Undercover.co.id – SEO Untuk Bisnis Kontruksi : Bagaimana Peringkat Perusahaan Konstruksi Dalam Pencarian , Pelajari tentang 4 bidang peluang SEO yang telah terbukti untuk pembangun rumah dan bagaimana Anda dapat menggunakan masing-masing bidang untuk keuntungan perusahaan Anda.
SEO di industri pembangunan rumah memerlukan campuran keterampilan pencarian organik lokal, on-page, off-page, dan teknis untuk memaksimalkan potensi peringkat Anda.
Keseimbangan yang tepat dari keterampilan dan taktik ini untuk organisasi Anda bergantung pada:
- Penargetan (regional vs. nasional).
- Jenis bisnis (pembuat traktat vs kustom).
- Ketersediaan sumber daya untuk menyelesaikan pekerjaan.
- Dan tujuan pertumbuhan.
- Sementara faktor-faktor di atas akan membantu Anda mempersonalisasi dan menyesuaikan strategi SEO Anda dengan kebutuhan unik Anda, Anda memerlukan dasar yang kuat untuk membangun .
Berikut adalah empat area yang harus diperhatikan oleh pemasar di ruang pembangunan rumah untuk membantu perusahaan konstruksi perumahan Anda berhasil dalam pencarian.
Area Konten Di Tempat yang Diperlukan Untuk Pembangun Rumah
Situs Anda akan memiliki bagian yang ditujukan untuk prospek dan pelanggan.
Berikut adalah lima area yang paling perlu diinvestasikan oleh situs Anda untuk kesuksesan SEO:
Denah Lantai Atau Halaman Denah Rumah
Bagian paling populer dari situs pembangun biasanya adalah halaman denah lantai mereka.
Sebagian besar investasi situs web Anda harus digunakan untuk membuat halaman ini penuh dengan citra, spesifikasi, harga/fitur lokal, penelusuran virtual, FAQ, dan konten berbasis video yang menampilkan desainer atau arsitek rumah.
Laman ini juga harus dioptimalkan untuk perangkat seluler karena mungkin tidak dapat dengan mudah melihat gambar mendetail sebaik yang Anda lakukan di desktop atau tablet.
Halaman Komunitas Atau Kantor Penjualan
Untuk pembangun rumah, halaman lokasi komunitas atau kantor penjualan Anda adalah pintu gerbang Anda untuk muncul di pencarian lokal.
Halaman ini harus memiliki nama komunitas, alamat, dan informasi nomor telepon.
Selain itu, untuk pembuat saluran, setiap laman komunitas harus berisi informasi tentang bagaimana rasanya tinggal di area tersebut dan galeri rumah Anda (dengan deskripsi teks lokal yang kaya ).
Lebih baik lagi jika Anda dapat menyertakan peta dengan atraksi terdekat, restoran, toko kelontong, dan tempat minum.
Untuk kustom atau pembuat lot Anda, halaman lokasi ini juga harus memiliki informasi lokal tentang:
- Proses membangun.
- Izin apa saja yang diperlukan.
- Video testimoni dari pelanggan yang senang dari daerah itu.
- Sebuah galeri rumah yang dibangun di daerah tersebut.
- Pertanyaan yang sering diajukan (dengan skema FAQ yang diterapkan pada halaman).
- Halaman Produk Unggulan
- Pembangun bekerja dengan berbagai vendor dan kontraktor selama proses pembangunan.
Vendor ini berdampak pada keputusan pembeli Anda karena ada hubungan antara kualitas bahan vendor dengan persepsi pembeli terhadap merek.
Pembangun rumah yang memiliki informasi produk yang jelas di situs web mereka dapat menggunakan ini untuk keuntungan mereka dalam membantu memastikan bahwa pembeli merasa percaya diri karena mereka menggunakan produk premium.
Halaman-halaman ini membantu baik dari sudut pandang SEO maupun proses penjualan.
Proses Pembangunan
Untuk pembangun rumah khusus, pembeli perlu memahami proses pembangunan rumah yang panjang dan multi-fase.
Anda harus mempertimbangkan untuk membuat infografis garis waktu, panduan, video, atau serangkaian artikel yang menjelaskan hal ini.
