Start up Remitly

Undercovercoid 78

Remitly, perusahaan pengiriman uang digital yang berbasis di Amerika Utara, baru-baru ini mengumumkan telah mencapai tonggak sejarah baru dengan menggandakan volume tahunan mereka lebih dari $ 5 miliar.

Perusahaan ini juga memperluas layanannya ke Australia, negara keempat yang menjadi tujuan perusahaan untuk menyediakan cara yang lebih mudah bagi pelanggan untuk mengirim uang ke teman dan keluarga mereka di India dan Filipina.

Tujuan utama Remitly adalah untuk membawa layanan mereka ke komunitas imigran sehingga mereka dapat memindahkan uang dengan cepat dan dengan biaya yang lebih rendah.

Matt Oppenheimer, CEO dan salah satu pendiri Remitly mengatakan: “Ada lebih dari $ 16 miliar pengiriman uang yang dikirim dari Australia ke negara-negara lain setiap tahun.

“Jika Anda memperkirakan sekitar delapan hingga sepuluh persen dari itu adalah biaya yang dikantongi oleh perusahaan pengiriman uang kuno, orang-orang di Australia bisa mendapatkan kesepakatan yang jauh lebih baik. Di situlah kami masuk.

Remitly , Kirim Uang Digital Jadi Lebih Gampang

“Remitly memberi negara-negara imigran pekerja keras dengan pengalaman yang lebih baik dan cara yang lebih adil dan terjangkau untuk mengirim uang. Biaya kami biasanya lebih rendah daripada layanan warisan, menghemat uang pelanggan kami.”

Dalam percakapan dengan Oppenheimer, ia mengungkapkan bahwa “Remitly mengganggu industri pengiriman uang $ 574 miliar yang rusak dengan platform transfer uang digital yang membantu orang mengirim uang secara internasional dengan mudah, aman, dan dengan biaya lebih rendah.”

Saat bekerja sebagai kepala mobile banking dan internet banking untuk Barclays di Nairobi, Kenya, Oppenheimer melihat tantangan yang dihadapi penduduk setempat ketika mencoba mengirim dan menerima dari negara lain.

Dia menyadari bahwa layanan transparan dan digital akan sempurna untuk kenalannya di negara ini, serta penduduk setempat akan bergantung pada pengiriman uang untuk mendapatkan uang.

Didukung 700 Karyawan Berbasis Seluruh Dunia

Remitly kemudian lahir dan dengan pelanggan dalam pikiran, orang diberdayakan dan hubungan lintas batas diperkuat.

Dengan 700 karyawan di seluruh dunia dan sekarang, dengan volume tahunan sebesar $ 5 miliar per tahun, Remitly memiliki potensi untuk mengubah kehidupan para imigran di seluruh dunia.

“Kami juga berkomitmen untuk mengembalikan miliaran dolar dalam biaya layanan yang telah diambil dari pekerja imigran dan dikantongi oleh perusahaan pengiriman uang kuno, sementara juga membuat keseluruhan pengalaman mengirim uang melintasi perbatasan lebih mudah dan lebih cepat,” kata Oppenheimer.

Hari ini, pelanggan dapat mengirim uang dari empat negara, Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Kanada dan menerima uang di 12 negara di jaringan global mereka yang terdiri lebih dari 50.000 mitra.

Dimulai dengan fokus pada Filipina, Oppenheimer bersama Josh Hug dan Shivaas Gulati ingin menciptakan produk pengiriman uang terbaik di dunia.

Bekerja menuju tujuan yang berani ini, ketiganya mengetahui bahwa bank digital ke deposito bank tidak akan cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka yang hidup dalam populasi besar yang tidak memiliki rekening bank.

Di Filipina, misalnya, hanya 30 persen orang dewasa yang memiliki rekening bank, yang berarti Remitly harus menawarkan layanan lain untuk mencapai 70 persen sisanya.

Remitly memecahkan masalah ini dengan menawarkan pengiriman ke rumah. “Uang tunai masih menjadi raja di banyak negara berkembang sehingga penting untuk menawarkan opsi pengambilan uang tunai. Layanan unik lainnya yang ditawarkan pelanggan adalah pengiriman rumah.

baca juga

Start Up Dalam Dan LuarNegri

“Kami telah bermitra dengan perusahaan di beberapa negara yang menyediakan layanan pengiriman rumah kepada penerima yang menerima uang.

Remitly sekarang memiliki lebih dari 50.000 bank, pengiriman rumah, dan mitra penjemputan tunai untuk penerima pelanggan untuk mendapatkan uang mereka,” kata Oppenheimer.

Remitly juga masuk dalam daftar Forbes Fintech 50 untuk ketiga kalinya berturut-turut pada tahun 2018, setelah mengumpulkan $ 175 juta dalam ekuitas dan total lebih dari $ 200 juta, termasuk semua pembiayaan untuk modal kerja yang memungkinkan dana dikirimkan secara instan.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!