jasa seo dan internet marketing
Published On: Tue, Mar 31st, 2015

Sepak Terjang Pengusaha di Bisnis Otomotif

jasa seo dan internet marketing

Sepak Terjang Pengusaha di Bisnis Otomotif | Perkembangan teknologi di dunia elektronik dan otomotif mempunyai kecepatan yang hampir sama. Munculnya handphone berkamera pertama nokia 7610 dan kendaraan matic yamaha nouvo muncul bersamaan persis pada tahun 2004. Kedua industri ini saling mengejar dalam hal perkembangan teknologi hingga saat ini. Dimana ada barang baru di industri otomotif pasti ada barang baru di industri elektronik.

Sayangnya kecepatan perkembangan bisnis otomotif ini hanya diketahui segelintir orang saja. Modal bisnis otomotif yang sangat besar, membuat para pengusaha berpikir dua kali untuk menggeluti bisnis otomotif. Padahal jika jika mau melihat secara lebih detail, masih banyak bisnis otomotif yang membutuhkan modal tidak terlalu besar. Bisnis tambal ban, Bisnis Cuci Kendaraan Bermotor dan Bisnis Service Kendaraan Motor adalah contoh bisnis otomotif yang menggunakan modal minim.

Sepak Terjang Pengusaha di Bisnis Otomotif

Sepak Terjang Pengusaha di Bisnis Otomotif

Namun seiring dengan berjalannya waktu, lagi-lagi pengusaha otomotif bermodal minim ini, tergusur oleh pebisnis yang memiliki modal besar. Bisnis Pengisian gas nitogen, bisnis pembuatan ban tanpa angin, dan bisnis salon mobil secara otomatis telah menggeser pelaku usaha kecil menengah yang mempunyai usaha tambal ban dan usaha cuci mobil.

Pebisnis Alternatif dari Otomotif

Kondisi bisnis otomotif ini persis seperti yang dialami oleh bisnis toko kelontong yang digusur secara otomatis oleh industri minimart yang merajarela di kampung-kampung . Perbedaannya adalah pebisnis usaha kecil menengah mempunyai perbedaan harga yang sangat besar dengan tarif yang ditetapkan oleh pebisnis otomotif bermodal besar sehingga keduanya diharapkan dapat saling bersinergi.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>