SpotQoe, Platform Terbaru dari Astra Graphia yang Mirip dengan Google Map

Demanded for Agile Adapting UKM Must Like to Collaborate

Undercover.co.id— SpotQoe, Platform Terbaru dari Astra Graphia yang Mirip dengan Google Map , SpotQoe merupakan platform terbaru dari perusahaan Astra Graphia Tbk (ASGR) yang dibuat dengan tujuan agar dapat meningkatkan cakupan lebih luas, terkait dengan pencaian, memilih, dan memesan ruang pertemuan, event, dan working space.

Yup, secara sekilas, paltform ini mirip dengan Google Map, perbedaannya Google Map hanya menunjukkan lokasi, sedangkan SpotQoe dapat membantu kita memilih dan memesan lewat aplikasi online tersebut.

Aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk mendapatkan tempat meeting, menggelar event dan lain-lain karena tersedia informasi lengkap terkait dengan ruang yang dapat dipakai untuk even-event lengkap.

Di dalam aplikasi ini tidak hanya tersedia alamat dan nomor kontak, tetapi juga tersedia informasi jumlah ruang tersisa yang dapat digunakan oleh pengguna untuk menjalankan acaranya.

Sekilas Tentang SpotQoe

Perusahaan Astra Graphia terus mengembangkan bisnis business to business (B2B) dan kini melalui anak usahanya PT Astra Graphia Xprins Indonesia, perusahaan Astra Graphia mengenalkan produk baru seperti PrintQoe, AXIQoe dan SpotQoe.

SpotQoe dirancang secara khusus dalam rangka untuk memperluas branding dari Astra Graphia sendiri dan sekaligus dapat membantu penguna menjangkau ruang di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Sampai sekarang, di dalam platform online tersebut sudah tersedia sebanyak lebih dari 2.500 ruangan dengan 400 merchant.

Jaringan perusahaan ini sudah sampai di Jabodetabek, Bandung, Medan dan Makassar, perusahaan juga berencana untuk mengembangkan jejaring di kota-kota lainnya.

Untuk sementara Jabodetabek masih menjadi kontributor utama karena besarnya demand yang ada.

Sebab fokus utama dari SpotQoe tidak hanya dapat melakukan pemesanan meeting space tetapi juga keperluan lainnya, meski sejauh ini baru untuk event seperti trining, product launching, dan marketing, SpotQoe akan terus dikembangkan untuk meningkatkan jaringan dan memberikan fasilitas bisnis yang lebih luas lagi.

Sekilas Astra Graphia

Setelah mengetahui sekilas tentang produk SpotQe yang dikeluarkan oleh Astra Graphia, ad abaiknya untuk mengetahui sekilas profil tentang perusahaan pembuatnya.

Astra Graphia memulai bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional.

Pada tahun 1975, divisi ini kemudian dipisahkan menjadi badna hubkum sendiri dan pada tanggal 22 April 1976 Astra Graphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor eksklusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang di seluruh Indonesia.

Ruang lingkung kerjanya pada waktu itu masih terbatas sebagai penyedia perangkat perkantoran dan pelayanan purna jual.

Kini secara umum, Astra Graphia merupakan perusahana yang fokus bergerak di bidang jasa perdagangan, jasa konsultasi, peralatan dan perlengkapan kantor, teknologi informasi, telekomunikasi, dan perindustrian.

Ada dua segmen usaha yang saling melengkapi satu sama lain di perusahaan Astra Graphia, yaitu Solusi Dokumen dan Solusi Teknologi Informasi & Komunikasi.

Solusi Dokumen adalah segmen penyedia bermacam jenis produk dan layanan, termasuk jasa percetakan digital (transactional printing, printing on demand), document imaging dan pengirimannya.

 

baca juga

Dasar-Dasar Branding yang Harus Anda Pahami

Perjalanan Brand Brand Nasional Dan Internasional Di Tahun 2018

 

 

Kedua, segmen Solusi Teknologi Informasi & Komunikasi  yang fokus sebagai penyedia perangkat keras, perangkat lunak, solusi dan jasa pembangunan infrastruktur IT, jasa layanan pengembangan aplikasi IT, dan jasa managed services termasuk layanan data centre dan cloud.

Kantor pusat Astragraphia terletak di Jalan Kramat Raya 43, Jakarta 10450, dan memiliki 93 titik layan di 33 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!