Subway – Peluang Bisnis Makanan Cepat Saji

undercover.co.id-Subway-restoran dengan selogan ‘eat fresh’ ini terbilang unik dengan produk utama  berupa berupa sandwich, tapi ada juga makanan ringan, juga makananmakanan lain yang disesuaikan dengan lokasi gerai.
 
Hal yang paling menarik dari Subway adalah kesegaran yang ditawarkan. Sandwich dibuat langsung di depan pelanggan dengan pilihan jenis roti, daging, sayuran, dan dressing favorit masing-masing pelanggan.
 
 
Meskipun basically Subway adalah restoran makanan cepat saji, tapi berbeda dengan produk makanan cepat saji lainnya yang kaya lemak, banyak bahan pengawet, dan tidak sehat, produk Subway ini justru sebaliknya.
 
Sejak awal Subway berdiri nutrisi merupakan hal yang paling dipertahankan.
 
Disisi lain, kepekaan Subway terhadap lingkungan, petani penyuplai, dan penghematan energi menjadi daya pikat tersendiri bagi Subway.
Subway merupakan peluang bisnis franchise yang sangat potensial. Pada November 2016 lalu, Subway memiliki gerai sejumlah  44. 576 yang tersebar di 110 negara.
Dan jumlah itu akan terus meningkat setiap waktu, karena berdasarkan statistik rata-rata setiap hari 5 gerai Subway baru di buka di manca negara. Bahkan marketshare Subway di Amerika mencapai 60% untuk kategori sandwichnya. Betapa fantastis!
 
Sayang sekali, di Indonesia satu-satunya gerai Subway yang pernah ada telah ditutup karena kebangkrutan. Padahal, jika menilik review dari beberapa forum di Interne kehadiran Subway sangat diharapkan oleh banyak orang. Referensi ini bisa anda manfaatkan untuk membidik peluang bisnis dengan prospek yang sangat bagus.
 

Biaya Franchise dan Prosedur Menjadi Franchisee Subway

Hal yang menjadi kekhawatiran banyak orang ketika memulai bisnis saah satunya adalah soal modal. Tapi jangan khawatir, biaya franchise Subway untuk start up tergolong  rendah.
mengidentifikasi situs toko dan membayar biaya awal. Biaya awal termasuk biaya real estat dan konstruksi. Estimasi biayanya untuk di Amerika Serikat sekitar $116.000 hingga $ 263.000, jauh lebih rendah daripada franchise kompetitornya.
Selain itu, anda juga perlu membayar biaya lisensi start up awal sebesar $ 15.000. dan pada bisnis  ini biaya royalti tidak bebas yakni sekitar  8% dari penjualan kotor setiap tahun. Selain itu, anda juga harus  membayar biaya iklan sebesar 4,5% dari total penjualan kotor.
 
Kemudian, untuk menjadi franchise Subway pertama-tama anda harus mendapat approvement dari franchisor. Dan untuk hal ini, dibutuhkan riset pasar yang mendalam juga di mana sejumlah besar modal franchisee diinvestasikan.
Kemudian pihak franchisor akan mereview modal yang anda miliki, setidaknya franchisee harus memiliki kekayaan bersih tertentu dari $ 80.000 -$ 310.000.
 
baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
50 Usaha Rumahan di Indonesia
Panduan Bisnis Online Terlengkap
900 Pebisnis Start Up Bisnis Digital Di Dalam Dan Luar Negri
 
 
 
Dan untuk kubutuhan likuiditas berkisar $ 30.000 -$ 90.000.  Setelah mendapatkan approvement, maka selanjutnya franchisee melakukan perjanjian lisensi dengan  franchisor.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!