Start Up Mystery.org

undercovercoid 35

Mystery.org membantu anak-anak tetap penasaran dengan membuat penjelasan yang lebih baik. Terkadang, keingintahuan anak-anak diabaikan. Padahal, dari rasa ingin tahu ini, anak menjadi lebih senang belajar, membaca buku atau bertanya.

Mystery.org, Membuat Misteri Semakin Menarik Dipecahkan Anak-anak

Antara usia 5 hingga 10 tahun, anak-anak menanyakan semua jenis pertanyaan tentang dunia di sekitar mereka. Ini adalah tahun-tahun keingintahuan memuncak. Anak-anak membentuk pandangan tentang dunia dan kebiasaan berpikir yang akan hidup bersama mereka sepanjang hidup mereka.

Masalahnya, kebanyakan pertanyaan yang diajukan anak-anak, orang dewasa tidak yakin bagaimana harus menjawab. Dan hampir mustahil bagi anak-anak untuk menemukan penjelasan yang baik sendiri. Mystery.org berpikir ini adalah masalah kritis untuk dipecahkan.

Mystery.org menganggap menjawab setiap pertanyaan itu penting

Banyak anak bertanya-tanya, “Jika saya menggali lubang sampai ke Bumi, apa yang akan saya temukan?” Ini pertanyaan yang bagus! Sebagai orang dewasa, Anda mungkin ingat diberi tahu bahwa di dalam Bumi ada kerak, mantel, dan inti cair. Tetapi bagaimana Anda tahu itu benar?

Tahukah Anda bahwa lubang terdalam yang pernah di-bor ke dalam Bumi hanya 10 kilometer? Sekarang perluas pemikiran itu: bagaimana kita mengetahui apa yang ada di dalam ribuan kilometer lebih di dalam bumi? Itulah yang kami sebut Misteri!

Dan mencari tahu jawaban misteri ini sangat menarik. Mystery.org memupuk rasa ingin tahu anak-anak dengan menjelaskan bagaimana kita mengetahui sesuatu, bukan hanya apa yang kita ketahui.

Sejarah Mystery.org

Startup Mystery.org didirikan untuk membuat penjelasan yang lebih baik untuk setiap pertanyaan yang dimiliki anak-anak tentang dunia. Mystery.org mulai dengan 150 pertanyaan sains paling umum yang diajukan anak-anak kepada guru. Mystery.org menyebutnya koleksi Ilmu Misteri. Tahun ini, 1 dari setiap 5 anak di AS telah menggunakan Ilmu Misteri, yang tersebar di 50% sekolah dasar.

Mystery.org sekarang beralih ke semua pertanyaan lain yang dimiliki anak-anak bahwa mereka tidak akan pernah belajar di sekolah. Dalam 18 bulan terakhir kami menerima lebih dari 500.000 pertanyaan dari anak-anak yang ingin mendapatkan penjelasan yang lebih baik tentang dunia.

Sekarang Mystery.org sedang membuat penjelasan video untuk setiap pertanyaan. Anda dapat menganggap ini seperti Wikipedia visual untuk anak-anak.

Tujuan Mystery.org adalah menciptakan generasi pemikir yang lebih baik. Kami pikir ini adalah masalah paling penting untuk dipecahkan di dunia saat ini.

Cerdas, ingin tahu, dan ramah

Orang – orang dibalik Mystery.org menciptakan generasi pemikir yang lebih baik adalah tim orang yang bersemangat belajar, sains, dan anak-anak.

Anda akan mendengar banyak pembicaraan di kantor tentang berita sains, proyek-proyek yang mengotak-atik, fiksi ilmiah, anak-anak, melakukan hiking, dan pengajaran di kelas.

Sebagai sebuah tim, karyawan Mystery.org bersemangat tentang detailnya. Mereka terobsesi dengan umpan balik pelanggan dan terus-menerus beralih dan memperbaiki berdasarkan apa yang kami dengar.

Setiap tim merilis beberapa pembaruan ke situs web Mystery.org setiap hari dan menerapkan fitur baru beberapa hari setelah menyusunnya.

Setiap tim juga menguji setiap penjelasan, mengamati setiap pelajaran di ruang kelas, dan berbicara dengan anak-anak dan guru secara terus-menerus.

Mystery.org mengambil tanggung jawab untuk masa depan pembelajaran, dan masing-masing dari karyawan mencintai tugasnya masing-masing.

baca juga

900-pebisnis-start-up

Keith Schacht, Pendiri & CEO

Keith adalah pembangun dan pengusaha dengan hasrat untuk menjelaskan sains dan teknologi kepada orang lain.

Sebelum Mystery.org, Keith adalah Manajer Produk di Facebook, memulai tiga perusahaan sendiri, dan telah ditampilkan oleh TED, Forbes, BusinessWeek, dan Wired karena ide-idenya yang unik tentang teknologi pengajaran.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!