Tahapan Super Mudah Gabung Waralaba Monster Ice Blend

Sudah banyak yang ikut bergabung dalam bisnis waralaba.

 

Banyak keuntungan dalam menjalankan bisnis dengan strategi franchise atau waralaba ini, karena kita tidak perlu mengenalkan lagi produk kita dan branding sejak nol.

 

Sebab yang kita beli waralabanya adalah bisnis yang telah memiliki brand yang sangat terkenal dan telah familiar di segmen pasarnya.

 

Sehingga, saat mengoperasikan bisnis dengan menggunakan lisensi nama brand tersebut, maka kita akan mendapatkan penjualan atau omset yang tinggi karena produk kita sudah memiliki pasar dan kepercayaan konsumen.

 

Untuk itu, bisnis dengan sistem berupa waralaba ini semakin terkenal dan digunakan oleh banyak pebisnis.

 

Tidak heran apabila setiap brand mampu melebarkan cabang outlet dengan mudah karena sistem franchise memang mempermudah hal ini.

 

 

Bisnis Minuman Monster Ice Blend Tarik Daya Beli Masyarakat

 

Semakin lama, semakin bertambah banyak memang bisnis minuman yang bermunculan dan menjadi tren yang menarik perhatian masyarakat.

 

Berbagai inovasi produk minuman dan kreasi tanpa batas, menyebabkan industri minuman berkembang pesat.

 

Jenis-jenis menu minuman terbaru yang belum pernah ada pun menjadi warna baru tersendiri.

 

Masyarakat pun tentu saja menjadi penasaran dengan hal-hal yang baru seperti ini.

 

Tak terkecuali dengan bisnis minuman Monster Ice Blend.

 

Dengan kemasan cup yang sangat lucu karena memiliki maskot logo monster yang lucu dan menarik minat anak kecil, Monster Ice Blend dengan cepat menyita perhatian konsumen.

 

Yang Unik-Unik dari Monster Ice Blend

 

Monster Ice Blend, selain keunikannya dalam segi packaging cup yang memiliki gambar kepala monster bertaring yang lucu dan berwarna oranye, ternyata masih memiliki berbagai keunikan yang lain.

 

Monster Ice Blend tersedia dalam 3 varian menu utama yang memiliki topping melimpah dan menggunung.

 

Varian-varian menu tersebut antara lain adalah Original Chocolate Monster Ice Blend, Vanillo Freezee Monster Ice Blend, dan juga Chocolate Boo Monster Ice Blend.

 

Ditambah lagi satu menu tambahan yang disajikan tidak menggunakan es, melainkan dengan model Hot atau panas, yaitu menu Chocolate Magma.

 

Selain itu, kemudian Monster Ice Blend menambah varian dalam daftar menu mereka dengan list menu spesial yang terdiri dari Choco Lava, Green Larva, Pink Chaos, Grape Phantom, Cookies Spokies, dan juga Black Demon yang masing-masing memiliki warna pekat yang menarik namun tidak menggunakan pewarna berbahaya.

 

 

Investasi dan Fasilitas Komplit Franchise Monster Ice Blend

 

Paket investasi untuk satu gerai Monster Ice Blend hanyalah sebesar 11 juta rupiah saja.

 

Investasi ini akan memberikan kita fasilitas dimulai dari gerobak atau booth dengan tenda, wadah bubuk sebanyak 8 pcs, blender, wadah coklat serut dan topping lainnya, wadah es batu, sedotan, sendok, ember, kanebo, parutan, dan perlengkapan operasional yang lain.

 

Kita juga akan memperoleh bahan baku awal sejumlah 300 porsi, seragam karyawan, x banner untuk promosi, hingga pelatihan, dan standar operasional.

 

Untuk bergabung, kita hanya perlu menghubungi marketing dari Monster Ice Blend di WhatsApp 081329230002 atau via Line di monstericeblendjawa.

 

Setelah berkonsultasi, maka kita harus segera membayar biaya investasi dan menginformasikan alamat atau lokasi gerai kita agar divisi ekspedisi Monster Ice Blend bisa segera mengirimkan paket booth milik kita.

 

Selanjutnya, kita sudah bisa mulai berjualan Monster Ice Blend.

 

Keuntungan lainnya lagi, selama menjadi mitra waralaba dari Monster Ice Blend, kita sama sekali tidak akan perlu membayar royalty fee sehingga modal utama yang kita keluarkan hanya untuk membeli paket booth saja.

 

 

baca juga

Waralaba Unik Mang Kacau Berhasil Raih Omset Tak Terhingga

Rene Baby Shop : Peluang Kemitraan Baby & Kids Yang Musti Anda Lirik

Daftar 1350 Franchise – Waralaba Terbaru Plus Business Opportunity

 

 

Franchise Monster Ice Blend

Jalan Moh.Nur. RT/RW 007/004, Cakung Timur, Kec. Cakung, Jaktim-DKI Jakarta 13910

WhatsApp : 081329230002

Line : monstericeblendjawa

Email : monstericeblend@yahoo.co.id

Website : https://www.monstericeblend.com/

 

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!