Jasa

– Hi ! Apakah kamu saat ini sedang mencari kursus IELTS? Yuk simak cerita saya mengal kelas IELTS private class di , siapa tahu bisa menambah insight kamu.

Nama saya Han Philiana, seorang mahasiswi semester 7 Universitas Telkom. Di sini saya akan bercerita mengenai pengalaman saya belajar di kelas IELTS secara private.

Al kelas IELTS, buat apa sih?

Mengal kelas IELTS tidak melulu untuk persiapan kuliah ke luar negeri kok, tapi bisa juga untuk menyiapkan general training saat memasuki dunia kerja. Nah, karena saat ini saya masih sibuk mengerjakan proposal dan tugas akhir, saya pun gak mau kalah untuk menyiapkan diri setelah lulus nanti. Oleh karena itu, saya pilih belajar IELTS.

Kenapa mengal kelas private dan bukan reguler?

Sebagai informasi saja ya, kelas private ini cocok bagi mereka yang memiliki kesibukan lain dan menginginkan waktu yang lebih fleksibel sekaligus lebih fokus.

Lalu, seperti apa sih kegiatan belajarnya?

Jadi kita diberi modul pembelajaran, setelah itu tutor menjelaskan materi dan memberikan soal-soal latihan, sehingga kita akan semakin paham dan mengerti. Tak perlu khawatir! Tutor yang komunikatif akan sangat membantu kok.

Ketika mengikuti kelas IELTS ini, saya dibing oleh tutor IELTS, kak Aan. Keren euy! Meskipun level kemampuan bahasa Inggris saya masih di level intermediate dan ini pertama kali belajar IELTS, namun tutornya sangat bagus dalam menjelaskan materi speaking, writing, listening, dan reading. Jadinya makin paham dan pas banget sama apa yang saya cari.

Tambahannya, ada tips dan triknya juga setiap selesai satu section. Sekarang, setelah belajar IELTS, jadi semakin paham dengan jatuh cinta dengan bahasa Inggris.

Oya, sedikit bocoran dari kelas, tips untuk meningkatkan kemampuan reading adalah banyak membaca artikel bahasa Inggris per hari minimal 2 artikel bisa melalui buku barons atau internet misalnya, the Jakarta Post.

Semoga artikel ini membantu ya. Terima kasih !

Leave a Reply

Your email address will not be published.