Start UP Leanplum

GetResponse

Leanplum, platform keterlibatan multichannel terkemuka membantu merek-merek berwawasan ke depan seperti Tinder dan Tesco memenuhi kebutuhan pelanggan mereka secara waktu nyata.

Dengan mengubah data menjadi pemahaman tentang kebutuhan dan keinginan pengguna, platform kami memberikan pengalaman terpadu yang tepat waktu, teruji, dan relevan – membangun loyalitas pelanggan yang mendorong pertumbuhan bisnis.

Start UP Leanplum, Menciptakan Koneksi Manusia Dengan Inovasi Seluler

Didirikan di San Francisco, Leanplum memiliki kantor di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia, dan telah menerima lebih dari $ 98 juta dalam pendanaan dari perusahaan modal ventura Silicon Valley terkemuka.

Leanplum juga telah diakui sebagai Perusahaan Terbaik Fortune untuk Bekerja dan Perusahaan Wirausaha Terbaik Pengusaha di Amerika.

Memberdayakan orang untuk membangun koneksi yang penting

Ponsel, perangkat yang paling pribadi, ada di mana-mana. Di mana-mana itu menempa jalan untuk menciptakan hubungan baru yang bermakna.

Leanplum melakukan hal itu di dalam dan di luar tembok kami dengan komitmen kami terhadap lima nilai inti kami.

Leanplum adalah platform mobile-first. Produk ini dioptimalkan untuk seluler dari bawah ke atas, jadi kami selalu mengikuti pembaruan OS, dan manajer keberhasilan pelanggan Leanplum adalah ahli dalam kasus penggunaan khusus seluler.

Leanplum adalah platform pemasaran terintegrasi. Banyak platform pemasaran seluler hanyalah solusi titik – mereka melakukan satu pekerjaan dengan baik, tetapi mereka membutuhkan integrasi yang rumit untuk berbagi data dengan SDK lainnya.

Dengan platform terintegrasi, lebih mudah untuk melihat gambaran besar ketika Anda melihat data Anda.

Data adalah inti dari Leanplum. Leanplum bangga dengan fitur olahpesan dan pengeditan aplikasi yang kuat, tetapi Leanplum pertama kali dipahami sebagai platform pengujian A / B seluler, jadi prioritas # 1 Leanplum adalah membantu klien mengoptimalkan setiap aspek dari aplikasi mereka.

Leanplum sedang membangun awan pemasaran masa depan, memanfaatkan kekuatan unik ponsel untuk membantu merek mendorong hubungan pelanggan yang mendalam dan bermakna.

 Investasi ini akan mempercepat inovasi produk di bidang-bidang utama seperti pembelajaran mesin, otomatisasi lintas-saluran, dan personalisasi satu-ke-satu.

Selain itu, ini akan memicu ekspansi internasional untuk memenuhi permintaan dari pemasar di seluruh dunia.

“Mobile telah mengubah wajah pemasaran, dan industri ini sedang mengalami transformasi besar. Awan pemasaran lama dibangun untuk web dan tidak memiliki infrastruktur waktu nyata untuk menanggapi kebutuhan pelanggan di seluruh saluran dan perangkat,” kata Scott Beechuk, mitra di Norwest Mitra Ventura.

 “Leanplum dirancang dari bawah ke atas untuk memberikan nilai ini. Salah satu senjata rahasia mereka adalah solusi pengujian A / B kelas dunia yang mendasar bagi platform mereka, memungkinkan pelanggan untuk mengoptimalkan kampanye dan menghasilkan ROI yang lebih tinggi daripada solusi yang bersaing.

Tidak hanya Leanplum menjadi platform keterlibatan seluler yang tumbuh paling cepat, tiga kali lipat pendapatan dari tahun ke tahun selama tiga tahun terakhir, tetapi mereka telah membangun budaya kerja yang luar biasa dan siap untuk pertumbuhan yang berkelanjutan pada tahun 2018. “

baca juga

Dengan menangkap lebih dari 16 miliar titik data seluler setiap hari di seluruh platform ujung ke ujungnya, Leanplum memberikan wawasan dan kemampuan waktu nyata untuk membantu pemasar memberikan keterlibatan saat ini dalam perjalanan setiap pengguna – dengan volume.

Personalisasi pada skala ini adalah cawan suci pemasaran, itulah sebabnya klien seperti Tinder, Grab, Red Bull, Topshop, dan Zynga beralih ke Leanplum untuk memanfaatkan nilai satu-ke-satu yang hanya dapat diberikan oleh ponsel.

Leanplum telah melakukan beberapa perekrutan strategis untuk memenuhi permintaan global.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!