopedia Pingpong Cup 2016 yang bakal di gelar di markas Tokopedia, Slipi, Jakarta Barat, ini dapat menyedot beberapa ratus pendaftar yang datang dari perusahaan e-commerce di Indonesia. Karyawan sampai pejabat perusahaan tidak segan mendaftar pada pertandingan itu. Sebagian perusahaan yang ikut menyemarakkan pertandingan itu yaitu OLX, Lazada, Elevenia, Traveloka sampai Go-Jek.

Tetapi, sebab terbatasnya saat serta tempat, William mengakui mesti mengeliminasi sebagian pendaftar di edisi perdana pertandingan ini. “Jadi keseluruhan ada 42 tim ganda putra serta 5 tim ganda putri yang bakal berlaga. Semasing anggota dalam satu tim ada yang datang dari perusahaan yang sama. Ada pula yang tidak sama, ” terangnya.

Lihat antusiasime yang tinggi, William juga mengakui apabila ada gagasan Tokopedia Pingpong Cup bakal jadikan sebagai aktivitas teratur yang akan datang.

Baca Juga kiprah-sosok-entrpreneur-muda-belajar-bahasa-online-bahaso-com/

Tokopedia Pingpong Cup 2016 sendiri bakal berjalan sepanjang dua hari, yaitu 9-10 April. Aktivitas itu ikut di dukung oleh JNE, Smartfren, Ticket. com, Berrykitchen serta iDEA.

Pages: 1 2 3

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>