Start Up Brainscape

Advertising Agency

Setiap tahun, ratusan juta orang menghadapi tantangan untuk mempelajari keterampilan baru, mata pelajaran, atau bahasa asing.

Bagi kebanyakan orang, proses pembelajaran ini sangat lambat, membosankan, tidak nyaman, tidak efektif, dan tidak mudah.

Startup Brainscape ada di sini untuk mengubahnya.

Brainscape menerapkan yang terbaru dalam penelitian sains kognitif untuk menjadikan belajar dapat diakses, menyenangkan, dan seefektif mungkin secara humanis.

Brainscape, Membantu Dunia Belajar Lebih Cepat

Selama beberapa tahun terakhir, Brainscape telah membangun tim ilmuwan pembelajaran terkemuka, insinyur perangkat lunak, desainer pengalaman pengguna, dan eksekutif industri pendidikan

untuk mengembangkan kembali cara orang belajar untuk generasi milenium mendatang.

Setiap anggota tim pendiri Brainscape direkrut karena mereka sebelumnya telah membangun produk studi adaptif mereka sendiri.

Pendiri Brainscape semua secara kolektif berkomitmen pada misi mengoptimalkan cara orang belajar

Memakai Kartu Flash Adaptif

Pengalaman inti Brainscape didasarkan pada algoritma kartu flash adaptif yang terbukti secara ilmiah yang mengulangi konsep dalam pola yang dioptimalkan sesuai dengan kecepatan belajar pengguna.

Dimulai sebagai spreadsheet Excel di laboratorium sains kognitif di Universitas Columbia,

Brainscape sejak itu berkembang menjadi ekosistem pembelajaran web & seluler yang kuat. Jutaan orang di seluruh dunia sekarang menggunakan Brainscape untuk secara dramatis memperkuat hasil studi mereka.

Menerapkan Ilmu Kognitif Terbaru

Dalam beberapa dekade mendatang, tim Brainscape akan terus menerapkan penelitian ilmu kognitif terbaru

mengenai pola pengulangan, warna, gaya font, interaksi sosial, istirahat, suara, humor, animasi, prestasi, dan penghargaan yang paling meningkatkan kecepatan otak kita untuk belajar.

Kami tidak akan berhenti berinovasi sampai belajar semudah hanya mengarahkan pengetahuan langsung ke otak kita.

Brainscape adalah platform pendidikan web dan seluler yang memungkinkan siswa mempelajari kartu flash adaptif.

Situs web dan aplikasi seluler memungkinkan siswa, guru, dan pelatih perusahaan untuk membuat (atau mengunggah) kartu flash elektronik,

dan untuk menemukan kartu flash yang dibuat oleh pengguna dan penerbit lain di seluruh dunia.

Semua kartu flash disimpan di cloud dan dapat dibagikan dengan grup pelajar lain.

Metode Pengulangan Spasial

Brainscape menggunakan pengulangan spasi, yang telah terbukti meningkatkan tingkat pembelajaran.

Pelajar menilai kepercayaan dirinya pada masing-masing kartu flash, pada skala 1-5, yang kemudian menentukan seberapa sering mengulang kartu flash itu.

Item dengan tingkat kepercayaan lebih rendah diulang lebih sering hingga pengguna meningkatkan peringkat kepercayaan dirinya, sehingga menciptakan aliran studi yang dioptimalkan.

Brainscape telah menerbitkan kertas putih yang mengutip studi akademik membuktikan kelayakan penelitian sains kognitif yang diterapkan dalam teknologinya.

Sejarah Berdirinya Brainscape

Gagasan untuk Brainscape muncul ketika pendirinya, Andrew Cohen, sedang berusaha untuk belajar bahasa Spanyol dan Perancis ketika tinggal di Panama dan Martinique dari 2005 hingga 2007.

Ketika Rosetta Stone dan sumber daya pendidikan lainnya tidak bekerja cukup efisien baginya,

Cohen menciptakan Microsoft Excel program yang akan menanyai dia pada kata-kata kosa kata individu dan konjugasi kata kerja,

kemudian ulangi konsep-konsep itu dalam interval waktu yang terasa sesuai dengan kecepatan belajarnya.

Cohen kemudian mengikuti hasrat ini dengan mengejar gelar master dalam Teknologi Pendidikan dari Columbia University,

di mana ia memfokuskan penelitian pascasarjananya pada konsep CBR dan membangun prototipe yang lebih lengkap menggunakan bahasa pemrograman Java.

Pada 2010, ia bermitra dengan Andy Lutz, mantan Wakil Presiden Produk dari The Princeton Review, dan ia mulai mencari modal ventura dan mampu mengumpulkan lebih dari $ 3 juta, dalam tiga tahapan, pada tahun 2015.

Brainscape telah berkembang menjadi beberapa juta pengguna terdaftar di kalangan mahasiswa dari segala usia, terutama dalam program pascasarjana dan medis.

900 Daftar Bisnis Start Up

Layanan Brainscape

Brainscape menyediakan layanan termasuk kartu flash elektronik, berbagai mode studi, alat pengeditan kolaboratif, dan dasbor guru, melalui situs web dan aplikasi iPhone, iPad, dan Android.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!