– Halo ! Kali ini saya akan berbagi cerita belajar IELTS secara privat di . Simak ya!

Nama saya Zaata Yamni, mahasiswi S1 Psikologi Universitas Indonesia. Saya sudah mengikuti kelas IELTS di dan sangat puas dengan tutornya dalam mengajar.

Mengenal sejak tahun 2019 saat masih semester tiga, waktu itu saya mendapatkan beasiswa kursus academic writing. Pas banget! Waktu itu saya sal ikut lomba menulis essay bahasa Inggris sehingga bisa meminta feebback dari tutor.

Pentingnya Mempunyai Mindset Belajar

Bahasa Inggris menurut saya sangat penting, di jurusan saya psikologi, kebanyakan source of learning nya menggunakan bahasa Inggris. Sehingga, saya pun yakin belajar bahasa Inggris dari sekarang itu bukan lagi pilihan, tapi wajib!

Lebih pilih mana: susah waktu masih kuliah atau pas udah wisuda?

Saya hanya tidak ingin menyesal dan berpikir ‘kenapa tidak dari dulu belajar bahasa Inggris?”

Selain itu, saya punya rencana mengejar beasiswa master setelah lulus nanti, maka saya harus menyiapkannya sedari sekarang.

Seperti apa rasanya belajar IELTS secara private di ?

Kemampuan bahasa Inggris saya telah berkembang sangat pesat,  saya mendapatkan hasil tes IELTS yang pertama 6.5, dan yang kedua 7.0.

Enaknya ikut kelas ini adalah terdapat progress test dan post test, sehingga kita akan mengetahui seberapa jauh kita memahami konteks soal-soal IELTS demi mendapatkan hasil akhir yang jauh lebih maksimal. Selain itu terdapat modul untuk latihan mandiri, well, it’s worth it you know.

Enaknya mengal kelas private dibanding reguler

Jika di kelas reguler kadang kita akan bertemu teman-teman yang level bahasa inggrisnya beda-beda dan membuat kita harus menunggu. Tapi, saat mengikuti kelas privat, semuanya menjadi lebih mudah dan cepat. Teman yang selevel dan peserta yang dibatasi membuat kelas menjadi fokus dan kondusif.

Baca juga : Rahasia Cara Fasih Berbahasa Inggris dari Rumah

Feedback yang sangat membantu dari tutor

Belajar langsung dengan ahlinya dan mendapat feedback tentu berbeda dengan kita saat belajar sendiri bukan? Nah itu pula alasan saya memilih kelas ini!

Saya sangat menyukai dari segi tutor yang sangat berpengalaman dan sudah teruji, terlihat setiap pertanyaan yang saya ajukan, jawaban tutor selalu memuaskan. Misalnya saat belajar speaking dan writing, tutor selalu memberikan feedback-feedback yang tepat di bagian mana saya harus perbaiki. Saya jadi paham jika speaking saya terlalu cepat atau salah di bagian pronunciation.

Terima kasih !

Baca juga: Menyenangkan! Langkah Awal Belajar Menulis Jurnal Scopus Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

JASA INTERPRETER

undercover.co.id/ – Bahasa asing merupakan bahasa yang penting untuk dipelajari, agar kita bisa berkomunikasi dengan turis asal mancanegara…

Old Tutor Career

Kursus IELTS Mentoring Beasiswa LN Kursus Menulis Inggris Kursus Untuk Karyawan Kursus Inggris Join Our Family undercover.co.id/ is…