Start Up Ecobee

Jasa SEO Di Bandung

Ecobee berada di belakang teknologi pengubah permainan yang membuat orang berpikir berbeda tentang energi rumah mereka — satu termostat cerdas pada satu waktu.

Pengusaha Stuart Lombard mendirikan startup perangkat keras yang berbasis di Toronto pada 2007 setelah sempat frustrasi oleh termostat standar yang tidak dapat diandalkan di rumah keluarganya.

Ecobee, Optimalkan Termostat WiFi Hemat Energi di Rumah

Lombard sudah menjalankan misi untuk mengurangi jejak karbon keluarganya dan menghemat uang.

Dengan pemanasan dan pendinginan menjadi kontributor terbesar untuk penggunaan energi di rumah, ia memutuskan untuk membangun termostatnya sendiri.

Pengejaran pribadi itu menghasilkan ecobee, sebuah perusahaan yang membangun produk-produk rumah pintar yang mudah dipasang dan diskrit sembari memberikan imbalan besar melalui penghematan energi.

Merilis Termostat Wifi Pada 2009

Ecobee merilis termostat WiFi-enabled pertamanya pada tahun 2009 dan memberi konsumen kekuatan untuk menyesuaikan suhu rumah mereka dari jarak jauh melalui aplikasi smartphone.

Sejak termostat ecobee pertama memasuki pasar, perusahaan perangkat keras telah dengan cepat menambahkan fungsi dan fitur baru ke perangkat yang ditingkatkan.

Sensor suhu kamar diluncurkan pada tahun 2014 untuk mengelola titik panas dan dingin di rumah, integrasi Apple Watch datang setahun kemudian, dan kemudian pada tahun 2017, ecobee meluncurkan built-in Amazon Alexa Voice Service.

Saat ini, ecobee memegang lebih dari sepertiga pangsa pasar thermostat pintar, dengan pesaing Nest dan Honeywell muncul di ruang teknologi rumah yang berkembang. Menggunakan ecobee akan menghemat pemilik rumah hampir seperempat dari biaya pemanasan dan pendinginan mereka setiap tahun.

Dalam sepuluh tahun, ecobee telah berkembang menjadi hampir 300 karyawan. Dengan pertumbuhan yang stabil di cakrawala, ecobee membutuhkan rumah baru yang menginspirasi yang mencerminkan misi perusahaan yang didorong oleh lingkungan dan dua kali lebih besar. Perusahaan pindah ke ruang tepi danau di Toronto’s Harbourfront pada akhir Oktober.

Kantor Berkonsep Hemat Energi dan Modern

Lantai beton yang dipoles membentang di seluruh kantor baru yang luas dan lapang di ecobee dengan area kolaboratif bercabang di koridor utama.

Dirancang oleh Ray, bangku seperti taman dan karpet hijau cerah membentuk area pertemuan yang lebih intim di mana tim dapat berkumpul.

Ruang Rapat mempertahankan getaran luar ruang, terbungkus dalam jendela bergaya pabrik baja.

Penerangan kantor Ecobee terinspirasi oleh sarang lebah, campuran kayu yang tidak dirawat dan direklamasi, dan dinding bata yang terbuka secara halus mencerminkan komitmen perusahaan terhadap kelestarian.

Ecobee berusaha untuk memberi penghormatan kepada akar perusahaan Kanada dengan elemen desain yang terinspirasi oleh alam dan luar negeri yang indah di negara itu – bagian penting dari identitas Kanada.

Kantor berkonsep terbuka juga telah menunjuk laboratorium untuk menumbuhkan kreativitas dan inovasi untuk tim rekayasa dan pengembangan produk ecobee.

baca juga

Lengkap dengan pegboard dan alat-alat teknologi tinggi, Lab Hardware baru dimodelkan setelah konsep bahwa semuanya dimulai di garasi. Di sini, tim produk dapat dengan cepat membuat prototipe dan menguji produk baru.

Di Lab Audio, tim men-tweak dan menyaring perangkat suara-diaktifkan ecobee, sedangkan Lab Kreatif mendorong papan tulis, bercerita dan kolaborasi untuk memimpikan ideide baru.

Sedangkan, ruang perpustakaan adalah tempat yang tenang bagi karyawan untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk kantor konsep terbuka.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!