undercover.co.id – SEO Bermerek di Tahun 2025 Pelajari tentang mengapa merek sangat penting dan bagaimana mengedukasi pengguna dan mesin pencari tentang merek Anda dapat meningkatkan lalu lintas.
Menurut Rand Fishkin: “Untuk sebagian besar bisnis kecil dan menengah serta kreator/penerbit baru, SEO kemungkinan besar akan menunjukkan hasil yang buruk hingga Anda membangun kredibilitas, permintaan navigasi, dan reputasi yang kuat di antara audiens yang cukup besar.”
Dengan kata lain, jika Anda ingin membangun trafik organik, bangunlah merek Anda. Pertanyaannya adalah bagaimana mesin pencari mengukur merek, dan apa artinya hal itu bagi SEO Anda?
Bagaimana merek dalam SEO berbeda dengan strategi merek tradisional. Cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk mengedukasi Google tentang merek Anda.
SEO bermerek, masih menjadi peluang SEO yang belum dimanfaatkan secara luas.
Belum dimanfaatkan karena, sebagai SEO, kita dilatih untuk mengabaikan trafik bermerek. Namun, dengan mengabaikan penelusuran bermerek, Anda berpotensi kehilangan beberapa peluang besar untuk memajukan bisnis Anda.
Alasannya adalah karena pengguna tidak hanya menggunakan mesin telusur untuk menemukan informasi dan produk.
Mereka juga menggunakan mesin pencari untuk menemukan merek. Dengan berfokus pada bagaimana merek Anda muncul, Anda memiliki kesempatan untuk memengaruhi bagaimana pengguna yang berada di tengah-tengah merasakan merek Anda.
Jika Anda melakukannya dengan benar, hal tersebut dapat berubah menjadi hubungan jangka panjang dengan merek Anda. Jika salah, dan saya yakin Anda memiliki sejumlah pesaing yang ingin memiliki bisnis tersebut.
Hal ini membawa kita pada sebuah pertanyaan penting… Apakah ada sudut pandang SEO terhadap merek? Sebagai SEO, kita mempengaruhi bagaimana konten muncul di mesin pencari. Fungsi mesin pencari adalah untuk mencocokkan pengguna akhir dengan konten. Ini berarti sebagai SEO, kita tidak hanya berurusan dengan bagaimana pengguna memandang merek Anda.
Kita berurusan dengan bagaimana mesin pencari memahami bagaimana pengguna mempersepsikan merek Anda.
Perbedaannya tidak kentara, algoritme mesin pencari mengukur seberapa kuat sebuah merek dan memasukkan sinyal-sinyal tersebut ke dalam hasil pencarian. Mereka terutama tampaknya menggunakan tiga metode:
Jadi, jika mesin telusur memasukkan sinyal merek ke dalam cara menghasilkan hasil penelusuran, maka sebagai SEO, kita harus mencari cara strategis untuk memengaruhi sinyal-sinyal tersebut.
Metrik Keterlibatan Merek
Melihat bocoran Google, kita juga dapat melihat bahwa Google mengukur keterlibatan pengguna sebagai sinyal kekuatan merek.
Metrik Keterlibatan Merek mencakup faktor keterlibatan pengguna seperti rasio klik-tayang (CTR) dan interaksi pengguna dengan konten merek.
Keterlibatan yang lebih tinggi dapat memengaruhi peringkat secara positif. Ini berarti berfokus pada peningkatan keterlibatan pengguna adalah aspek penting dari SEO merek.
baca juga
- SEO Lokal untuk Pemula: Cara Memulai
- Awas Proyek Redesign Website Merusak SEO Anda
- 9 KPI SEO Paling Penting Yang Harus Anda Lacak
- 12 SEO Techniques You Need To Be Using in 2021
- 7 TREN SEO
Bagaimana cara mengedukasi Google tentang entitas merek Anda? Ada metode yang jelas untuk mengedukasi Google tentang entitas merek Anda.
