Startup Kindara , Aplikasi Kesuburan Terbaik di Dunia

undercovercoid 65

Ingin hamil? Ada aplikasi untuk itu … sebenarnya beberapa aplikasi untuk itu. Dan mereka terbukti sangat membantu.

Tetapi, bagaimana jika Anda ingin menghindari kehamilan? Tenang saja, saat ini ada aplikasi Kindara.

Aplikasi iPhone yang dibuat di Boulder, Colorado. Aplikasi ini diklaim bisa menjadi alat kontrasepsi Anda, membiarkan wanita melepaskan pil.

Meskipun sulit untuk melacak berapa banyak wanita yang menghindari kehamilan dengan Kindara, pada tahun lalu saja,

aplikasi ini telah membantu 10.000 wanita hamil, kata co-founder William Sacks kepada laman Business Insider.

Bahkan, dilaporkan telah ada 500 pengguna yang berhasil menunda kehamilan per minggu.

Kindara memperkenalkan aplikasi lain dalam kategori ini yang disebut Glow, yang dibangun oleh pendiri PayPal Max Levchin dan diluncurkan tahun lalu.

Setelah empat bulan pertama, Glow mengatakan dapat membantu 1.000 wanita sukses hamil.

Kindara dirilis 2012

Kindara dirilis pada 2012 untuk melakukan hal serupa. Tapi, tidak seperti Glow, pendirinya mengatakan aplikasi ini tidak hanya dapat membantu wanita hamil,

tetapi menghindari kehamilan sementara memungkinkan wanita untuk lepas dari KB berbasis hormon seperti pil, patch atau ring. Aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai alat kontrasepsi.

Untuk menggunakan aplikasinya, pengguna cukup memasukkan detail tentang tubuh mereka dan Kindara memberi tahu mereka jika mereka sedang dalam masa subur.

Jika berhubungan seks sekitar waktu itu tentunya wanita bisa lebih mudah hamil. Atau bisa menghindari berhubungan seks di sekitar waktu itu untuk kehamilan.

Berbasis di Boulder, Colorado

Kindara adalah perusahaan khusus untuk membantu mayoritas wanita yang berbasis di Boulder, Colorado.

Perusahaan ini didirikan pada 2011 karena keinginan sepasang suami – istri William Sacks and Katherine Bicknell untuk lebih memahami kesuburan mereka.

Sejak itu, Kindara telah tumbuh untuk menciptakan aplikasi kesuburan yang paling kuat dan tepercaya di pasar.

Pada tahun 2016, Kindara mulai mengirimkan Wink, satu-satunya termometer Suhu Tubuh Basal yang terhubung Bluetooth di pasar yang terhubung dengan aplikasi.

Prinsip Kindara

  • Wanita penting & vital bagi masyarakat yang sehat
  • Wanita ingin lebih memahami kesuburan mereka
  • Jika wanita memiliki akses ke alat yang didukung secara ilmiah dan dukungan yang mereka butuhkan untuk memahami tubuh mereka, maka mereka dapat mengendalikan perjalanan kesuburan mereka
  • Dalam menciptakan komunitas yang kuat dan membangkitkan semangat untuk berbagi pemikiran, perasaan, dan ide
  • Masa depan pendidikan kesuburan terletak pada teknologi karena aksesibilitas, keterjangkauan, dan kemampuannya untuk menyatukan orang

Misi Kindara adalah menawarkan kepada wanita alat, pengetahuan, dan dukungan untuk memahami cara kerja kesuburan mereka,

mengambil kepercayaan diri atas kesehatan reproduksi mereka, dan memenuhi tujuan kesuburan mereka.

Steve Hane – Ceo

Steve memimpin perusahaan Prima-Temp lebih dari tiga dekade dalam mengkomersilkan perangkat keras, perangkat lunak, dan teknologi sistem bahan yang kompleks.

Baik di lingkungan bisnis tahap awal maupun skala penuh. Steve telah menerima pengakuan nasional untuk strategi bisnis dan komersialisasi teknologi, dan telah meningkatkan skala bisnis hingga $ 500 juta pendapatan tahunan.

baca juga

Memudahkan Konsepsi atau Kontrasepsi

Hamil lebih cepat, hindari kehamilan secara alami, atau lebih baik pahami tubuh Anda dengan salah satu sistem grafik kesuburan digital pertama dan paling terpercaya.

Kindara, aplikasi kesuburan terbaik di dunia, menggunakan sains yang telah terbukti memberikan Anda akurasi untuk membantu Anda memahami siklus Anda.

Bergabunglah dengan lebih dari 1,5 juta wanita yang puas yang telah mengunduh dan menikmati aplikasi Kindara.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!