Jasa

Hi ! Apakah kamu ingin tahu seperti apa sih gambaran kalau mengal kelas di ? Nah, di artikel kali ini akan membagikan cerita dari Anika kepada tim . Yang penasaran, yuk disimak!

Anika adalah seorang mahasiswi di UNPAR. Ia mengal kelas IELTS sebagai persiapan untuk syarat kelulusan.

exam-practice.com

Dari Instagram, Anika akhirnya memilih sebagai tempatnya mengupgrade ilmu. Menurutnya, materi yang disediakan sangat terstruktur dan pengajarnya sudah profesional. Selain itu biaya yang dikeluarkan sangat terjangkau.

Tantangan yang dihadapi saat kelas berlangsung

Mungkin catatan untuk para pelajar atau pekerja di luar sana yang memiliki tugas lain seperti kuliah dan bekerja harus pintar-pintar mengatur waktu. Seperti Anika yang sebetulnya daftar kelas IELTS untuk pertemuan 48 kali, namun hanya dapat mengikuti sampe 16 kali saja karena kesibukan kuliah.

Tapi, tidak perlu khawatir karena materi berupa modul dan video bisa diakses kapan saja.

Pembelajaran secara online tetap efektif karena tutor yang mengajar sangat baik dan helpful. Kita tidak perlu takut bila ingin bertanya banyak hal.

Aktivitas pembelajarannya sangat melatih vocabulary dan kemampuan bahasa Inggris. Yang paling berkesan adalah ketika belajar reading, segala tips diberi sampai bisa. Sejauh ini Anika merasa pembelajaran bersama Miss Ulfa sangat menyenangkan.

Anika sudah mengal kelas IELTS, kalau kamu kapan?

Ayo gabung kelas IELTS di ! Daftar DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.