Published On: Mon, Aug 1st, 2016

Teka Teki Nasib Marrisa Mayer Sang CEO Yahoo di Dunia Verizon

undercover.co.id – Teka Teki Nasib Marrisa Mayer Sang CEO Yahoo di Dunia Verizon |  Seperti kita kenali berbarengan kalau pada hari Senin (25 Juli 2016) tempo hari, perusahaan internet multinasional yang berpusat di California, Amerika Serikat, Yahoo dengan cara resmi sudah dibeli Verizon. Dengan angka meraih 4, 83 miliar dollar AS atau setara dengan Rp63 triliun, Verizon beli perusahaan yang di pimpin oleh Marissa Mayer ini dengan cara tunai.

Karenanya ada akuisisi ini jadi perusahaan yang mempunyai bagian serta basis yang sama ini lalu jadi satu dengan Verizon sebagai pengambil alihnya. Nah dari sini lalu nampak pertanyaan mengenai nasib seseorang Marissa Mayer yang disebut CEO Yahoo. Seperti apakah narasi wanita kelahiran Amerika, 30 Mei 1975 ini? Tersebut penjelasannya.

Tetaplah Menjabat Sebagai CEO Yahoo

Dari sebagian sumber yang ada didapat info kalau Marissa Mayer masihlah bakal tetaplah menjabat sebagai CEO Yahoo walau perusahaannya telah disadarisisi Verizon.

 

Dalam sistem transisi perusahaannya ke Verizon ini Mayer mengambil keputusan untuk tetaplah bertahan di Yahoo lantaran kecintaannya pada perusahaan serta antusiasnya hadapi tantangan ke depan berbarengan Verizon yang juga bekerja bersama dengan AOL yang disebut anak perusahaan Verizon.

Dalam kerja awalannya di perusahaan baru ini Marissa Mayer berencana untuk mengutamakan pada dua hal, yakni membuat perlindungan nilai saham ekuitas Yahoo serta mengawasi penutupan transaksi Yahoo sebagai perusahaan tunggal.

Artikel lain : masuk-ke-bisnis-umkm-pengusaha-harus-penuhi-syarat-ini/
Mayer Masihlah Dibutuhkan

Dalam info resminya, CEO AOL Tim Amstrong menyebutkan kalau Marissa Meyer begitu diperlukan serta bermakna untuk AOL serta Verizon. AOL sendiri yaitu perusahaan yang disebut sisi dari Verizon yang sudah dibeli pada Mei 2015 sejumlah 4, 4 miliar dollar AS atau setara Rp57 triliun.

Oleh karena itu Meyer lalu masihlah dipertahankan oleh Verizon supaya dapat bekerja bersama dengan Tim Amstrong. Amstrong serta Meyer sendiri telah sama-sama kenal mulai sejak 20 th. waktu lalu waktu mereka bekerja bersaama di #Google.

Teka Teki Nasib Marrisa Mayer Sang CEO Yahoo di Dunia VerizonMayer masuk Google pada 1999 serta Armstrong sendiri masuk pada th. 2000. Dari pertemanan yang telah demikian lama ini Amstrong menginginkan bakal berlangsung kerja sama yang intens. Pertemanan sendiri disadari oleh Mayer di mana ia sudah merajut pertemanan dengan Amstrong mulai sejak lama. Dari pertemuannya kembali di Verizon ini jadi Mayer juga mengharapkan hubungan kerja yang sama-sama isi juga.

Harapan Mayer Pasca Akuisisi Yahoo Oleh Verizon

Dari akuisisi yang sudah dikerjakan, Verizon sendiri memiliki harapan serta ekspektasi yang tidak kecil pada Yahoo. Walau terlebih dulu usaha Yahoo melambat tetapi untuk CEO Verizon Lowell McAdam, perusahaan Yahoo dapat mensupport serta jadikan Verizon lebih kompetitif sebagai perusahaan media mobile didunia. Bukan sekedar itu hadirnya Yahoo juga dikira Lowell bakal dapat mendorong pendapatan dari iklan digital.

Dari kubu Mayer sendiri menyebutkan, pembelian ini dipercaya bakal mampu bikin usaha mobile, video, native advertising, serta sosial Yahoo bakal dapat bertumbuh dengan cepat. Sekarang ini sendiri Yahoo telah memulai langkah sebaiknya dengan pencapaian 1 miliar pemakai aktif bulanan, di mana 600 juta salah satunya datang dari basis mobile. Diluar itu Yahoo juga memiliki usaha yang mengombinasikan tehnologi data serta content di mana bakal menghubungkan pengiklan dengan tujuan audiens mereka.

Nah dari sini, jadi bila dipadukan, usaha Yahoo, Verizon, serta AOL dipercaya akan membuahkan portofolio brand dengan kekuatan distribusi yang luas. Hal semacam ini tampak untuk penggabungan AOL serta Yahoo saja jadi bakal diperoleh sejumlah 25 brand yang tengah serta selalu berkembang.

Baca juga : bisnis-langka-dan-kontroversial-kulit-buaya-bernilai-ratusan-juta/

Saham Yahoo Jadi Punya Verizon

Dalam akuisisi sendiri, Yahoo yang sudah jadi punya Verizon di ketahui mempunyai saham di sebagian tempat seperti saham 15 % di ritel raksasa China, Alibaba dengan nilai 32 miliar dollar AS (Rp 421 triliun). Terkecuali di Alibaba, Yahoo juga di ketahui mempunyai saham di Yahoo Jepang sejumlah 36 % atau 8 miliar dollar AS (Rp 105 triliun). Nah dari akuisisi yang sudah berlangsung jadi brand Yahoo serta semua aspeknya juga bakal seutuhnya jadi punya Verizon.

Tentang nasib nama yahoo sendiri belum ada kejelasan yang bermakna. Tetapi ada satu titik cerah dari info CEO AOL Tim Amstrong yang menyebutkan kalau nama Yahoo bakal tetaplah dipertahankan oleh Verizon. Teka Teki Nasib Marrisa Mayer Sang CEO Yahoo di Dunia Verizon

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>