jasa seo dan internet marketing
Published On: Sun, Mar 22nd, 2015

Sumber Modal Bisnis GRATIS Sumber Kekuatan Bisnis

jasa seo dan internet marketing

Sumber Modal Bisnis GRATIS Sumber Kekuatan Bisnis | Pengorbanan dan tanggung jawab adalah dua hal pokok , yang membuat kita bekerja dengan giat dan mengerahkan seluruh apapun yang kita miliki, untuk melakukan yang terbaik demi mencapai hasil yang memuaskan.

Jika suatu bisnis dijalankan tanpa pengorbanan dan tanggung jawab , sudah pasti suatu saat bisnis itu akan tutup. Modal yang dimiliki dari pemberian orang tua, warisan, dan lomba kompetisi bisnis bisa jadi adalah faktor utama mengapa seseorang menjalankan bisnis asal-asalan . Berikut adalah dua kategori bisnis ditinjau dari sisi modal yang didapatkan.

Bisnis dengan Modal Orang Tua

Perhitungan biaya yang tidak pernah detail dan terperinci, selalu ada yang luput dari perhitungan setiap hari, tidak pernah melakukan efisiensi untuk memaksimalkan sumber daya yang ada, dan jarang sekali melakukan evaluasi rutin, kecuali jika orang tua mulai menegur dan menanyakan masalah perkembangan bisnis, itulah yang kian sangat melekat dari ciri-ciri Bisnis dengan modal Orang Tua . Bisnis kebanyakan telah berdiri beberapa generasi dan dipercayakan pada anak keturunannya, menjadi history keluarga dan kebanggaan tersendiri.

Sumber Modal Bisnis GRATIS Sumber Kekuatan Bisnis

Sumber Modal Bisnis GRATIS Sumber Kekuatan Bisnis

Setelah anak kesayangan lulus dari Universitas terfavorit , seluruh sanak keluarga berdatangan dan menyambut generasi penerus bisnis keluarga, satu kantor cabang telah disiapkan, beserta kursi direktur dan perlengkapan kantor yang lengkap dengan pegawai yang siap kerja. Seperti layaknya direktur yang berpengalaman, anak yang baru diangkat menjadi pimpinan ini, memimpin rapat setiap hari, menyiapkan strategi marketing dan keuangan layaknya orang yang berpengalaman.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>