Start UP Kareo

Undercover.co .id Medium Quality 52 scaled

Ketika teknologi terus merambah ke dunia perawatan kesehatan, rata-rata pasien mendapatkan manfaat besar, tetapi dokter berjuang untuk mengikuti perkembangan dunia kesehatan modern ini.

Berasal dari tahun 2004, Kareo memiliki misi untuk membantu dokter mengelola bisnis kedokteran yang semakin kompleks.

Kareo, Software Medis untuk Meningkatkan Perawatan Pasien

Melalui perangkat lunak manajemen praktik berbasis cloud, Kareo telah bekerja untuk memungkinkan praktik-praktik kecil menyederhanakan operasi sehari-hari.

Caranya dengan mengelola dokumen dan kerepotan administratif dari tangan dokter dan membebaskan dokter untuk melakukan apa yang dinggap sebagai tindakan yang lebih baik yaitu fokus menangani pasien.

Bekerjasama Dengan Lebih Dari 20.000 Dokter Di Amerika Serikat

Dalam bekerja dengan lebih dari 20.000 dokter di praktik kecil di AS, CEO Dan Rodrigues menyebutkan bahwa perusahaan dengan cepat menemukan bahwa dokter praktek lebih suka beralih ke satu penyedia untuk kebutuhan digital mereka.

Hal ini dilakukan para dokter karena mereka enggan  berurusan dengan satu penyedia untuk manajemen praktik catatan kesehatan elektronik dan lainnya untuk penagihan, misalnya.

Jadi, awal tahun lalu, Kareo berkembang melampaui perangkat lunak manajemen praktik unggulannya untuk pertama kalinya.

Memungkinkan pelanggannya mengakses banyak fitur seperti Electronic Health Records (EHRs) berbasis cloud dan layanan penagihan sebagai bagian dari rangkaian terintegrasi.

Meraup Puluhan Juta Dolar

Dengan lebih dari 800 dokter yang berlangganan dan bergabung dengan platform setiap bulan, sekarang Kareo mampu menghasilkan “puluhan juta pendapatan berulang”.

Sebagian besar bahkan sudah bergabung sejak pertama kali Kareo diluncurkan.

Kareo mengambil putaran dana besar baru untuk membantunya sepenuhnya mengintegrasikan lini bisnis baru.

Modal pertumbuhan baru $ 29,5 juta membawa total dana startup menjadi $ 72,5 juta dan mengikuti $ 20,5 juta yang dihimpun Kareo pada Januari tahun 2017.

Modal hampir $ 50 juta yang diambil Kareo dalam 12 bulan terakhir adalah penghargaan untuk tingkat pertumbuhan startup selama periode yang sama.

Hal ini menjadi tanda bahwa perusahaan bergerak cepat untuk mengatasi apa yang dilihatnya sebagai peluang besar dalam praktik kecil segmen.

Sebagai hasilnya, CEO Kareo percaya bahwa dokter mencari penyedia layanan tepercaya yang dapat mereka gunakan untuk menyediakan akses ke solusi yang membantu mereka memahami perubahan dan mengelola praktik digital mereka yang semakin meningkat.

Pada gilirannya, Kareo fokus mengembangkan teknologi EHR dan penagihan yang ditempati oleh startup populer seperti CareCloud dan PracticeFusion sebagai kompetitor terbesar.

Sekarang bersaing di tiga bidang yang berbeda, dan mengambil modal untuk mendukung integrasi layanan cloud-nya, untuk meningkatkan kesadaran di kalangan dokter dan menumbuhkan hingga 300 staf bekerja dibalik layar Kareo

Kareo berharap untuk membangun pertumbuhan yang dipercepat sejak ekspansi ke vertikal baru ini, yang melihat solusi EHR menghasilkan lebih dari 5.000 pendaftaran selama 10 bulan terakhir layanan penagihannya menarik lebih dari 1.000 penyedia pembayaran di 46 spesialisasi.

CEO Kareo, Rodrigues berharap bahwa dengan tidak hanya menawarkan rangkaian layanan berbasis cloud pada ponsel tetapi dalam model freemium yang memungkinkan dokter untuk menjalankan fitur-fitur dasar secara gratis.

baca juga

900-pebisnis-start-up

Kareo mengurangi masalah pada dokter praktek kecil yang ingin go digital.

Perusahaan Kareo berusaha memasang tarif yang bersaing dari para rivalnya, yang cenderung menawarkan tingkatan harga yang lebih mahal dan lebih rumit.

Saat ini, dokter dapat mengakses rangkaian layanan lengkap Kareo dengan harga di bawah $ 300 / bulan.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!