Jasa SEO Undercover

TACITOS

TACITOS , Di dunia bisnis yang semakin keras dan persaingan yang luar biasa ketat, seorang pengusaha dituntut untuk memperkecil hambatan dalam usahanya agar bisnisnya mampu berjalan dengan baik.

Salah satu hambatan terbesar seorang pengusaha dalam menjalankan bisnisnya adalah ketatnya persaingan dengan saingan bisnis, terutama di bidang penjualan produk yang serupa.

Cara terbaik untuk memperkecil persaingan bisnis dengan brand lain adalah dengan bekerja sama dengan orang banyak dengan sistem yang sudah terkendali serta terbukti sustainable di dunia usaha.

Resiko gagal karena kalah saing akan terminimalisir apabila seseorang membuka usaha dengan merk dagang yang sudah terkenal.

Memakai brand yang sudah terkenal hanya bisa dilakukan dengan melakukan kolaborasi dengan perusahaan franchisor yang menawarkan bisnis franchisenya kepada para franchisee.

Salah satu bisnis franchise yang ada di Indonesia dan bergerak di bidang F&B adalah Tacitos.

TACITOS

Franchise TACITOS

Tacitos merupakan bisnis franchise yang menjajakan makanan berupa Taco and Toast yang dipadukan menjadi satu.

Tacitos adalah kudapan ringan yang masih belum banyak di tersedia pasaran sehingga persaingannya pun kecil. Ditambah lagi dengan konsep uniknya yang membuat konsumen penasaran, menjadi daya tarik tersendiri dari brand Tacitos ini.

Karena Tacitos merupakan bisnis yang mengusung konsep waralaba, maka mereka membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin berkembang bersama membesarkan brand Tacitos.

Jika Anda sekalian berminat bergabung menjadi franchisee Tacitos, Anda bisa menghubungi CP +62 821-3566-7933 atau berkunjung ke alamat website https://tacitos.id/

Di sana Anda akan mendapatkan rincian harga kemitraan, sistem operasi bisnis, detail kerja sama dan apa saja yang perlu dilakukan setelah resmi bergabung menjadi mitra Tacitos.

Harga franchise Tacitos adalah Rp. 29 juta dan omzet yang bisa anda peroleh per bulannya mencapai Rp. 100 juta/ bulan.

Fasilitas yang didapatkan ketika Anda bergabung dengan bisnis franchise Tacitos antara lain:

Nampan Stainless, Scrab Sandwich, Kuas Mentega, Cooling Rack, Botol Saus, Parutan Keju, Talenan, Capitan, mangkok Daging, Timbangan, Packaging Taco & Toast, Pisau Sayur, Packaging Takeaway, Piring Bulat, Sarung Tangan, Sutil Kayu, Tempat Sedotan, Cetakan Taco, Pisau roti, Teflon, Tatakan Taco, Sedotan, Ring, Manual Cup Sealer, Sendok Bubuk, Kompor, Bahan Baku Awal, Dispenser System, Wajan Pemanas, Apron dan Cooler Box.

Daftar menu juga telah disiapkan oleh manajemen Tacitos khusus untuk mitranya. Beberapa menu yang dijual di Tacitos ada banyak ragamnya, yaitu:

1. Chicken quesadilla

2. Spicy beef

3. Peanut

4. Omelete & cheese

5. Choco milk

6. Chicken buritto

7. Crunchwrap supreme

8. Chicken curry mayo

9. Taco

10. Cheesemelt

Untuk minuman yang disajikan di Tacitos ada tiga varian, antara lain: taro latte, green tea latte dan red velvet latte.

TACITOS

Kelebihan Franchise TACITOS

Beberapa kelebihan yang dimiliki bisnis franchise Tacitos bagi mitranya adalah:

1. Cepat balik modal

Harga franchise Tacitos hanya Rp. 29 juta dan dalam kurun waktu satu bulan saja omzet yang diraih bisa sampai seratus juta.

Tentunya keuntungan berlipat siap menghampiri Anda. Modal bisa kembali hanya dalam satu bulan saja.

2. Tanpa biaya royalti

Setiap franchisee Tacitos tidak dipungut pajak biaya kemitraan. Seluruh pendapatan dari hasil penjualan, termasuk labanya adalah milik mitra.

