SEO Premium Jakarta

undercover.co.idSEO Premium jakarta Untuk Meningkatkan Profit Bisnis Korporasi di Jakarta, Siapa sih yang ga pingin pakai outfot rapi, ngalungin name tag khas kebanggaan company, sambil bincang-bincang sama kolega dengan bahasa yang setengah inggris?

Pamor Jakarta sebagai kota metropolitan dengan segenap gemerlapnya emang ga ada matinya.

Selalu ada aja orang-orang di luar sana yang mencantumkan nama ‘Jakarta’ dalam wishlist pencapaian hidup mereka untuk sekadar mengicip kemegahan kota yang akrab dengan gelar Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini.

Emang Jakarta se-keren apa sih?

Meniti karir di Jakarta emang tergolong hal yang prestise, sob. Ada banyak banget area perkantoran lengkap dengan gedung-gedung pencakar langitnya yang tumbuh subur sebagai ladang cuan disana.

Sebut saja kawasan elite SCBD atau Sudirman Central Business District, kawasan Thamrin, Kuningan, Gatot Subroto, TB Simatupang, dan masih banyak lagi yang pastinya ga pernah sepi peminat, terutama untuk para pengais rezeki.

Jenis perusahaannya pun beragam. Mulai dari start up hingga korporasi.

Start up dikenal sebagai perusahaan yang baru merintis. Sedangkan korporasi merupakan perusahaan berbadan hukum yang sah, dan dikelola oleh satu perusahaan besar.

Kedua perusahaan itu juga memiliki perbedaan di beberapa aspek. Jam kerja start up cenderung fleksibel, yang penting sesuai sama durasi yang ditentukan.

Tapi kalo jam kerja korporasi biasanya lebih ketat dan ada sanksi khusus bagi yang ga mau taat aturan.

Dari segi tempat kerja juga beda. Start up mengusung tema yang lebih modern dan mengandalkan co-working space, jadi kerjanya bisa lebih leluasa.

Sedangkan korporasi menggunakan ruangan bersekat-sekat dan meja sendiri untuk tiap karyawannya, jadi agak lebih private gitu kerjanya.

creative seo 7
Layanan SEO Premium Untuk Meningkatkan Profit Bisnis Korporasi di Jakarta

Korporasi dibagi menjadi tiga jenis, yaitu korporasi privat, korporasi publik, dan korporasi non privat.

Sesuai namanya, kepemilikan saham pada korporasi privat bersifat tertutup (private), yang berarti saham ini hanya bisa dimiliki oleh anggota keluarga atau kerabat dekat saja.

Sedangkan pada korporasi publik, saham dapat dibeli oleh masyarakat melalui pasar modal.

Dan yang terakhir, korporasi non-profit bergerak di bidang kegiatan sosial tanpa berorientasi pada keuntungan, namun lebih menonjolkan sisi kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar.

Buat yang hobi makan mie instan, pasti familiar banget sama brand Indofood kan? Atau mungkin ibu-ibu yang suka banget bikin kue, pasti tau dong tepung Bogasari?

Nah, kedua perusahaan ini sebenernya berada di bawah naungan satu perusahaan besar, sob.

Namanya Grup Salim, yang didirikan oleh Sudono Salim sejak tahun 1972.

Selain dua perusahaan pangan tersebut, korporasi ini juga merambah ke sektor lain, seperti hotel, lapangan golf, resort, dan real estate komersial.

Karena bersifat privat, maka kepemilikan saham perusahaan ini tentu hanya dapat dibeli oleh keluarga Salim atau kerabatnya saja.

Hayo ngaku siapa yang masih suka nyisihin uang saku terus ditabung di celengan ayam?

Rajin menabung emang udah menjadi kebiasaan baik bagi orang-orang yang sadar akan pentingnya persiapan masa depan.

Nah, bank masih menjadi opsi andalan untuk menyimpan kekayaan dalam bentuk uang dengan cara mudah, aman, dan nyaman.

Salah satu bank yang terkenal di Indonesia adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Perusahaan yang dulunya bernama Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto ini didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja di Purwokerto, Jawa Tengah pada tahun 1895.

Kini BRI merupakan korporasi publik dimana masyarakat luas dapat membeli saham perusahaan ini yang dijual di pasar modal dengan nominal berapapun.

SEO Premium Jakarta
SEO Premium Jakarta

Layanan SEO Premium Jakarta Untuk Meningkatkan Profit Bisnis Korporasi di Jakarta

Untuk korporasi non-profit sendiri, jenisnya ada banyak, sob. Kita sering ga sih nemuin bangunan berbasis bantuan sosial seperti rumah sakit, sekolah negeri, gereja, dan sebagainya. Nah, perusahaan ini lebih mengutamakan pelayanan masyarakat daripada mencari keuntungan.

