Start up Lumi.com

undercovercoid 12

Tidak semua kepala eksekutif yang bangun di pagi hari, melihat pintu kantor mereka tepat di seberang tempat parkir dari trailer Airstream yang mereka sebut rumah, tetapi Jesse Genet bukanlah setiap CEO.

Genet adalah co-founder dan chief executive Lumi, sebuah startup yang berbasis di Los Angeles yang memasok kemasan untuk beberapa perusahaan e-commerce top yang telah diluncurkan dengan bisnis langsung-ke-konsumen.

Lumi.com, Membantu Perusahaan E-Commerce Memproduksi Kemasan Kustom

Jika Anda, salah seorang yang pernah menerima sebuah kotak atau kemasan dari FabFitFun, BarkBox, MeUndies atau Parachute Home, maka Anda telah menyentuh beberapa produk Genet.

Bisnis Kemasan yang Menguntungkan

Bersama pendiri dan mitra lama Stephan Ango, Genet telah membangun bisnis dengan Lumi yang sudah menguntungkan, dan baru saja mengumpulkan $ 9 juta dalam pendanaan usaha untuk meningkatkan pertumbuhannya.

Genet telah membangun bisnis untuk meningkatkan efisiensi dan estetika beberapa bisnis ritel modal ventura yang paling terkenal, dan tinggal dekat dengan kantor di Airstream. Seperti halnya posisi kantornya, di depan di meja terbuka dekat pintu depan perusahaan.

Genet lantas bekerja sama dengan seorang sopir pick-up yang menjadi rekanan pertamanya, Ango, untuk membangun Lumi. Sementara mereka bekerja pada bisnis pertama mereka bersama – sama, yaitu menjual pewarna kain yang diaktifkan sinar matahari yang disebut Inkodye.

“Banyak hal yang kami pelajari terkait dengan membuat kemasan khusus,” kata Genet.

“Stefan dan saya menghabiskan empat setengah tahun untuk meluncurkan produk yang membutuhkan pengemasan sendiri … Kami belajar banyak hal menyakitkan yang dialami pelanggan kami [sekarang]. Kami menjalani mereka selama empat setengah tahun menjalankan perusahaan pertama itu. ”

Faktanya, sekitar tiga tahun memasuki bisnis Inkodye, keduanya meluncurkan Lumi – dan sejak awal, Genet dan Ango tahu bahwa itu akan menjadi proyek utama mereka di masa depan.

Pendiri Lumi, Stephan Ango dan Jesse Genet

Genet dan Ango sama-sama percaya bahwa saat ini perusahaan yang meluncurkan produk, harus fokus pada apa yang membuat mereka unik – baik itu pakaian renang, pakaian dalam, permen atau kotak makeup dan sabun atau mainan anjing yang dikuratori – mereka tidak perlu khawatir tentang logistik kemasan.

Seperti banyak industri, Genet dan Ango bergerak membuat kemasan ke model layanan. Mengubahnya dari sesuatu yang harus dimiliki oleh pengecer atau toko ritel untuk mengelola dan mengoptimalkan pengalaman pelanggan yang terbaik.

Keajaiban di balik Lumi adalah pembuatan jaringan, yaitu membawa pabrik online. Alih-alih mengelola komunikasi dengan pemasok individual untuk setiap item, Lumi Dashboard memusatkan proses ini.

Setiap item disarikan ke dalam spesifikasi dan pabrik terbaik untuk setiap pekerjaan dipilih berdasarkan kriteria untuk biaya, kualitas dan waktu tunggu. Jaringan pabrik kami yang luas memungkinkan kami menemukan pabrik dalam jarak 50 mil dari hampir semua pusat distribusi di Amerika Serikat.

Layanan Lumi menyediakan dasbor untuk mengelola kotak cetak, selotip, slip kemasan – apa pun yang mungkin dibutuhkan bisnis ritel untuk mengirimkan barangnya kepada pelanggan.

baca juga

900-pebisnis-start-up

Pendanaan baru $ 9 juta dipimpin oleh Spark Capital, bersama dengan perusahaan investasi terkemuka yang berfokus ritel, Forerunner Ventures. Investor sebelumnya, Homebrew Ventures, juga berpartisipasi. Homebrew, Lowercase Ventures, dan Ludlow Ventures menyediakan dana awal untuk perusahaan.

Lumi membantu perusahaan e-commerce memproduksi kemasan kustom dengan membawa kesederhanaan pada sesuatu yang sangat kompleks. Sejauh ini perusahaan Lumi telah meluncurkan 18.000 proyek dan mengirimkan 25 juta unit barang kemasan.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!