Sebagian besar konten ini biasanya didokumentasikan secara internal tetapi pembuat yang dapat membuat konten ini menghadap publik (meskipun agak disingkat) akan membantu mendidik dan memenuhi syarat pembeli selama proses penjualan.
Konten Blog
Pembangun rumah akan berjuang dari perspektif SEO tanpa beberapa bagian dari situs web mereka yang dikhususkan untuk konten pendidikan yang segar untuk pembeli rumah.
Untuk pembangun saluran atau spesifikasi, konten ini harus fokus pada proses pembiayaan dan pemilihan rumah yang ada.
Untuk pembangun rumah khusus, ini perlu berbicara dengan topik yang lebih luas dapat mencakup:
- Menemukan tanah.
- Mempersiapkan tanah Anda.
- Pembiayaan.
- Bekerja dengan pembangun.
- Memeriksa rumah sebelum pindah.
- Dan banyak lagi.
Fitur SERP Untuk Pembangun Rumah
Keterlibatan tinggi dan proses pembelian rumah yang lama menciptakan beberapa peluang untuk muncul di beberapa fitur SERP.
Paket Lokal
Langkah pertama pembuat rumah dalam meningkatkan kehadiran SEO lokal mereka harus melibatkan pengoptimalan dan verifikasi Profil Bisnis Google mereka .
Ini harus dilakukan di kantor lokal atau tingkat cabang, dan Anda perlu membuat profil untuk setiap lokasi (kantor penjualan atau komunitas).
Setelah mengoptimalkan GBP Anda, Anda sekarang harus fokus untuk menghasilkan ulasan bintang 5 melalui program pembuatan ulasan, yang selanjutnya akan membantu Anda meningkatkan SERP lokal .
Paket Pengetahuan
Setiap komunitas Anda (untuk pembuat traktat) atau kantor penjualan (untuk pembuat di tempat Anda) dapat muncul dengan paket pengetahuan individual.
Paket pengetahuan penuh dengan informasi lokasi (disediakan oleh Profil Bisnis Google Anda), Tanya Jawab yang dibuat pengguna, ulasan (dari Google dan pihak ketiga), profil sosial terkait, dan banyak lagi.
Paket Gambar
Sifat visual yang sangat tinggi dari rumah baru menciptakan peluang bagi pembangun untuk muncul dalam paket gambar.
Paket gambar biasanya berisi gambar dari situs web pembuat serta gambar yang dibagikan ulang dari agregator bangunan rumah, YouTube, dan publikasi lokal.
Seiring dengan fotografi berkualitas tinggi, pembangun rumah perlu berinvestasi dalam distribusi konten dan strategi PR untuk menyebarkan aset kreatif visual mereka di seluruh saluran.
Orang Juga Bertanya
Ada lusinan pertanyaan umum yang telah dijawab oleh anggota tim Anda untuk prospek dan pelanggan tentang proses pembelian dan pembangunan rumah.
Jika Anda memiliki meja bantuan, banyak informasi ini dapat ditambang dari sana .
Bagaimanapun, situs web Anda dapat sering muncul dalam fitur SERP Orang Juga Tanya (PAA) menggunakan FAQ di situs Anda.
Selanjutnya, dengan menerapkan skema FAQ , Anda memberikan sinyal ke mesin pencari dan memberikan situs Anda kesempatan terbaik untuk mendapatkan fitur PAA SERP.
Skema FAQ relatif mudah diterapkan tergantung pada CMS Anda.
Peluang SEO Off-Page
Pembangun rumah biasanya memiliki banyak peluang membangun tautan karena mereka terhubung dengan baik dengan vendor, mitra, dan organisasi di komunitas.
Berikut adalah dua peluang di luar halaman untuk berinvestasi.
Membangun Tautan
Pembangun rumah memiliki hubungan dengan pemasok, mitra dagang, vendor, kontraktor, agen penjual, pelanggan, media, dan orang-orang di luar komunitas.
Volume skala hubungan ini bahkan lebih luas ketika melihat pembangun rumah nasional atau regional yang ditemukan di beberapa lokasi.