10 Manfaat Menulis Siaran Pers untuk Bisnis & Merek Anda
Anda memiliki banyak ide kreatif yang luar biasa dan memulai (untuk real, akhirnya) bisnis baru Anda. Atau, Anda meluncurkan sebuah buku, atau bahkan layanan baru di dalam perusahaan Anda yang sudah ada. Anda mungkin bisa menarik beberapa untuk mendapatkan sebuah acara yang akan merayakan prestasi Anda, mengeluarkan sebuah blog atau video tentang hal itu.
Kemudian, Anda mulai mencantumkan semua hal yang Anda butuhkan, dan liputan pers muncul sebagai tantangan terbesar Anda.
Sangat mudah untuk membayangkan bagian selanjutnya, Anda memiliki (hampir) tidak ada uang yang tersisa dan sama sekali tidak berhubungan dengan blogger dan jurnalis.
Jadi sekarang apa? Anda mungkin bertanya pada diri sendiri:
Bagaimana saya bisa mendapatkan liputan pers? Bagaimana saya bisa membagikan berita saya ke seluruh dunia tanpa menghabiskan anggaran pemasaran saya?
Semua jawaban terbaik mengarah ke arah yang sama: layanan penulisan siaran pers mewakili kunci untuk promosi diri yang efisien dan terjangkau.
Siaran pers memberikan hasil yang luar biasa untuk hampir semua bisnis, terlepas dari ukuran, margin keuntungan, profil dan industrinya; Yang berarti bahwa jenis konten ini juga bisa bekerja seperti sihir untuk Anda. Ini membawa kita ke pertanyaan berikutnya: apa sebenarnya yang Anda harapkan dari layanan penulisan pers kelas dunia? Inilah 10 manfaat utama siaran pers yang terus disaksikan (dan dihargai) oleh klien kami.
- Eksposur Instan
Sebagai pemilik usaha kecil atau menengah dengan sumber daya terbatas, bagaimana Anda bisa menyebarkan berita tentang perusahaan dan produk Anda dengan cara yang paling efektif, tanpa melanggar bank untuk mencapai target Anda?
Karena Anda tahu bahwa kontennya adalah raja dan distribusi adalah ratu, Anda ingin mempertaruhkan segalanya dalam salinan bintang yang akan menyingkirkan calon pembeli Anda dari kaki mereka dan membuat mereka melamun tentang barang dagangan Anda dan mehttps://undercover.co.id/carakannya saat mereka tidur.
Pada saat ini, pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri Anda adalah: bagaimana Anda memilih jenis konten dan layanan distribusi yang tepat untuk mencapai tujuan spesifik ini? Di kedua, mengapa memilih kapan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari strategi konten yang kompleks berdasarkan pada kohttps://undercover.co.id/nasi ideal artikel pakar, posting blog, halaman arahan pembunuh dan siaran pers?
Setiap jenis konten memainkan peran penting yang tidak dapat Anda abaikan. Misalnya, saat halaman arahan membantu Anda mengenalkan merek dan barang Anda ke seluruh dunia dan mengubah prospek menjadi pelanggan, posting blog memungkinkan Anda menjalin hubungan yang lebih pribadi dengan pembaca Anda, dengan menjawab beberapa pertanyaan mereka , menawarkan saran, mengungkapkan Pendapat ahli dan berbagi wawasan dengan audiens Anda.
Di sisi lain, siaran pers memungkinkan Anda membangun kepercayaan dan otoritas di bidang yang berbeda, dengan merangsang wartawan dan media untuk meliput cerita Anda, dan juga memberi prospek kepada calon pelanggan Anda untuk mengunjungi toko Anda, mendarat di situs web Anda, untuk mengetahui lebih lanjut Tentang pencapaian terakhir Anda dan cobalah, belilah dan sebarkan berita tentang produk atau layanan baru Anda.
- Meningkatnya Potensi Penjualan
Selain membawa kredibilitas dan memungkinkan Anda tetap berada di mata publik, siaran pers juga dapat meningkatkan margin keuntungan Anda, dengan menyoroti manfaat dan fitur utama produk Anda yang memposisikan barang dagangan Anda di atas alternatif lain yang ada saat ini di pasar.
