Jasa SEO Undercover

TAHU KRIUK GALAK

TAHU KRIUK GALAK   Ragam bisnis franchise di Indonesia semakin banyak, para calon franchisee mungkin akan dibuat bingung karenanya.   Sebenarnya memilih bisnis franchise untuk dijalankan tidak lah sulit. Anda hanya tinggal menyesuaikan dengan keinginan dan kemampuan Anda.  

Range harga kemitraan untuk memiliki bisnis franchise zaman sekarang juga mulai dapat dijangkau oleh para pengusaha pemula.   Harga untuk mendapatkan sebuah kerja sama dengan sebuah merk bisnis franchise kini bisa didapatkan mulai dari sepuluh juta hingga ratusan juta.  

Jika Anda masih pemula dan belum pernah menjajal kerja sama dengan bisnis franchise manapun, ada baiknya Anda memilih usaha waralaba yang menawarkan harga kemitraan murah terlebih dahulu.   Ada banyak pilihan bisnis franchise dengan biaya kemitraan terjangkau, mayoritas adalah di sektor kuliner yang mematok harga di bawah 20 juta.  

Salah satu bisnis franchise yang menawarkan biaya kemitraan murah adalah Tahu Kriuk Galak.   Tahu Kriuk Galak merupakan jajanan dari olahan tahu yang digoreng garing hingga terasa kriuk dan renyah saat dimakan.   Biaya kemitraan bisnis franchise Tahu Kriuk Galak hanya senilai Rp. 18 juta saja. Perusahaan waralaba ini berdiri di bawah naungan PT. Kuliner Karya Nusantara.  

Dengan dedikasinya yang tinggi untuk mengembangkan kuliner lokal, perusahaan ini memberikan kesempatan pada franchisee untuk memakai brand Tahu Kriuk Galak selama 2 tahun setelah tanda tangan kontrak dilakukan oleh mitra.  

Sampai saat ini, Tahu Kriuk Galak sudah berdiri sejak tahun 2019 dan memiliki total jumlah cabang mitra sebanyak 47 gerai di seluruh Indonesia.   Outlet Tahu Kriuk Galak tersebar dari Jakarta, Medan, Garut, Palembang, Bekasi, Pekanbaru, Lampung, Bandung hingga Purwokerto.   Porsi Tahu Kriuk Galak ada yang ukuran small berisi 10 buah tahu, medium isi 15 tahu dan large isi 20 tahu.  

Harga paket small di aplikasi GoFood sebesar Rp. 18.000, paket medium Rp. 25.000 dan Tahu Kriuk Galak large Rp. 35.000.   Keuntungan dari bisnis franchise Tahu Kriuk Galak adalah tidak membutuhkan tempat yang luas sebagai lokasi usahanya.

Perusahaan hanya memberikan syarat minimal luas outlet 6m².   Karena dalam satu outlet hanya membutuhkan satu orang karyawan dan sistem penjualannya pun take away alias bisa dibawa pulang serta tak menyediakan tempat khusus bagi yang ingin makan Tahu Kriuk Galak di lokasi.   Jika Anda berminat kerja sama dengan bisnis franchise Tahu Kriuk Galak,

tahu kriuk galak

Anda bisa mengunjungi website www.tahukriukgalak.com maupun instagram @tahukriukgalak dan bila Anda punya pertanyaan silahkan bertanya di nomor Whatsapp +628111939800.   Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut soal kemitraan dengan Tahu Kriuk Galak, Anda bisa langsung berkunjung ke kantornya di Jl. TB Simatupang Kav. 18, Office Park Lantai 25 Suite A2,  Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jaksel, Indonesia  

Dengan biaya kemitraan yang telah disebutkan di atas, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan estimasi laba per bulan mencapai Rp. 5.625.000.   Jika dihitung secara kasar, dalam waktu 4 bulan saja, Anda sudah bisa balik modal dari jualan Tahu Kriuk Galak ini.  

Tidak butuh waktu lama bukan? Tahu Kriuk Galak ini selain mantap rasanya ternyata juga gurih sekali cuannya! Bahkan sekelas penyanyi papan atas saja mau jadi investor di bisnis franchise satu ini.   Penyanyi yang jadi investor Tahu Kriuk Galak itu adalah Afgan Syahreza. Pemilik usaha waralaba tahu ini, Edwin Ariono juga membenarkan adanya isu tersebut.

