Start Up i-Food

Undercovercoid 72

Di era modern ini, kebutuhan akan makanan cepat saji sangat meningkat. Tetapi apakah Anda pernah memikirkan bahan-bahan yang terkandung dalam makanan cepat saji itu?

Makanan cepat saji mengandung bahan pengawet dan MSG yang tidak baik untuk kesehatan kita.

Karena itu, makanan cepat saji yang juga sehat tampaknya hanya angan-angan.

Tetapi makanan cepat saji yang sehat sekarang dimungkinkan dengan teknologi canggih baru dalam bentuk i-food, yang dikemas dengan cermat dan siap dikonsumsi dalam 3 langkah mudah: Buka, Tuang, dan Makan tanpa perlu memanaskannya.

Apa itu i-food?

i-food hadir dengan teknologi Meals, Ready-to-eat (MRE), yang merupakan hasil riset militer AS yang mendalam untuk menyediakan makanan cepat saji yang tahan lama dan sehat.

Teknologi ini pertama kali digunakan pada 1980-an selama perang Vietnam dan terus digunakan dalam misi astronot saat ini.

Pada 2015, kami mengumpulkan tim kecil untuk fokus mempelajari kuliner Indonesia secara mendalam.

Kami berkeliling negeri untuk memahami dengan benar rasa otentik makanan Nusantara, menghasilkan 3 varian i-food dengan rasa asli Indonesia seperti Rendang Sapi, Kari Ayam, dan Tuna Pedas dan Asam.

Apa yang i-food tawarkan?

i-food hadir dengan 3 rasa otentik Indonesia yang lezat. Tanpa menggunakan MSG dan pengawet, kami hanya menggunakan 100% bahan alami dan daging tanpa tulang.

Dikemas dalam kemasan aluminium foil yang juga ramah lingkungan, i-food siap dimakan kapan saja dan di mana saja.

Perusahaan ini sedang dalam perjalanan dengan pendapatan diperkirakan lebih dari $ 240 juta dan lebih dari 150 juta pengguna aktif bulanan.

iFood sendiri mencatat 10,4 juta pesanan pengiriman untuk bulan Oktober dan pertumbuhan bisnis tidak jauh dari ledakan.

Startup Asal Brasil yang Mendunia

Menurut data dari perusahaan, iFood menerima 390.000 pesanan per hari di Brasil pada minggu-minggu terakhir Oktober – mewakili pertumbuhan 109 persen, dibandingkan dengan 183.000 dari Oktober 2017.

Perusahaan 10,8 juta pesanan bulanan telah memberi makan 9 juta pelanggan Brasil, dan iFood menawarkan jaringan 50.000 restoran dan 120.000 kurir.

“Movile sangat beruntung memiliki investor jangka panjang yang telah mendukung kami selama dekade terakhir untuk membantu mencapai tujuan kami mengubah kehidupan lebih dari satu miliar orang dan dengan demikian kami dapat terus mendukung iFood untuk memastikan tetap menjadi pemimpin pasar , ”Kata Fabricio Bloisi, kepala eksekutif i-food.

i-Food, Belanja Makanan Cepat Saji Praktis dan Sehat

 “Seluruh ekosistem perusahaan kami berfokus pada pengalokasian sumber daya dan energi ke arah tujuan satu miliar orang kami, dan iFood memimpin cara mendorong pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui platform teknologi inovatifnya, memberi konsumen, kurir, dan restoran pengalaman terbaik dalam pemesanan dan pengiriman makanan . “

Pengiriman penting bagi rencana ekspansi Movile dan berfungsi sebagai pintu gerbang ke banyak lini bisnis perusahaan lainnya.

baca juga

Start Up Dalam Dan LuarNegri

Meskipun mesin pertumbuhan di masa-masa awal perusahaan adalah PlayKids, bisnis konten selulernya berfokus pada hiburan anak-anak, namun ia telah bergerak jauh melampaui konten dan hiburan.

Sekarang ia menghitung bisnis pembayaran Zoop, perusahaan pengiriman Rappido, dan bisnis tiket Sympla di antara banyak unit bisnisnya yang beragam.

Movile berharap untuk mengikuti jalur yang sama, dengan operasi dalam konten, pembayaran, dan pengiriman semuanya ditempatkan di bawah atapnya. Dan ketika koneksi antara perdagangan online dan offline meningkat, pengiriman makanan muncul sebagai pusat utama untuk rencana itu.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!