Sukses Bisnis Beras Javara, Wanita Ini Bagi Kisahnya

undercover.co.id- Sukses Bisnis Beras Javara, Wanita Ini Bagi Kisahnya | Beras yaitu satu diantara komoditas paling utama sebagai bahan makanan pokok untuk orang-orang Indonesia. Repeat order-nya tidak butuh diragukan lagi. Dimana ada toko beras, di situ tentu ada saja yang antre beli beras. Sebab tidak bisa disangkal lagi bila beras adalah satu diantara keperluan primer orang-orang Indonesia.
Bagaimana jadinya ya bila beras yang kita kenal keseharian dibudidayakan dengan cara organik serta dikemas dengan paket eksklusif?
Pasti harga nya bakal melambung tinggi serta jadi kurang disukai oleh orang-orang. Namun keberhasilan dari beras organik eksklusif itu tidaklah hal yang tidak mungkin bila pemasarannya dapat mencapai tujuan yang pas. Seperti keberhasilan product beras Javara yang dipelopori oleh Helianti Hilman.

Sosok Helianti Hilman, Sang Wanita yang Penuh Inspirasi Kreatif

Helianti Hilman yaitu seseorang wanita lulusan Kings College University of London yang pernah bekerja sebagai konsultan di instansi internasional. Profesi itu sempat juga membawanya untuk pindah ke sebagian negara di lokasi Asia Selatan seperti India, Nepal serta Sri Lanka. Serta karena pengalaman di negara orang, Helianti mulai tahu bila beberapa produk pertanian di negara itu dapat masuk ke pasar global dengan gampang.
Saat Helianti liburan ke Inggris, ia pernah kagum dengan toko bahan makanan organik yang dikelola oleh beberapa petani lokal di negara itu. Helianti juga memikirkan kalau Indonesia mempunyai keanekaragaman hayati yang begitu kaya serta sesuai sama untuk membuat macam product pertanian organik yang berkwalitas. Dari inspirasi simpel tersebut, Helianti mulai aktif merajut jalinan dengan komune petani serta mulai meningkatkan product Javara mulai sejak th. 2008.
 
 

Product Javara dengan Branding yang Begitu Indonesia

Kata “Javara” datang dari bhs Sansekerta yang berarti mengangkat serta menghadirkan segi paling baik di tiap-tiap pojok pulau Jawa. Kata itu di rasa paling pas untuk melukiskan kekayaan pulau Jawa beserta hasil buminya yang demikian variasi serta siap berkompetisi dengan product pesaing.
Kita akan tidak temukan product beras yang dikemas dalam karung tidak kecil berwarna putih waktu beli beberapa produk Javara. Semuanya product Javara dikemas dengan cara eksklusif serta menonjolkan segi kearifan budaya Indonesia yang begitu kuat.
Macam varian beras lokal yang keberadaannya mulai langka seperti varietas Menthik Susu, Wangi Menyan serta Andel Abang jadi satu diantara product favorite Javara.
Semuanya product beras dari Javara ditanam dengan cara organik oleh petani di lokasi terpencil di Indonesia. Menurut Helianti, Indonesia sungguh kaya keanekaragaman beras dari mulai padi Aceh yang tahan air asin dan type padi di daerah lain yang unggul lantaran tahan gunakan surut atau dapat ditanam di daerah yang kering.
Keanekaragaman ini sebagai satu diantara pertimbangan Helianti serta Javara untuk membidik pasar di kelompok menengah ke atas. Dimana kelompok itu lebih konsentrasi pada pola hidup sehat serta ikhlas membayar 2 sampai 3 kali lipat lebih tidak kecil untuk memperoleh product pangan yang sehat.
 

Beras Javara Di kenal Di Dunia Internasional

Tidak cuma beras saja sebagai product andalan Javara. Product makanan asli Indonesia yang lain yang juga disenangi warga asing yaitu product gula semut alami atau coconut sugar. Varian rasa yang bermacam seperti original, vanila, jahe, temulawak serta kunyit bikin warga asing senantiasa ketagihan untuk memakainya sebagai kombinasi makanan serta minuman.
Sukses Bisnis Beras Javara, Wanita Ini Bagi Kisahnya Mulai sejak th. 2008 sampai 2012 sekurang-kurangnya Javara telah mempunyai kian lebih 800 varian product yang semua datang dari beberapa daerah penghasil pangan paling berkwalitas di Indonesia. Macam product rempah, kacang hijau, mie brokoli, kacang mete, garam serta product yang lain dari Javara sukses memperoleh animo dari beberapa negara lain.
Maksud paling utama ekspor ke beragam negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Italia, Jerman serta negara-negara Eropa yang lain bikin kehadiran Javara sebagai brand product makanan menengah ke atas makin kuat dari hari ke hari.
 
 
Sebagai usaha untuk mengenalkan keanekaragaman product pangan Indonesia, Helianti berbarengan Javara juga teratur ikuti pameran serta menggabungkan beberapa resep internasional dengan bumbu serta rempah khas Indonesia. Citarasa hidangan internasional yang jadi tambah lezat karena menambahkan bumbu khas Indonesia sukses jadi daya tarik yang memikat ketertarikan serta keinginan orang-orang dari negara lain.
 
baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
800 Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil
100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
 
Dapat dibuktikan kan bila product pangan Indonesia juga layak berkompetisi dengan product pangan dari negara lain. Sebab Indonesia yang kita banggakan memanglah miliki keanekaragaman hayati yang begitu berguna bila dapat dikelola lewat cara yang benar. Sukses Bisnis Beras Javara, Wanita Ini Bagi Kisahnya

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!