  Pada mulanya Afgan Syahreza mendapatkan kiriman Tahu Kriuk Galak dari salah seorang rekannya. Setelah dicicipi, dia tertarik dengan rasanya dan yakin bahwa bisnis franchise ini mampu berkembang pesat. Akhirnya Afgan tak ragu menanakan modalnya di PT. Kuliner Karya Nusantara.  

tahu kriuk galak

Afgan Syahreza sangat percaya jika Tahu Kriuk Galak mampu bersaing di gempuran persaingan bisnis camilan yang makin menggeliat. Menurutnya, ini adalah sebuah kesempatan yang bagus bagi siapa saja yang mau berusaha sehingga bisa menghasilkan pendapatan tambahan untuk masyarakat.   Apalagi Tahu Kriuk Galak ini punya ciri khas yang membedakan tahu krispinya dengan produk camilan tahu yang lain, yaitu dari segi kualitas bahan yang telah terstandarisasi dan bumbu pedas galaknya.  

Rasanya juga enak dan berbeda daripada yang lain seolah membuat orang ketagihan untuk terus menikmatinya. Hal inilah yang jadi daya tarik dan kelebihan Tahu Kriuk Galak di mata konsumen.  

Hal yang luar biasa dari Tahu Kriuk Galak ini adalah bahan bakunya sudah mengantongi sertifikasi kelayakam makanan yang aman karena diracik oleh ahlinya hingga punya umur simpan bahan yang lebih awet.   Kualitas bahan yang distandarisasi hingga mampu bertahan lama inilah yang akan membuat jarak antara kantor pusat dengan lokasi outlet milik cabang mitra tidak ada masalah.   Biasanya tahu akan cepat basi jika melalui proses pengiriman yang lama, namun bahan baku Tahu Kriuk Galak aman dan tahan dengan segala bentuk serangan jamur dan mikroba yang mengancam pembusukan dalam tahu.  

Tahu Kriuk Galak ini adalah brand yang didirikan dan dibentuk oleh anak bangsa dan memanfaatkan kekayaan lokal. Tentunya ini jadi poin plus karena di samping tak butuh bahan yang sulit didapatkan, keberadaan usaha waralaba ini turut menggerakkan perekonomian masyarakat khususnya mitra di cabang outlet Tahu Kriuk Galak.  

Ketika Anda bergabung dengan bisnis franchise Tahu Kriuk Galak, Anda akan mendapatkan layanan dan fasilitas berupa:  

1.            Buku Panduan/SOP   Buku panduan ini akan menjadi pengingat bagi para mitra ketika lupa atau tidak mengetahui detil dalam menjalankan bisnis franchise Tahu Kriuk Galak.   Dalam buku ini tercantum segala prosedur yang berkaitan dengan produksi, pemasaran dan penjualan yang akan sangat berguna bagi mitra dalam pelaksanaan bisnisnya nanti di cabang.  

2.            Penyediaan Peralatan Operasional   Peralatan operasional untuk jualan telah menjadi tanggung jawab pihak kantor pusat Tahu Kriuk Galak. Mitra tidak perlu membeli perlengkapan jualan sendiri karena semuanya telah disediakan dari kantor.   Peralatan operasional yang dimaksud adalah kompor, gerobak, sutil, serok, botol untuk tempat bumbu, talenan, pisau, gunting, desain kemasan produk, packaging dan sebagainya.  

baca juga

    3.            Pelatihan Karyawan   Pelatihan karyawan juga merupakan layanan gratis yang bisa didapatkan oleh mitra cabang. Franchisee tak perlu melakukan training pada karyawan di outlet Tahu Kriuk Galak miliknya karena semua dihandle oleh pusat.  

    4.            Survey Lokasi   Survey lokasi dilakukan oleh pihak manajemen Tahu Kriuk Galak dengan calon investor. Mereka akan mencarikan lokasi yang strategis untuk berjualan produk mereka agar jangkauan konsumen semakin baik.  

    Pihak pusat tidak bertanggung jawab atas biaya sewa lokasi gerai karena hal itu tidak dicover dalam biaya kemitraan. Pihak manajemen hanya bertugas melakukan survey lokasi, apabila lokasi dirasa tidak cocok atau kurang efektif, maka manajemen akan mengusulkan untuk pindah ke lokasi lain yang dianggap lebih mendatangkan banyak konsumen.  

    5.            Instalasi POS/CRM System   Pemasangan sistem pembayaran di gadget milik mitra juga dilakukan oleh manajemen secara gratis.   Membuka usaha Tahu Kriuk Galak  juga tergolong mudah karena semuanya sudah disediakan oleh kantor pusat dan mitra siap jualan.    

    Leave a Comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    five × 4 =

    Undercover.co.id
    error: Content is protected !!