– Hi ! Kali ini saya bercerita tentang pengalaman saya ikut kelas Business English di .

Nama saya Benny Asmara, seorang karyawan swasta di Tangerang. Dan saat ini kesibukan saya adalah sedang mengerjakan proyek besar di kementrian kesehatan.

Alasan Mengal Kelas Business English

Di era yang semakin maju, saya merasakan sekali pentingnya penguasaan Bahasa Inggris dalam lingkungan kerja. Saya pernah bekerja bersama beberapa penutur asing sebelumnya yang membuat saya harus bisa berbicara menggunakan bahasa Inggris. Hal tersebut memacu saya untuk mau tidak mau menjadi lancar bahasa Inggris.

Fakta Menarik Belajar di

Senangnya memiliki banyak partner belajar dan praktik bahasa Inggris

Terkadang salah satu masalah dari pembelajar bahasa Inggris adalah tidak memiliki teman atau partner berlatih. Nah, apalagi kita yang misalnya sudah memiki pekerjaan. Itu pun yang menjadi masalah bagi saya. Namun, saya pun mencoba mencari tau lembaga kursus yang fleksibel kelasnya namun tutornya berkualitas, dimana ya?

Eh, saya pun akhirnya menemukan dan memutuskan untuk mengal kelas.

Saya mengal 8 kali meeting di kelas Business English yang saya yakini sangat pas dengan kebutuhan saya saat ini.

Materinya adalah percakapan di area bisnis dan pekerjaan. Sehingga sangat pas dan aplikatif.

Nama tutor yang mengajar saya adalah kak Hendi. Gaya mengajarnya yang komunikatif membuat kelas menjadi efektif dan menyenangkan.

Sekarang, kemudahan belajar terasa begitu nyata. Dengan adanya , saya yang sibuk bekerja pun masih bisa meng-upgrade ilmu agar lebih mampu bersaing di lingkungan kerja. Terima kasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like

Kursus IGCSE

Kursus Online Persiapan A Level Terbaik No.1 di Indonesia Kursus Persiapan Test A Level Your Gateway for Getting…