jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Mon, Jan 25th, 2016

Smart Corporate Branding Dari Film Star Wars

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.idSmart Corporate Branding Dari Film Star Wars | Dalam sekian waktu paling akhir, dunia tengah kembali diguncang demam film sci-fi Star Wars dengan seri paling barunya Star Wars : The Forces Awakens.

Film yang telah cukup lama vakum menelurkan seri paling barunya itu, kenyataannya masih tetap ramai peminat. Bukan sekedar di Amerika sebagai kampung halamannya, seri Star Wars : The Forces Awakens juga sukses mengambil perhatian beberapa pencinta sinema di beberapa belahan dunia.

Bahkan juga beritanya film yang pertama kalinya launching di Indonesia pada tanggal 15 Desember th. lantas itu, sukses mencatat rekor pendapatan sebesar 238 juta dolar dalam minggu pertama launching premier. Karena pencapaian itu, sebagian asosiasi perfilman menobatkan seri yang masih tetap menceritakan mengenai perang antar galaksi itu sebagai film dengan pendapatan paling besar selama hidup.

Pesona Film Star Wars Menarik Ketertarikan Brand Bisnis

Tetapi bila kita bicara dari segi yang lain, nyatanya euphoria kembali bangkitnya film Star Wars, juga sukses digunakan oleh sebagian brand usaha untuk tingkatkan citra ataupun penjualan.

Banyak brand dunia yang lalu menjalin hubungan kerja untuk memakai nama dan pernak-pernik film Star Wars : The Forces Awakens untuk tingkatkan ketertarikan customer pada product brand itu.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>