Prosedur menjadi mitra Tacitos:

1. Calon franchisor menghubungi pihak kantor pusat melalui nomor kontak yang tertera di atas maupun lewat website resminya

2. Pihak manajemen Tacitos akan memberikan tanggapan dan mengarahkan mitra untuk menuju langkah selanjutnya.

3. Mitra akan mendapatakan penjelasan mengenai kerja sama yang nanti akan dijalankan bersama Tacitos

4. Apabila telah mencapai kata kesepakatan, maka franchisee atau investor akan menandatangi perjanjian kerja sama

5. Franchisee diberikan waktu untuk melunasi biaya kemitraan

6. Setelah lunas, franchisee yang sudah memiliki tempat untuk outlet Tacitos akan langsung dikirimi semua fasilitas sesuai kesepakatan

7. Pelatihan karyawan, instalasi sistem pembayaran dilakukan di cabang outlet Tacitos milik mitra yang baru

8. Mitra baru siap untuk menjalankan bisnis Tacitos sesuai dengan standar dan SOP yang sudah dibuat dan disepakati bersama.

Keberadaan Tacitos yang menyuguhkan konsep berbeda dari jajanan kebanyakan tentunya tidak akan sulit untuk menarik perhatian konsumen.

Bisa dibilang penggabungan antara Taco dan Toast ini adalah jajanan kekinian yang diadaptasi dari kuliner modern.

Menu yang unik dan tidak membosankan adalah kelebihan dari bisnis franchise Tacitos. Akibat produknya yang menarik perhatian konsumen inilah, minat pembeli untuk mencicipi rasanya juga meningkat.

Banyaknya minat masyarakat untuk merasakan lezatnya menu di Tacitos secara otomatis akan membuat penjualan meningkat begitupun dengan omzet yang didapatkan oleh franchisee di outlet cabang.

Tacitos memberikan layanan gratis untuk digital marketing bagi mitra barunya. Di sana para franchisee akan diberikan pelajaran tentang promosi produk.

Promosi produk Tacitos dilakukan secara digital baik melalui google ads, paid promote hingga iklan di media sosial.

Pemasaran Tacitos tak hanya sebatas offline melalui penjualan langsung ke konsumen, tapi juga melalui aplikasi online sehingga penyebaran produknya semakin luas.

Jangkauan sosial media untuk bisnis franchise Tacitos sangat membantu usaha ini berkibar di tengah gempuran usaha kuliner yang sudah sangat mainstream di luar sana.

Tacitos menyasar pasar anak muda karena hidangan modern seperti Taco biasanya lebih digemari oleh kawula muda dan remaja masa kini. Sehingga strategi pemasaran yang dipilih juga melalui media yang akrab dengan anak muda.

Harga yang ditawarkan oleh Tacitos di setiap produk yang mereka jual juga cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa.

baca juga

    Tacitos dikemas dalam satu wadah praktis dengan mengusung konsep grab and go yang membuat makanan itu dapat dengan mudah dibawa kemanapun. Cocok dikonsumsi oleh para anak muda yang malas ribet dan makan harus bawa – bawa piring.

    Cara makannya pun jadi lebih mudah karena dikemas dalam wadah yang kecil namun punya isi yang banyak sehingga cukup mengenyangkan.

    Sarapan Tacitos di atas motor sambil melakukan perjalanan ke sekolah atau ke kampus pun bisa!

    Tacitos memiliki visi untuk maju bersama mitranya dalam mengembangkan produk makanan kekinian yang unik serta lain daripada yang lain.

    Potensi Tacitos berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas masih terbuka lebar karena mereka masih membuka peluang kerja sama untuk siapa saja yang ingin bergabung menjadi mitra.

    Soal menjalankan bisnis franchise Tacitos, mitra akan selalu digandeng bersama – sama oleh pihak manajemen supaya sistem penjualan dapat berjalan dengan baik.

    Apabila ada halangan dan kendala ketika mitra melakukan kegiatan operasional di outlet Tacitos cabang barunya, pihak manajemen akan senantiasa memberikan layanan sharing dan pemecahan masalah pada siapa saja mitra yang melaporkan kendalanya pada kantor pusat.

    Ada tim khusus dari manajemen Tacitos yang bersedia melayani keluhan dan memberikan solusi terkait operasional yang langsung dihandle oleh kantor pusat, contohnya persoalan bahan baku dan sejenisnya.

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    twenty − 12 =

    Undercover.co.id
    error: Content is protected !!