SenGrid Maksimalkan Email Marketing

SEO UNDERCOVER CO ID 57

Untuk meningkatkan transaksi penjualan, banyak perusahaan melakukan promosi dengan cara menyebarkan iklan melalui email marketing.

Sebab cara tersebut cukup ampuh untuk menyebarkan informasi di jaman serba digital ini.

Email marketing bisa langsung sampai kepada target konsumen, bisa langsung dibaca, dan bisa langsung mendapatkan tanggapan balik.

Namun untuk memaksimalkan penggunaan email marketing tetap dibutuhkan beberapa perawatan seperti memanfaatkan template dinamis SendGrid yang akan membudahkan transaksi email anda.

Bayangkan ketika sudah waktunya untuk memperbaiki salah satu template email anda, baik itu perlu untuk memperbaharui penyetelan ulang sandi, tanda terima pembelian, konfirmasi pendaftaran, atau jenis komunikasi lainnya, sangat penting untuk selalu mengupgrade email marketing tersebut.

Pembaharuan diperlukan untuk memperbaharui template, setiap pembaharuan kecil mulai dari pengeditan struktural sampai pada perubahan warna tombol sudah tersedia di SenGrid, anda hanya perlu lebih peka dengan waktu upgrade dan cara penggunaannya.

SenGrid menyediakan konten dinamis yang sangat menarik untuk template yang bermanfaat untuk pengembangan dan pemasaran produk suatu perusahaan.

Apa saja yang tersedia di SenGrid? Cek informasi singkat berikut ini:

1. Bahasa Template

Fasilitas SenGrid yang dijamin untuk anda ialah berupa syntax setang.

Anda yang sudah akrab dengan bahasa template dinamis pasti sudah mengenal setang yakni salah satu sintaks yang paling populer di kalangan pengembang website saat ini.

Dengan konten dinamis baru dari SenGrid untuk template transaksional, telah dihadirkan fasilitas asli berupa sintaks setang ke template yang dikirim melalui V3 API SendGrid.

2. Template Baru Memiliki Beragam Fungsi

Template terbaru yang ditawarkan SendGrid memiliki beragam fungsi, antara lain iterasi daftar item untuk memberikan notifikasi konfirmasi pesanan dinamis atau pesan penerimaan.

Tersedia kondisional dasar yang memungkinkan anda untuk menyajikan konten yang ditargetkan dan relevan berdasarkan data penerima.

Ada fasilitas objek yang berfungsi memberikan perlindungan pada kegagalan objek dan masih banyak lagi yang lainnya.

Template yang sudah dilengkapi dengan fungsi baru ini sudah dapat anda temukan dengan mengklik “Transactional” dibawah menu “Templates” yang terletak di navigasi sebelah kiri.

Semua template yang ada sebelum fasilitas baru ini masih dapat dimanfaatkan dan dapat ditemukan di bawah tab “Legacy”.

3. Dapat Menguji Data Pratinjau Dengan Mudah

Bila anda ingin melihat pratinjau untuk melakukan cek akhir sebelum dikirim ke calon konsumen secara massal, anda bisa memanfaatkan tools pratinjau yang sudah tersedia.

Dengan demikian, anda bisa terhindar dari kesalahan besar.

Dengan tools itu anda bisa melihat bagaimana tampilan email ketika sampai di kotak masuk nantinya.

4. Menampilkan Uji Data Yang Kuat

Template terbaru untuk email marketing dari SendGrid ini telah dilengkapi juga dengan tab Data Uji baru yang sangat fungsional.

Terletak di bagian atas editor, dan anda bisa kapan saja memanfaatkannya hanya dengan satu klik.

Cukup klik dan template anda akan secara otomatis merender pratinjau sisi demi sisi sampai kemudian menunjukkan email anda dilihat atau tidak oleh penerima setelah dikirim.

baca juga

undercover.co.id

Website Cuma 100 Ribu

Pembuatan Website Profesional

Jasa Seo Profesional dan Terpercaya

Jasa Sosial Media Maintenance

Demikianlah kelebihan template SenGrid yang dapat membantu memaksimalkan penggunaan Email Marketing anda. Tertarik?

Segera buat akun anda sekarang juga untuk melihat templatenya atau mulai dengan meninjau dokumentasi.

Bila benar-benar merasa cocok untuk memanfaatkannya kenapa tidak jika anda memasang template tersebut ke email anda sehingga anda bisa mengirim email massal dengan mudah dan terukur baik itu bentuk maupun sasaran konsumen yang menjadi target penjualan anda!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh