Published On: Wed, Mar 30th, 2016

Selayang Pandang Bisnis Brownies Kukus Amanda Bandung

undercover.co.idSelayang Pandang Bisnis Brownies Kukus Amanda Bandung | Bandung yaitu satu diantara kota di pulau Jawa yang populer dengan kekayaan kulinernya. Setiap waktu ada saja inovasi paling baru yang dikerjakan orang-orang Bandung untuk membuat trend #kuliner yang seru, lezat serta kreatif. Tidak heran apabila oleh-oleh kuliner khas Bandung senantiasa jadi oleh-oleh yang ditunggu-tunggu.

Satu diantara oleh-oleh khas Bandung yang telah tidak asing lagi untuk lidah kita yaitu Brownies Kukus Amanda. Brownies Kukus dengan sebagian outlet yang menyebar di penjuru Bandung ini tawarkan sensasi kelezatan brownies kukus yang gurih, empuk serta menggoda selera. Karena sangat lezat serta populernya, outlet Brownies Amanda bahkan juga saat ini bisa kita jumpai di beberapa kota tidak kecil seperti Jakarta, Surabaya serta Medan.

Histori Perubahan Brownies Kukus Amanda

Siapa yang menganggap kalau usaha Brownies Kukus Amanda yang begitu popular itu bermula dari kreativitas seseorang ibu rumah-tangga yang suka memasak. Kecintaannya pada dunia kuliner bikin Hj Sumiwiludjeng mengambil keputusan untuk meneruskan tahap pendidikan jurusan tata boga di Kampus Negeri Jakarta. Awal mulanya, ibu Sumi mempunyai usaha untuk isi saat senggang dirumah sesudah pensiun dari pekerjaannya di PT. Pos Indonesia.

Artikel lain : bisnis-kripik-nenek-lincah-dari-bandung-menembus-pasar-nasional/

Pages: 1 2 3

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>