Pemasar untuk pembangun rumah harus membuat daftar di CRM mereka tentang peluang membangun tautan potensial dan memastikan ada proses untuk mendapatkan tautan balik dari setiap situs web yang memiliki hubungan dengan Anda.
Tinjauan
Menghasilkan ulasan positif di situs pihak ketiga atau Google adalah salah satu peluang SEO di luar halaman yang paling berdampak bagi tim Anda.
Saat Anda menyelesaikan proyek dengan pembeli, Anda harus memiliki sistem otomatis untuk penjangkauan untuk mendorong ( Skor Promotor Bersih yang bahagia atau tinggi ) pelanggan untuk meninggalkan ulasan di Google, Houzz, Sumber Rumah Baru, dan situs lain yang mengumpulkan ulasan pembangun.
Jika Anda menggunakan CRM Anda sepenuhnya, Anda harus melacak pelanggan yang memberi Anda ulasan bintang 5 sehingga Anda dapat bekerja dengan mereka di masa mendatang untuk membangun studi kasus, mengandalkan mereka untuk panggilan referensi pelanggan atau berpotensi menjual kepada mereka lagi di masa depan.
Seiring dengan sistem permintaan ulasan otomatis, Anda juga harus memberi insentif kepada tim penjualan Anda untuk mendorong pembuatan ulasan.
Ulasan online sepadan dengan bobotnya, dan Anda harus memberi penghargaan kepada tim penjualan Anda (dengan uang tunai) jika mereka adalah orang yang mendorong pelanggan untuk meninggalkan ulasan online mereka.
Banyak situs ulasan melarang pemberian insentif kepada pelanggan Anda untuk meninggalkan ulasan, tetapi ada beberapa cara kreatif untuk memudahkan mereka.
Kesalahan SEO Umum Yang Harus Dihindari
Daftar kesalahan SEO umum panjang. Berikut adalah dua yang harus dihindari oleh pembangun:
Konten Tersembunyi
Pembuat rumah yang lebih besar memiliki fungsionalitas CMS yang lebih canggih yang memungkinkan lebih banyak personalisasi dan pelokalan konten.
Meskipun ini dapat berguna dari perspektif UX, Anda perlu menyeimbangkannya dengan kemampuan Google untuk merayapi situs Anda .
Jika Anda menyembunyikan konten tertentu dari pengguna di lokasi tertentu dan jika Google tidak memiliki sarana apa pun untuk merayapi konten tersembunyi ini, Anda berisiko tidak mengindeks konten tersebut di Google.
Masalah Penghentian Konten
Kesalahan besar lainnya yang lebih umum dengan pembuat Tract adalah jumlah konten yang berlebihan yang perlu ditinggalkan dan dialihkan ketika semua rumah di komunitas terjual habis.
Komunitas baru memiliki kecenderungan untuk menghasilkan tautan masuk, ke komunitas baru, dari berita lokal dan sumber lain ketika diumumkan ke publik.
Pengalihan 301 ke kategori atau halaman kota yang relevan akan memberi Anda peluang terbaik untuk mempertahankan ekuitas tautan yang dibangun di URL.
Sebagai alternatif, Anda dapat memperbarui halaman dan memberi tahu pengunjung bahwa komunitas terjual habis tetapi mereka harus melihat daftar komunitas terdekat yang disediakan.
baca juga
- Irwan Hidayat Director of SIDO MUNCUL
- Mercedes-Benz Builds Engagement Through Mobile Service Clinic
- Jasa Bikin Karikatur Di Indonesia
- Usaha Kreatif Jasa Bikin Komik Di Indonesia
- OnThree , Serasa Ngopi di Rumah
Kesimpulan
Seperti yang Anda lihat, ada berbagai keahlian dan sumber daya yang dibutuhkan pembuat rumah untuk menonjol dalam pencarian lokal dan organik.
Karena persaingan di bidang ini terus berkembang, pembangun yang memiliki kehadiran SEO lokal dan nasional yang kuat, sistem untuk menghasilkan ulasan bintang 5 di seluruh saluran lokal – dan yang paling penting, basis penggemar yang mengoceh dari pelanggan yang puas – akan melihat sukses terbesar di SERPs.