jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Thu, Mar 2nd, 2017

Spesial Untuk Anda; Kisah Waralaba D’Besto, dari “ZERO” sampai jadi “JAGO.”

Undercover.co.id – Memulai bisnis dengan sangat ter-tatih, sepertinya cocok untuk menggambarkan kisah waralaba D’Besto ini. Bagaimana tidak? Sang pemiliknya yakni Hj. Evalinda beserta sang suami Setyajid benar-benar merintis bisnis ini dari bawah dengan penuh jeri-payah.

Kendati keduanya merupakan jebolan IPB (Institut Pertanian Bogor) dengan bergelar Dokter Hewan, namun insting bisnis mereka dapat dikatakan sangat tajam.

Sebelum berhasil dengan bisnis waralaba D’Besto ini, mereka pun sempat merasakan berjualan keliling Jakarta dengan menjajakan kue.

Cerita itu memang menjadi kisah awal dari keberhasilan mereka pada hari ini, dan hal tersebut tidak terlepas dari yang namanya Usaha dan Doa.

Baca Juga; Beginilah Jadinya Jika Waralaba Asing Masuk ke Indonesia. Menguntungkan atau Merugikan, ya?

Maka dari itu, guna mengetahui kisah sukses waralaba D’Besto, kami akan menyajikannya untuk anda di sini.

Waralaba D’Besto, dari “ZERO,” jadi “JAGO”

Pertemuan

Setyajid sebagai seorang suami berasal dari Bojonegoro. Ia datang ke kota Bogor untuk menekuni pendidikan di kampus ternama (re: IPB). Di sanalah Ia kemudian bertemu partner bisnis sekaligus istrinya sekarang, yakni Evalinda Amir.

Evalinda sendiri merupakan wanita yang berasal dari Sumatera Barat bagian dalam, yang berjarak sekitar 125 Kilometer dari Padang. Nama tempat kelahirannya sendiri ialah Desa Ampanggadang, Talago, Kecamatan Gubuk, dan berada di kawasan utara Kabupaten Limapuluh Kota.

Kedua pasangan itu pun memulai sebuah ide bisnis untuk membuka waralaba D’Besto, dengan menyajikan menu makanan berupa ayam krispi dan burger. Gagasan mereka itu membuahkan hasil yang terbilang sukses, pasalnya sekarang hampir sekitar 12.000 ayam mereka potong per harinya.

Ayam tersebut pun didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan outlet waralaba D’Besto yang tercatat sudah tersebar sebanyak 165 cabang di wilayah Jawa Barat, Jakarta, Banten, Sumatera Barat, serta Riau. Mereka juga tengah mengembangkan usahanya di wilayah lani, semisal; Lampung, Sumatera Utara, dan Jambi.

Pages: 1 2

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

jasa seo dan internet marketing
Protected by Copyscape
Pin It