Tas Premium Etnik Warnatasku

undercover.co.id  – Tas Premium Etnik ala Warnatasku Di kancah Dunia Internasional |  Tas yaitu satu product yang saat ini sudah bayak disukai oleh golongan wanita.
 
Kegandrungan kaum wanita pada tas sekarang ini jadi semakin tunjukkan trend yang selalu bertambah. Perihal ini pula yang lalu bikin Ervina M. Ahmad berbarengan Yusnita M. Ahmad pada th. 2011 membangun Warnatasku (warnatasku. com).
Brand Warnatasku sendiri adalah tas kulit premium yang mengusung motif etnik moderen. Saat ini sesudah lima th. berdiri, Warnatasku sudah dapat berhasil dengan mengekspor produknya ke Saudi Arabia, Singapura, Hongkong serta Papua Nugini.
 
Lantas seperti apakah cerita berhasil kakak beradik Ervina serta Yusnita yang sejatinya yaitu bekas pramugari Saudi Arabia Airlines ini? Tersebut penjelasannya.
 
 

Awal Mula Usaha Tas Premium Brand Warnatasku

Pada semula usahanya, Ervina serta Yusnita kerjakan tas-tas berkulit sintesis. Dengan modal awal Rp 60 juta, mereka menghasilkan tasnya dengan system kontrak borongan kepada pihak lain (penjahit). Dalam hubungan kerja ini Ervina serta Yusnita membayar layanan biaya jahit untuk tiap-tiap satu tas yang dirampungkan oleh si penjahit.

Waktu itu mereka begitu memerhatikan kwalitas jahitan dengan cara detail. Sayangnya kerapkali kwalitas jahitan tas yang didapatinya tidak cocok harapan. Oleh karena itu Ervina lalu lakukan edukasi.
 
 

Pemasaran Product Tas Warnatasku

Pemasaran Warnatasku awal mulanya dikerjakan dengan memakai #media sosial atau BBM Mesengger. Walau awal mulanya cuma di pasarkan ke beberapa rekannya saja tetapi responnya bagus.
Dari rekan-teannya ini, Warnatasku makin disukai oleh customer yang lebih luas. Setiap hari pemesan Warnatasku makin banyak sampai bikin dianya kelabakan.
Lantaran tidak mampu lagi penuhi order, Ervina lalu memindahkan basis produksinya ke satu diantara perusahaan konveksi di Bandung, Jawa Barat.
 
Ditempat yang baru yang lebih tidak kecil ini Ervina bertugas mendesain tas serta Yusnita mengawasi sistem produksi. Serta ditempat baru ini dapat Warnatasku mampu di produksi sampai 100 tas dalam satu bulannya.
 
Untuk meningkatkan serta menumbuhkan Warnatasku, Ervina coba memperluas pemasarannya lewat cara meningkatkan jaringan reseller.
Menurut Ervina, waktu seorang jadi reseller Warnatasku jadi mereka dapat memperoleh keuntungan sampai tiga kali lipat dari harga yang didapatkan Warnatasku. Perihal ini pula yang bikin lalu banyak reseller yang semakin semangat serta agresif pasarkan Warntasku.
 
 

Halangan serta Persoalan Usaha di Warnatasku

Disuatu saat di th. 2013, Ervina merasakan satu halangan serta persoalan usaha. Pasalnya ia saat itu alami kerugian yang begitu tidak kecil sampai beberapa ratus juta rupiah.
 
Hal semacam ini sendiri berlangsung waktu Ervina memperoleh kontrak sejumlah lebih kurang Rp200 juta dari satu diantara merk tas dalam negeri. Saat itu Ervina memperoleh order tas meraih kian lebih 300 tas.
 
Sayangnya di dalam perjalanan si perusahaan tas mendadak dengan sepihak hentikan pemesanan. Walau sebenarnya Ervina waktu itu telah merampungkan semua sistem produksi. Kondisi ini bikin usaha Ervina tidak bergerak serta bahkan juga terancam bangkrut.
 

Tas Premium Etnik Warnatasku , Setelah Bangkit dari Keterpurukan

Walau alami keterpurukan lantaran kerugian, tetapi Elvina serta Yusnita tidak ingin putus harapan. Ia tidak ingin berlarut-larut dalam rasa sedih. Mereka juga pada akhirnya bangkit untuk mengumpulkan modal kembali dari beberapa investor yang telah dikenalnya.
Dari kenalan serta sekalian beberapa rekannya ini, Elvina pada akhirnya dapat memperoleh dua investor. Dana yang didapat dari investor sendiri digerakkan dengan prinsip syariah, untuk hasil serta legal.
 

Tas Premium Etnik Warnatasku,  Mulai Berkembang Lagi serta Sukses Di Pasar Nasional dan Dunia

Dari dana dari investor itu Elvina juga merubah haluan bisnisnya jadi produsen tas kulit. Saat ini beberapa penjahit yang dipunyainya ia edukasi dengan sungguh-sungguh untuk dapat membuat tas berkwalitas dunia. Lantaran tas yang di produksi ini adalah tas etnik moderen yang berkwalitas internasional jadi harga nya juga cukup tinggi.
Tas yang di buat dari sebagian type kulit binatang dari penangkaran yang sesuai sama ketentuan ini di bandrol dengan harga sekitar Rp 1 juta sampai Rp 15 juta. Sekarang ini usaha yang digerakkan telah termasuk berhasil. Pasalnya dalam satu tahun Warnatasku sudah dapat menghasilkan 5 ribu sampai 7 ribu tas dengan kenaikan omset sampai 40% per tahunnya.
 
baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
350 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
50 Usaha Rumahan di Indonesia
Panduan Bisnis Online Terlengkap
900 Pebisnis Start Up Bisnis Digital Di Dalam Dan Luar Negri
 
 
Penambahan omset sendiri tampak dari konsumennya yang menebar sampai ke luar negeri seperti Hongkong, Papua Nugini, Saudi Arabia serta Singapura. Selain itu jumlah reseller-nya juga jadi tambah jadi 150 penjual yang juga menyebar di Indonesia serta luar negeri. Tas Premium Etnik ala Warnatasku  Di kancah Dunia Internasional

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!