Published On: Sat, Aug 13th, 2016

Surabaya Event Expo 2016

undercover.co.id –  Minggu ini atau tepatnya tanggal 11-14 Agustus 2016, dua perhelatan tidak kecil pameran bertaraf internasional di gelar di Grand City Surabaya , Kota Surabaya, Jawa Timur. Ke-2 pameran itu yaitu Surabaya Printing Expo (SPE) 2016 dan Eastfood & Eastpack Indonesia 2016 yang diadakan oleh Krista Exhibition.

Th. ini adalah ke-11 kalinya Surabaya Printing Expo diadakan. Pameran itu menghadirkan beragam tehnologi bikin yang sudah berkembang sampai sekarang ini, dari mulai mesin pre-press, press, serta post-press yang mencakup bikin bahan, pracetak, bikin offset, bikin digital, bikin sablon, 3D printing, bikin paket, dan sebagainya.

 

Diluar itu, beragam product berkwalitas tinggi dalam industri percetakan juga dipertunjukkan dalam acara ini. Umpamanya Printing Offset, Three-knife Trimmers, Die-Cutting Machine, Binding Machine, Laminating Machine, Stiching Machine, Large Format Digital Printing, Computer to Plate Systems, serta lain sebagainya.

 

Baca Lagi artikel pebisnis-wanita-super-ini-sukses-dengan-pameran-usaha/

Pameran ini dapat di isi oleh seminar mengenai industri percetakan bertopik Strength in Value Added Application (Introduction of Value Added Promotional Product Printed by Fujifilm UV Inkjet Printers) yang di sampaikan oleh Section Manager Wide Format Fujifilm Global Graphic Sistem, Takeshi Sanpei.

Tidak cuma itu, nanti akan ada pula presentasi beberapa produk unggulan dari beberapa exhibitor yang ada dalam acara ini. Acara ini bisa terselenggara lantaran support dari beragam pihak seperti Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, PPGI (Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia), Tut Wuri Handayani, Asia Print, Indonesia Packaging Federation (IPF), dan Indonesian Association of Exhibition & Convention Organizer.

Lewat acara ini, industri usaha grafika diinginkan bisa lebih bertambah hingga industri percetakan dalam negeri juga bisa semakin maju lagi yang akan datang. Lalu acara ini dapat buka kesempatan untuk beberapa entrepreneur di bagian industri grafika supaya selalu meningkatkan kwalitas dan meningkatkan beberapa produk inovatif hingga mempunyai daya saing yang tinggi pada beberapa produk luar.

Terkecuali Surabaya Printing Expo (SPE) 2016, ditempat yang sama saja berjalan Eastfood & Eastpack Indonesia 2016. Pameran ini menghadirkan product makanan, minuman, bakery, fishery, HORECA (Hotel, Restoran, serta Kafe)/Layanan Boga, serta tehnologi pengemasan.

Surabaya Event Expo 2016

Surabaya Event Expo 2016

Eastfood & Eastpack Indonesia 2016 menghadirkan beragam tehnologi serta product unggulan di bagian industri makanan umpamanya beragam product serta peralatan sekitar makanan, kue serta penganan, makanan herbal serta makanan sehat, beberapa bahan serta bumbu makanan, industri retail serta franchise mengenai makanan, dan tehnologi pengemasan industri makanan, minuman, farmasi, serta kosmetik. Menariknya, pameran ini dapat di isi oleh acara-acara seperti demo memasak dari beberapa chef terkenal seperti Chef Cessar serta beberapa chef profesional dari Indonesian Chef Association (ICA).

[one_half]Untuk menyemarakkan acara, Krisna Exhibition sebagai penyelenggara pameran ini dapat mengadakan arena pertandingan memasak bertopik Surabaya Culinary Challenge dari ICA. Baca Juga wanita-ini-memilih-bisnis-songket-jambi-sebagai-jalan-hidupnya/ Dalam penyelenggaraan Eastfood & Eastpack Indonesia 2016 juga mendatangkan beragam seminar. Satu diantaranya adalah seminar dari Kopdar IPF (Indonesia Packaging Federation) yang di hadiri oleh Ariana Susanti (Direktur IPF), Rama Gusriyanto (Direktur PT Iflec Indonesia), Jeffrey Juiceanty (Komisioner PT Artha Multi Global), serta Tegu Maianto (Teknikal Sales Manager PT Bostik Indonesia) dengan topik “Smart Packaging Solutions”. Lalu ada pula seminar yang di isi oleh Motivator Usaha Indonesia Andrie Wongso dengan topik “Konsep Usaha Mengundang selera di Italia Saat ini Booming di Indonesia”. Banyak pihak yang sudah mensupport atas terselenggaranya acara ini seperti Wonderful Indonesia, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Kelautan serta Perikanan, Kementerian Pariwidata serta Ekonomi Kreatif, Kementerian Koperasi serta Usaha Tidak besar serta Menengah, BPOM, KADIN, serta beragam asosiasi entrepreneur makanan serta minuman di Indonesia. Karenanya ada pameran ini, beberapa entrepreneur Indonesia diinginkan bisa memperluas wawasannya tentang potensi industri makanan serta minuman di mancanegara hingga bisa membuahkan product berkwalitas yang berdaya saing tinggi. Surabaya Event Expo 2016[/one_half]

 

 

 

jasa seo dan internet marketing