Anda mungkin merasa perlu untuk menulis dan mendistribusikan siaran pers pada kesempatan yang berbeda, untuk mengumumkan serangkaian pencapaian, seperti perkembangan teknologi baru, peluncuran produk atau layanan, kemitraan baru dengan perusahaan terkemuka, tonggak sejarah yang baru saja Anda capai atau Akuisisi baru
10 Manfaat Menulis Siaran Pers untuk Bisnis & Merek Anda Setiap acara yang telah kami sebutkan cukup layak diberitakan untuk memberi perhatian dan menempatkan Anda dan bisnis Anda menjadi sorotan selama periode waktu tertentu.
Sementara keefektifan siaran pers bisa sulit diukur, mengingat Anda tidak dapat mengetahui dengan pasti berapa banyak jurnalis yang benar-benar mengangkat cerita Anda dan berapa banyak orang yang telah membeli produk Anda karena keterpaparan ini, aman untuk dikatakan. Bahwa jenis konten ini dapat digunakan untuk memperbaiki pesan Anda, mendapatkan liputan pers yang luas dan menjelajahi jalur yang lebih mudah untuk meyakinkan calon pembeli Anda bahwa apa yang Anda jual layak mendapat perhatian, waktu dan uang mereka.
- Kesempatan untuk Meningkatkan Efektivitas Rencana Pemasaran Anda
Statistik terbaru yang diresmikan oleh MarketingProfs menunjukkan bahwa 71% pemasar B2B mengandalkan pemasaran konten untuk menghasilkan prospek penjualan baru. Ini terdengar menakjubkan, tapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa Anda dapat benar-benar meningkatkan persentase ini dengan menggunakan setiap alat di kotak alat pemasaran konten untuk meningkatkan visibilitas online Anda, menjadi lebih populer dan menghasilkan lebih banyak uang? Siaran pers merupakan tambahan pemasaran yang luar biasa dan terjangkau yang harus Anda lakukan
Dd ke kampanye Anda. Anda tidak bisa salah dengan alat ini karena dirancang untuk dikendalikan oleh pembuat konten mereka sesuai dengan khalayak dan pesan yang ditargetkan.4. Kesempatan untuk Merek Diri Anda Sebagai Ahli Industri Siaran pers adalah cara yang bagus untuk membangun kepercayaan dan kredibilitas di bidang aktivitas Anda.
Kampanye PR yang bagus akan memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu diri Anda sebagai pemilik / pemilik bisnis yang memiliki otoritas tinggi dan menggarisbawahi atribut unik produk Anda.
5. Meningkat Traffic ke Website Anda Menurut data yang di share oleh ereleases.com, 80 juta orang di seluruh dunia online setiap hari, mencari wawasan unik dan cerita eksklusif.
Angka mengesankan ini menunjukkan betapa pentingnya menggunakan setiap trik dalam buku ini untuk mendorong fitur Anda ke bagian atas berita prospek prospek Anda dan meningkatkan eksposur Anda. Dengan menggunakan siaran pers, Anda dapat melakukannya, sementara juga menyertakan satu atau dua tautan. Ke blog atau situs Anda, untuk memandu pembaca Anda menuju platform lain tempat Anda mempromosikan dan menjual barang Anda.
Seperti yang dikemukakan oleh Pembeli Lisa dari Search Engine Watch, sementara Google telah menghentikan perusahaan dari memeras jus tautan yang berharga dari siaran pers dengan menerapkan hukuman untuk strategi membangun tautan yang teduh dan manipulatif, jenis pekerjaan PR yang lebih tradisional masih merupakan kunci untuk komunikasi tanpa cela dengan Wartawan, influencer, investor dan calon klien. Tanpa mencoba sistem permainan, Anda tetap dapat meningkatkan kunjungan ke situs melalui siaran pers (dan jenis konten digital berkualitas lainnya), dengan hanya mengoptimalkan elemen kunci dari salinan Anda, termasuk Kata kunci, berita utama, video, foto, hashtag dan deskripsi.