Terkait keuangannya sendiri, korporasi ini mendapat suntikan dana dari para anggota, donatur, atau stakeholder.

Meskipun bukan keuntungan yang menjadi fokus utama, tetapi urusan keuangan ini menjadi hal yang penting dan wajib untuk dipertanggungjawabkan demi keberlangsungan perusahaan.

Btw, enak juga ya jadi korporasi. Mereka udah ada dari dulu. Perusahaannya juga udah besar. Siapa coba yang mau ngalahin, ya kan?

Well, ada benernya sih, perusahaan berjenis korporasi emang biasanya udah berdiri sejak lama dan tergolong bisnis dalam skala besar. Tapi hal ini bukan berarti mereka terbebas dari yang namanya kompetitor.

Persaingan dalam dunia bisnis akan selalu ada, sob. Entah bersaing dengan yang sekufu alias sama-sama suhu, ataupun dengan para perintis yang juga ga mau kalah eksis.

Hal inilah yang mendesak para pelaku bisnis korporasi untuk menyusun strategi marketing agar eksistensinya tetap terjaga dan tetap tampak cemerlang di antara kompetitor lainnya.

Transformasi digital menuntut kita untuk bisa lihai berselancar di dunia maya. Informasi sangat jauh lebih cepat tersebar dengan mudahnya melalui pergerakan jari-jari yang membelai layar gadget dibandingkan dengan metode konvensional seperti bagi-bagi brosur di jalan atau pasang baliho segede gaban.

Layanan SEO Premium Untuk Bisnis Korporasi di Jakarta

Salah satu bentuk adaptasi dunia marketing di era digitalisasi ini yaitu SEO atau Search Engine Optimization.

Metode ini memungkinkan website perusahaan tersebut berada di posisi tearatas pada halaman pertama.

Peletakan website ini tentunya menguntungkan karena akan mempermudah akses bagi para pengguna internet. Semakin mudah aksesnya, maka semakin mudah pula orang-orang mengenal dan mau membeli produk dari brand tersebut.

Jasa SEO Jakarta
SEO Premium Jakarta

Apalagi SEO ini menggunakan teknik soft-selling dimana kita memahami apa saja kebutuhan calon konsumen, dan menjawab keluh kesah tersebut dengan cara menyajikan informasi yang berkualitas.

Jadi bukan sembarang ngiklan, tapi kita juga menanamkan value-value agar para calon konsumen semakin percaya pada produk atau jasa yang kita tawarkan.

Pernah denger nasabah prioritas ga, sob?

Itu loh, nasabah yang mendapatkan banyak banget kemudahan dan fasilitas spesial dari bank yang tentunya ga akan didapetin sama nasabah biasa lainnya.

Nah, kabar gembiranya, jasa SEO undercover.co.id kini juga punya layanan khusus bernama SEO Premium yang konsepnya mirip sama ‘nasabah prioritas’ itu, sob.

Emang kelebihannya apa aja?

Dengan berlangganan SEO Premium, kalian bisa dapet berbagai layanan dan konsultasi sesuai yang dibutuhkan dengan layanan yang premum alias cepat dan bergaransi menghasilkan result yang telah di sepakati diawal kontrak ( MoU )

Mau analisis pasar dan audiens? Bisa! Ini penting banget nih, mengingat fungsi SEO sendiri adalah menyediakan solusi dari permasalahan yang dialami calon konsumen.

Tenang aja. Ada fasilitas analisis dan tracking kata kunci.

Semakin tepat kata kunci yang kita gunakan, semakin cepat sistem pendeteksi dari mesin pencari Google menemukan website kita. Sehingga nantinya semakin besar peluang website kita itu akan diletakkan di ranking teratas.

Atau mungkin perusahaan kalian susah sampai ke page one buat kata kunci yang ditarget ? Santuy, sob! Dengan layanan SEO Premium , kalian bisa banget mendominasi google dengan kata kunci yang profit . Jadi, buang jauh-jauh deh rasa resah dan gelisah masalah meningkatkan bisnis di halaman 1 google

Masih kurang? Boleh banget langsung konsultasi ke tim kami terkait SEO Premium.

Simple kok, tinggal klik link ini aja. Kita akan dengan senang hati mengoptimalkan website Anda demi membantu meningkatkan profit bisnis Anda.

So, jangan lupa hubungi kami ya!

×

 

Hello!

SEO Manager Kami Membantu Anda

× SEO Consultation