jasa seo dan internet marketing
jasa seo dan internet marketing
Published On: Sat, May 14th, 2016

Tas Gabag Melenggang ke Pasar Dunia Dengan Inovasi Tas Thermal

jasa seo dan internet marketing

undercover.co.id –  Tas Gabag Melenggang ke Pasar Dunia Dengan Inovasi  Tas Thermal Satu inspirasi yang cemerlang waktu dieksekusi dengan kreatifitas serta usaha keras memanglah bakal buka kesempatan yang tidak kecil untuk suskes. Perihal ini pula yang dikerjakan oleh Gabriella Rayana Lengkong (Gaby) yang berani mengeksekusi idenya berbentuk tas pembawa air susu ibu berhasil melenggang ke market internasional. Sampai saat ini tas yang di luncurkan ke market pada th. 2011 sudah dapat menembus pasar Malaysia serta Australia.

Bahkan juga tas yang lalu dinamakan Gabag ini sendiri tengah merampungkan masalah legal untuk menjajaki pasar Afrika, Brunei Darussalam, Filipina, Turki, serta Kosovo. Lantas seperti apakah tas Gabag yang disebut merk tas thermal pertama di Indonesia ini? Tersebut penjelasannya.

Awal Inspirasi Bikin Tas Gabag

Tas Gabag sendiri nampak dari pengalaman setiap harinya di mana Gaby saat itu kesusahan temukan cooler bag (tas pembawa air susu ibu) yang sesuai sama hasratnya. Memanglah sih pilihan masihlah ada pada cooler bag, tetapi coller bag sendiri jumlahnya masihlah terbatas. Bila juga ada, tas pendingin ini tak menarik lantaran cuma berupa kotak, satu susun, dengan warna yang kaku. Pergi dari pengalaman berikut lalu Gaby di inspirasi untuk bikin tas itu.

Dari sini lalu lahirlah tas ibu menyusui yang dinamakan brand Gabag. Perlengkapan ibu menyusui serta bayi memanglah sangatlah akrab pada Gaby. Pasalnya sebelumnya tas Gabag ini nampak ia berbarengan sang suami, Fandy Sundoro, telah lebih dahulu menggerakkan usaha pakaian serta perlengkapan untuk bayi.

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>