6. Manfaat SEO yang PentingSebuah siaran pers yang diterbitkan oleh beberapa media akan memberi Anda tautan balik yang berharga ke situs web Anda. Selain itu, dengan mengoptimalkan konten Anda, Anda dapat meningkatkan visibilitas secara online dan membuat artikel Anda dapat ditelusuri di Internet. Tag yang mengarah ke topik Anda dan serangkaian kata kunci yang relevan, spesifik industri dan perusahaan merupakan elemen yang sangat penting yang harus Anda tambahkan ke salinan Anda untuk mengoptimalkan siaran pers Anda dan membuka manfaat instan SEO.
7. Kesempatan Baru untuk Mencapai Target Pemirsa Anda Layanan distribusi rilis siaran bersifat industri dan memastikan penargetan lokasi, keuntungan menonjol yang meningkatkan peluang Anda mempromosikan pesan Anda di depan pemirsa yang cenderung menanggapi CTA Anda.
Jenis layanan berdasarkan lokasi geografis dapat memaksimalkan jangkauan Anda dan membantu Anda berhubungan dengan orang-orang yang berbagi visi, misi dan minat Anda dan akan lebih cenderung untuk menguji, membeli dan merekomendasikan produk Anda.
8. Acara yang Tepat untuk Mendistribusikan Konten Anda di Berbagai Saluran Saat Anda berusaha membuat nama untuk diri Anda sendiri di pasar yang penuh sesak, sangat penting untuk mengeksplorasi semua media yang ada untuk mengekspresikan diri, membangun dan memelihara hubungan dengan publik Anda, menerima dukungan finansial untuk Proyek Anda yang akan datang dan memikat pelanggan.
Siaran pers memastikan liputan media dan dapat membantu Anda melihat cerita Anda di koran dan majalah atau mendengar tentang pencapaian terbaru di radio. Semua saluran ini dapat mendukung usaha pemasaran Anda, mengubah Anda menjadi pemain yang lebih hebat di sektor Anda.
9. Hubungan yang Solid dengan Wartawan Rilis pers memungkinkan Anda menciptakan ikatan yang lebih kuat dengan para jurnalis yang mencari cerita bagus untuk dibagikan dengan pembaca mereka. Siaran pers yang ditulis dengan baik akan memungkinkan Anda menarik perhatian beberapa media dan menciptakan situasi win-win dengan influencer di industri Anda yang perlu meliput fakta menarik agar tetap relevan dan kompetitif di niche mereka.
10. Metode Biaya-Efektif untuk Menarik Investor yang Mengadu dengan Hati-hati Siaran pers menawarkan metode yang paling sederhana dan terjangkau untuk membangun reputasi online Anda dan meningkatkan visibilitas Anda di pasar Anda. Selain membuat barang Anda tampak lebih diminati di mata prospek Anda dan menarik lebih banyak klien, siaran pers dapat membantu Anda menarik perhatian investor influen yang bisa menjadi sponsor masa depan Anda, angkat startup Anda dari tanah dan bakar kenaikan Anda.
Baca Juga
- Jasa Press Release Premium Ke 500 Media Di Dunia Khusus Untuk Brand Perusahaan Anda
- Trends and Growth of Digital Marketing 2017 for B2C and B2B Segmentation
- 1 Billion Rupiahs Business Profit With Yeusy Manasye
Bagaimana Haruskah Anda Memilih Layanan Distribusi Siaran Pers? Setelah Anda mengetahui manfaat penulisan press release, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa memilih layanan distribusi yang paling sesuai untuk jenis konten ini. Dalam hal ini, saran kami adalah tetap berpegang pada pilihan yang sepenuhnya sesuai dengan kebutuhan, tujuan dan anggaran Anda.
Dengan beberapa alternatif gratis dan berbayar yang Anda inginkan, sangat penting untuk memfilter pilihan Anda berdasarkan manfaat SEO dan lalu lintas / Peluang eksposur yang ditawarkan oleh masing-masing kandidat. Selain itu, Anda mungkin ingin memilih layanan distribusi siaran pers dengan tingkat kredibilitas dan otoritas tinggi. Anda dapat mempersempit penelusuran dengan hanya melihat beberapa metrik yang paling relevan di industri SEO, termasuk Moz Domain Authority dan Google PageRank.