Semudah Ini Membuka Waralaba Brown Salon Rudy Hadisuwarno

Nilai lebihnya dari bisnis franchise adalah kita tidak perlu membangun image dan membuang banyak waktu untuk melakukan branding atau brand awareness lagi.

 

Mengapa bisa demikian?

 

Karena yang kita jalankan adalah bisnis yang menggunakan lisensi brand yang sudah terkenal atau memiliki nama.

 

Untuk itulah di dalam bisnis franchise, pada umumnya kita diharuskan membayar fee royalty kepada brand perusahaan dengan besaran sekian persen dari omset bulanan yang berhasil kita peroleh.

 

Nilai lebih yang lainnya juga terlihat dari beragam fasilitas yang bisa kita peroleh sebagai feedback dari modal atau nilai investasi yang telah kita bayarkan kepada perusahaan.

 

Fasilitas tersebut pada umumnya terdiri dari persiapan pembukaan gerai mulai dari renovasi non konstruksi, dekor interior dan eksterior, persediaan awal untuk beroperasi, perlengkapan gerai, training atau pengadaan pelatihan karyawan, SOP, sistem komputerisasi, hingga promosi gerai.

Brown Salon Rudy Hadisuwarno Membuka Peluang Franchise

 

Siapa yang tidak mengenal nama Rudy Hadisuwarno?

 

Seorang pria yang berada di jajaran public figure yang bergiat di tata rias dan hairstylist yang satu ini tentu telah menjadi panutan dan idola dari masyarakat.

 

Salon Rudy Hadisuwarno pun telah tersebar begitu banyaknya di berbagai titik lokasi di penjuru Indonesia.

 

Uniknya lagi, Rudy Hadisuwarno tidak hanya membuka salon saja, namun juga tempat kursus.

 

Sehingga kesempatan berwaralaba dengan bisnis Rudy Hadisuwarno ini terdiri dari 2 macam, yaitu kursus atau education centre bagi pada peminat yang ingin langsung terjun ke dunia kerja di bidang kecantikan dan tata rias, juga Brown Salon Rudy Hadisuwarno yang telah melegenda akan kualitas pelayanan salonnya yang berkelas.

 

Salon Rudy Hadisuwarno dengan brand Brown Salon ini berbeda dengan salon keluarga yang diluncurkan oleh Rudy sebelumnya.

 

Brown Salon memiliki konsep salon untuk yang berjiwa muda dan berani, sesuai dengan motto dari Brown Salon yang berbunyi “Dare to be Different”.

 

Brown Salon memberikan pelayanan salon yang mampu memenuhi keinginan anak muda yang penuh dengan semangat, ekspresif, dinamis, dan ingin tampil baru dalam hal penampilan.

 

Harga yang ditawarkan untuk pelayanan di Rudy Hadisuwarno Brown Salon juga sangat terjangkau dan berkualitas.

 

Menjadi Franchiser Brown Salon Rudy Hadisuwarno

 

Biaya investasi yang kita tanamkan untuk bisa menjadi franchiser dari brand Brown Salon milik Rudy Hadisuwarno ini terbilang sangat murah.

 

Karena kita hanya perlu membayar 70 juta rupiah plus PPN untuk fee lisensi yang berlaku sampai dengan 5 tahun ke depan, investasi perlengkapan kosmetik sebesar 90 juta rupiah, biaya interior salon sesuai dengan luas bangunan salon, dan tambahan promosi sebesar 20 juta rupiah.

 

Selain itu, kita juga akan dikenakan royalty fee sebesar 10% saja dari pendapatan kotor namun baru diwajibkan pada saat bulan yang kedua dari operasional, kemudian deposit jaminan franchise selama 5 tahun sebesar 20 juta rupiah, serta biaya rekruitmen dan juga pelatihan SDM yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan gerai kita.

 

Keunggulan Franchise Rudy Hadisuwarno Brown Salon

 

Dengan mengusung konsep salon khas anak muda, Rudy mempelopori salon yang paling memahami keinginan anak muda.

 

Layanan perawatan dari Brown Salon dan penanganan hairstylist profesionalnya membuat brand Salon yang satu ini menjadi kiblat hairstylist di Indonesia.

 

Tak heran apabila setiap kreasi dari Brown Salon menjadi tren, terutama di kalangan anak muda.

 

Brown Salon juga sering mengadakan promo nasional yang selalu menambah daya tarik kostumernya.

 

baca juga

Mom n Jo Spa Hadirkan Peluang Waralaba Beromzet Tinggi

Simply Fresh Laundry Membuka Kesempatan Franchise

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

Franchise Rudy Hadisuwarno

Jl. Cideng Barat No.117 C, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Telp: (021) 3483209091 / Fax: (021) 34832159

http://rudyhadisuwarno.co.id

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!