Start-up Logogarden, Konsultan Logo dan Merek Bisnis

Undercover.co .id Medium Quality 42 scaled

Undercover.co.id—Bila anda memiliki ide mendirikan bisnis jasa pembuatan logo, anda mungkin bisa belajar dari LogoGarden, sebuah perusahaan startup yang menawarkan jasa pembuatan logo dengan cara mudah dan dengan harga terjangkau.
Startup LogoGarden yang berkantor pusat di Brisbane, Australia ini menyediakan cara mudah dan terjangkau untuk membuat logo bagi sebuah merek bisnis, organisasi, acara, atau proyek startup Anda.
LogoGarden bahkan menawarkan platform pembuat logo online gratis untuk siapa saja yang membutuhkan platform gratis yang dapat membantunya membuat simbol.
LogoGarden menyediakan 1000 simbol, untuk dimanfaatkan oleh pengguna, sekaligus juga font, dan opsi tata letak.
Dengan memanfaatkan fasilitas itu, semua orang yang tertarik dengan desain dapat membuat logonya sendiri dengan cepat.
LogoGarden menawarkan berbagai format file digital, desain logo kustom, opsi penetapan harga, dan produk bermerek seperti kartu nama, situs web, desain logo untuk pakaian, dan di berbagai macam barang promosi untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Profil Singkat LogoGarden

Dikutip dari Logogarden.com, perusahaan LogoGarden didanai secara pribadi oleh manajer modal ventura Clayton Associates, FCA Venture Partners, dan diakuisisi pada bulan Februari 2017 oleh LogoGarden.com Pty Ltd dengan kantor pusatnya di Brisbane, Australia.
Sejak diluncurkan, LogoGarden memiliki tujuan berupa untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin memulai bisnis dan membutuhkan desain untuk logo bisnisnya.
LogoGarden mendedikasikan layanannya untuk melancarkan usaha dan membantu setiap orang dan perusahaan meraih impian pribadinya.
LogoGarden menyadari tidak semua orang dapat membuat logo yang simple, filosofis dan mudah dipahami oleh orang lain.
Karena itulah, LogoGarden menyediakan fasilitas, sebuah platform yang akan membantu orang untuk membuat logo terbaik bagi startupnya.
Baca juga:
Cara Menarik Perhatian Konsumen Potensial untuk Startup

Aturan Untuk Desain Logo Menurut LogoGarden

Dalam membuat logo, LogoGarden menerapkan beberapa aturan penting, pertama buat logo yang terlihat bagus dalam ukuran apa pun.
Logo Anda akan muncul dalam berbagai ukuran, jadi LogoGarden akan membantu anda untuk memastikan bahwa logo tetap terlihat bagus dalam ukuran besar maupun kecil.
Sebab, sekarang, semua logo harus bisa ditampilkan baik itu di desktop, smatphone, dan juga di tablet, sehingga sangat penting untuk memperhatikan ukuran yang tepat untuk semua media tersebut.

LogoGarden Akan Membuat Logo Yang Bersih

Logo yang bagus ialah logo yang terlihat bersih, baik ketika diterapkan dalam web, kartu nama, kaos, dan lain sebagainya.
Oleh karena itu, LogoGarden akan membantu anda mendapatkan logo yang bersih, dengan gradien, bayangan dan embossing yang tetap telrihat cantik ketika diupload di berbagai media.
LogoGarden menyiapkan warna-warna terbaik sesuai dengan filosofi bisnis Anda.
Baca juga:
4 Cara Ampuh memaksimalkan kecerdasan buatan untuk E-commerce

Setiap Warna Membangkitkan Emosi Tertentu

LogoGarden memastikan Anda menggunakan warna yang sesuai untuk mendefinisikan bisnis Anda.
Sebagai contoh, ungu membangkitkan kreativitas dan imajinasi, sementara merah membangkitkan kegembiraan, kemudaan dan keberanian.
Desain logo yang menggunakan terlalu banyak warna dapat terasa berantakan dan tidak profesional.

Pilihan Font Mencerminkan Bisnis

LogoGarden akan mengarahkan anda memilih font yang tepat untuk membantu Anda menyampaikan filosofi merek atau sebuah label dengan tepat.
Pilihan warna sangat mempengaruhi pandangan seseorang terhadap logo tersebut, karena masing-masing font juga memiliki karakter yang berbeda.
Jadi, logo bukan sekedar gambar yang cantik, melainkan sebuah kesatuan yang saling terkait.
Bila Anda ingin membuat logo yang memproyeksikan citra merek yang sesuai dengan harapan pelanggan Anda, maka buatlah logo yang tak lekang waktu dan memungkinkan perusahaan Anda nampak menonjol dari pesaing.
Setelah membaca profil singkat perusahaan startup asal Australia ini, apakah anda memiliki ide yang lebih kuat untuk membuat usaha startup logo anda sendiri? semoga artikel ini menginspirasi anda.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!